part VI || New Jeans

138 13 1
                                    

"Bagus Ya Papi Baru Dateng makanannya udah abis!"
Ucap papi bear sambil melotot.

Ucapan itu sontak membuat para anak hybe melotot kaget,bukannya staff memberi mereka makanan untuk dimakan kan?

"Loh pi,kan ini dikasih staffnya dari tadi,kalo gak langsung di makan sayang nanti keburu basi,"celetuk mingyu.

"Lo kira di diemin berhari hari jadi basi?"

Waw,bahaya nih papi udah ngomong gue-lo

"Parah banget gue ditinggalin,"ucap papi bear sambil menggelengkan kepalanya.

Tak lama datang beberapa perempuan yang membuat para anggota le sserafim teriak,teriakan itu tentu saja membuat para artist ter-kamchagiya.

"Huaaaaaaaa,"teriak yunjin.

Yunjin pun berlari di ikuti oleh para member le sserafim kemudian memeluk perempuan itu.

"Iiihh kangen kalian banget,"ujar eunchae.

Setelah berpelukan mereka pun berkumpul menjadi satu bersama para artist yang lain,sebenarnya le sserafim sudah mengenal perempuan yang tadi tetapi artist yang lainnya belum mengenal para perempuan itu.

"Papi akan mengumumkan grup baru yang akan debut sekitar 2 mingguan lagi,mereka telah lolos di audisi kemarin,"ucap papi bear.

"Dan akan dinamakan grup new jeans,"Lanjut papi bear.

"Papi akan mengumumkan anggota yang menjadi leader di new jeans adalah...,"

Jantung para member new jeans tentu saja berpacu lebih cepat karna takut terpilih menjadi leader,karna menjadi leader tidak semudah yang di bayangkan,leader juga bertanggung jawab atas semua member bahkan umur mereka semua(mem new jeans)belum ada yang memasuki 20 tahun,semua membernya begitu muda.

"Minji,"lanjut papi bear.

Hal itu sontak membuat mata minji melotot,ia tidak menyangka akan menjadi leader untuk usianya yang memang masih muda.

"Minji silahkan maju,"

Minji pun maju ke depan dan di beri tepuk tangan oleh para artist,jujur sebenarnya ia sangat gugup karna pertama kali di hadapan semua artist hybe yang akan menjadi sunbaenimnya,walaupun ia menjadi trainee di hybe selama beberapa tahun ia belum pernah melihat para sunbaenimnya berkumpul sambil melihat ke arahnya.

"Annyeong haseyo,Jeoneun Minji Imnida,sebagai calon leader aku berjanji akan bertanggung jawab atas semua member dan bertanggung jawab atas grup,dan untuk para senior kami,kami mohon pada kalian untuk membimbing kami bila kami melakukan kesalahan kecil ataupun besar,dan terimakasih untuk papi bear yang berniat mendebutkan kami dalam waktu terdekat,"ucap minji panjang lebar.

"Yourwelcome,"ucap papi bear.

"Para Member new jeans tolong kedepan untuk perkenalan diri,"

Member new jeans pun bermaju ke depan dan mulai memperkenalkan diri masing masing.

"---chaemurastory---"

"Chae main dulu kuy,"ajak riki sambil berjalan bersama eunchae menuju parkiran.

"Hah kemana?,"tanya eunchae.

"Ya terserah lo mau kemana,timezone mau?"tawar riki.

(Kok kyk nawar jajanan ya gue ngetiknya tawar:)

"Iiih mauu,"teriak eunchae sambil menggandeng tangan riki.

"Ehh Ki Gue seneng banget loh liat new jeans mau debut huhu,gue nunggu mereka dari lama loh,ya walaupun ada beberapa temen deket gue yang mungkin keeliminasi,"cerita eunchae.

Chaemura StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang