harem?

473 41 0
                                    

Hari ini Lisa ingin pergi ke supermarket didekat rumahnya untuk membeli beberapa stok bahan makanan yang sudah habis.

Lisa berjalan santai memakai hoodie abu abu dan celana training hitam. Ketika Lisa berada di gang sempit dengan lampu yang samar samar Lisa ragu untuk melanjutkan jalannya atau tidak. Karena banyak orang yang bilang bahwa gang itu angker.

'lanjut ga ya' batin Lisa bimbang.

'lanjut ae lah daripada mati kelaperan' batin Lisa lanjut berjalan.

Baru saja melangkahkan kakinya Lisa mendengar suara rintihan seperti sedang sekarat membuat Lisa merinding.

'gak denger gak liat' itulah kata kata yang selalu Lisa sebutkan jika dirinya merasa takut.

Lisa lanjut berjalan cepat sambil menutup matanya takut hingga tidak sadar bahwa ada yang menepuk bahunya.

"SETANNN" Lisa spontan teriak sangat keras membuat kuping orang yang menepuk bahu Lisa menutup kupingnya.

"saya bukan setan" suara deep voice membuat Lisa membuka matanya sebelah untuk memastikan bahwa itu bukanlah hantu.

'GANTENG CUYY' batin Lisa kagum melihat tampannya seseorang didepannya itu.

Tiba tiba ada yang menutup mulutnya dengan kain membuat Lisa pingsan seketika karena baunya yang sangat menyengat.

"bagus, ini untuk kamu" ucap seseorang itu memberikan sebuah blackcard.

"terimakasih tuan" ucap salah satu bodyguardnya dengan membungkuk.

****
Lisa terbangun dari pingsannya dia memegang kepalanya yang sangat pusing. Butuh beberapa menit untuk dirinya terbangun total, dan dia baru sadar bahwa ini bukanlah kamarnya.

'bukannya kemarin aku mau ke supermarket ya' batin Lisa bingung.

"sudah bangun baby girl" suara deep voice nya yang lagi lagi mirip sekali dengan orang yang dia temui semalam, lalu Lisa membalikan tubuhnya dan alangkah terkejutnya melihat pria itu hanya memakai handuk di pinggangnya.

Lisa bisa menghitung sekitar ada eightpack di perut pria tersebut ingin sekali Lisa menyentuh perut pria itu. Lisa pun menggeleng kepalanya apa yang baru saja dia pikirkan Lisa merutuki dirinya sendiri.

Pria yang peka melihat Lisa terus terusan menatap perut kotaknya pun membawa tangan Lisa ke perutnya membuat wajah Lisa memerah salting.

"sudah puas? "tanya lelaki itu membuat Lisa melepaskan tangannya.

"sekarang kamu mandi pakaianmu sudah ada didalam" ucap lelaki itu dan pergi untuk memakai baju tetapi sebelum itu lelaki itu berbicara sesuatu membuat Lisa lari menuju ke kamar mandi dengan wajah yang memerah.

"atau mau kuantar kekamar mandi" ucap lelaki itu dengan senyum seperti om pedofil.

"DASAR MESUM"

****
Benar saja apa kata pria itu dikamar mandi sudah disiapkan semua pakaian untuknya segera Lisa mandi lalu Lisa akan pergi dari rumah mewah ini.

Lisa membuka pintu kamar mandi lagi lagi dirinya dibuat terkejut melihat lelaki tadi melihat dirinya tersenyum lebar dan menarik tangan Lisa entah dibawa kemana.

"eh eh apaansih lepasin" ucap Lisa menarik tangannya tetapi apalah daya dirinya tidak mempan dengan lelaki kekar seperti dia.

Lisa hanya pasrah ketika lelaki itu menarik tangannya entah dibawa kemana, tiba tiba orang itu berhenti membuat Lisa menabrak punggung yang seperti batu itu.

'idung pesek gue' batin Lisa menangis.

Lisa pun mendongakan wajahnya dia melihat sekitar empat laki laki tampan membuat kakinya seperti jely seketika.

"perkenalkan aku Jaehyun, didepanku Sehun, disamping Sehun Eunwoo, dan yang menarikmu adalah Younghoon" jelas lelaki itu dengan to the point dengan senyum dimplenya membuat siapapun meleleh melihatnya.

"apa maksud kalian membawaku kesini? "tanya Lisa sewot.

"karena kau sekarang adalah milik kita, "ucap Sehun menepuk pelan kepala Lisa dan tersenyum.

"jangan sampai kamu berpikir untuk lepas dari kita" ucap Eunwoo dengan tersenyum lebar dan menyingkirkan tangan Sehun dari Lisa dan tangan Younghoon yang berpegangan dengan tangan Lisa, lalu memeluk Lisa erat membuat Lisa hampir terjungkal.

"hey lepas lihatlah wajah Lisaku yang merah" ucap Jaehyun sewot dan menyingkirkan Eunwoo yang sedang memeluk Lisa dibantu oleh Sehun dan Younghoon

Eunwoo pun jatuh karena dorongannya yang terlalu kuat.

"iri? Bilang bos" ucap Eunwoo sinis.

'jadi gini rasanya direbutin cowo' batin Lisa senang.

Berbeda dengan Sehun yang memang terlihat santai, dia membawa Lisa pergi darisitu.

Sialan kau bihun -Younghoon
Akan kupotong tanganmu -Eunwoo
Lisayangku :( -Jaehyun
Asik berdua sama ayang -Sehun
Alhamdulillah -Lisa








LISA ONESHOOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang