part VIII || Tumpengan

140 11 0
                                    

Saat Ini Artis hybe sedang berkumpul di apart eunchae,untung saja apartemen ia lumayan luas jika tidak mungkin mereka sesak nafas karna jumlah mereka hampir 40 orang,jika di tanya new jeans apakah ikut berkumpul,tentu jawabannya tidak karna new jeans sedang mempersiapkan untuk debutnya,tetapi walaupun begitu new jeans tetap mengirim buah buahan dan surat permintaan maaf karna tidak bisa menengok.

Kalian tahu ekspresi riki?dia sangat kesal karna ia tidak bisa berduaan lagi dengan eunchae,bahkan saat para seniornya datang riki pun melirik tajam dan menutup pintu lagi saat itu eunchae melihatnya dan pada akhirnya riki juga yang dapat imbasnya,Eunchae melirik riki sebal.

"Kalian Berisik,"sebal riki.

"Jyailah acil,eunchaenya juga santai aja tuh,kok lo yang ribet?"soobin terkekeh.

"Ya Eunchae diem karna lagi sakit,kalo sehat mah mungkin dia udah nyiram kalian pake aer,"cetus riki.

Eunchae yang mendengar itu pun hanya menghela nafas pasrah,saat ini ia tidak bisa melawan karna ia masih lemah,tapi untungnya kakak kesayangannya pada datang.

"Diem lo riki,adek gue lagi sakit bisa bisanya ngomong gitu,"ujar Chaewon sambil melempar kulit jeruk ke arah riki.

"Dih apaan banget dah,"ucap riki sambil melempar balik ke Chaewon.

"Sumpah gaada akhlak banget lo acil,"ujar Chaewon,ia menambahkan kulit jeruk dan melemparkan lagi ke arah riki.

Saat riki bersiap untuk melempar lagi eunchae pun mengeluarkan suara"udah ki,"dan ucapan itu tentu membuat riki menurut.

"Huh cupu banget harus di bilanginnya sama ayang dulu,"ledek seungkwan.

"Bacot lo bang,"

"Ebuset bocil jepang beneran gaada akhlaknya,"ucap joshua sambil terkekeh.

"Lo kenapa dah dari kita dateng bawaannya sewot mulu,biasanya juga lo mah enjoy,kenapa hah?kite ada salah sama lo?"tanya yunjin.

"Baku hantam yu ki,"ajak zuha.

"Mending baku hantam sama aku aja yang,"ucap jake sambil tersenyum ala buaya.

"Dih ogah,"

"Zuha,lo gak kasian apa sama si jek,dia tiap hari cium cium poto elo,bahkan sampe di jampi jampi fotonya,"celetuk jay.

"Eh beneran jay?"tanya kkura.

"Nggak astagfirullah kak,"jawab jake.

"Lo apain adek gue?"

"Nggak kak yaallah itu mah akal akalan si jay doang,"

"Awas lo kalo beneran,nanti tau tau arwah lo liat diri lo terbaring kepalanya misah sama badan,"ancam kkura.

Jake pun menatap kkura horor dan bergidik ngeri ia pun bak anak kecil yang menurut kepada orang tuanya,menunduk dan menganggukan kepalanya.

"Eunchae gue balik duluan ya,"sunoo yang sedari tadi diam pun mengangkat suara.

"Ihh mau kemana?"

"Gue di suruh mama pulang dulu,semoga cepet sembuh,"ucap sunoo sambil mengusap kepala eunchae dengan pelan.

"Peluk dulu ih,"pinta eunchae sambil merentangkan kedua tangannya dan tentu saja sunoo langsung memeluknya.

Hal itu sontak membuat para artis berteriak menyoraki mereka dan tentunya terkecuali riki,riki hanya melirik sinis,sudah tipis kesabarannya setipis tisue,sunoo pun beranjak dari duduknya dan berpamitan pada mereka.

"Gue balik duluan ya,"pamit sunoo.

"Owh iya lupa,jangan lupa jagain eunchae ya,dia suka manja banget kalo lagi sakit,dan satu lagi itu si riki ngapa dah mukanya sinis amat kayak ngajak baku hantam,kenapa ki?mau peluk eunchae?"tanya sunoo sambil meledek.

Chaemura StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang