Ting tong!
Ting tong!
Ting tong!
Saat Ini Riki Berada di depan pintu apart eunchae,sudah di pastikan ia sudah hampir satu jam menunggu eunchae keluar,tetapi eunchae tetap saja tidak menunjukkan batang hidungnya.
Riki pun merogoh saku celananya mengambil sebuah benda pipih yang sering disebut handphone,ia menelpon eunchae tetapi eunchae tetap tidak mengangkat teleponnya.
Saat ini ia khawatir karna biasanya eunchae itu anak yang 24/7 memegang Hp Yang pastinya langsung mengangkat telepon,riki tidak menyerah dan pada akhirnya riki menelpon Chaewon untuk menanyakan kabar eunchae siapa tau eunchae udah di sana kan?
'Halo Kak'
'Kenapa ki?'
'Manchae udah ada di sana?'
'Belum,Biasanya kan berangkat bareng sama lo ki'
'Kak Pin Apartnya manchae berapa?'
'101106'
'Makasih kak
'Tolong cek in eunchae ya,gue takut dia kenapa napa
'Iya,gue tutup ya'
Riki pun Segera menekan tombol yang di ucapkan oleh Chaewon dan pintu pun terbuka,ia pun berlari menuju kamar eunchae,katakan saja ia tidak sopan,tapi ya mau gimana lagi saat ini ia sangat khawatir.
Dan dilihatnya eunchae sedang tertidur dengan selimut yang hampir saja menutup semua tubuhnya,dengan ragu riki pun melangkahkan kaki nya menuju ranjang tidur lalu mengecek suhu badan eunchae dengan dan dugaannya benar,saat ini eunchae tengah mengalami sakit.
Ia pun menelpon Jungwon untuk meminta izin karna tidak akan sekolah untuk sementara,awalnya jungwon menolak karna ia tidak mau bingung jika gurunya bertanya kepada ia,tetapi mau gimana lagi toh itu juga demi kesehatannya eunchae.
Setelah itu riki pun berlari ke taman untuk mencari tukang bubur dan untung saja takdir sedang berpihak kepadanya,tiba tiba tukang bubur datang dan riki pun segera membelinya dan kemudian kembali ke apartemen eunchae.
"Chae,"panggil riki.
Eunchae pun menggeliat karna mendengar suara yang di dengar nya,ia membuka kedua matanya tetapi ia kembali menutupnya.
"Chae sarapan dulu,abis itu minum obat ,"
"Nggak mau,"
"Ayo chae mau ya,3 suap aja gak papa,"ucap riki sambil memelas.
Eunchae pun menurut ucapan riki,ia pun bangkit untuk duduk dan menerima sesuap bubur dari riki,saat 3 suapan eunchae benar benar meminta riki untuk mengakhirinya yang tentu membuat riki menghela nafas pelan.
"Iki Maaf dong,ambilin obat di laci,"pinta eunchae.
Riki pun menuruti ucapan eunchae,ia mengambil sebuah kotak berisi obat obatan,riki tersenyum karna eunchae tidak seperti wanita biasanya yang harus di paksa atau di rayu hanya untuk meminum obat,tanpa di suruh pun eunchae langsung meminum obatnya.
"Jangan langsung tidur,tungguin 5 menit dulu,gak baik juga baru makan langsung tidur,"ucap riki membuat eunchae mengangguk.
ENHYPEN Pov:
Saat Ini Member enhypen sedang berada di kantin sekolah,Mungkin hanya riki saja yang tidak ada karna alasannya ingin menemani eunchae,Bucin Banget emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaemura Story
Teen FictionSeorang idol yang bernama nishimura riki mengejar cintanya bernama hong eunchae,tetapi eunchae mengabaikan riki, riki pun mulai lelah dan akhirnya ia memutuskan untuk berhenti mengejar cintanya apakah eunchae akan tersadar jika sebenarnya ia juga me...