Saat ini le sserafim sedang berkumpul di sebuah pasar membeli bahan bahan untuk surprise yang akan mereka buat untuk new jeans yaitu 'membuat nasi tumpeng'walaupun status mereka itu artis tetapi mereka tidak merasa gengsi atau malu untuk membeli bahan masakan di sebuah pasar.
Yunjin telah menulis bahan masakannya di sebuah note dan ia pun merobek menjadi 3 robekan yang tentunya sangat berhati hati.
"Ini gue bagi 3 soalnya kak kkura katanya mau sendiri sekalian mau nyari kebutuhan bulanan di apartnya,"ucap yunjin.
"Gue sama zuha,manchae sama kak chaewon aja,"lanjut yunjin lalu memberikan notenya kepada mereka.
"Lah trus gue sendiri?"tanya kkura.
"Katanya mau sendiri,gimana siiih,"kesal yunjin.
"Gajadi deh gue bertiga aja sama 2chae,siapa tau mereka bantuin gue hehe,"sakura tersenyum dengan ciri khasnya.
"Yeuu lu mah,"cibir chaewon.
Mereka pun berpencar mencari bahan bahan yang sudah di tulis oleh yunjin.
"Chae,"panggil sakura.
"Kenapa kak?"
"Lo buka Whatsapp Deh,"
Eunchae pun penasaran,ia membuka ponselnya dan menyentuh ikon berwarna hijau dan eunchae pun mengernyit,lalu menutup ponselnya kembali.
"Gaada apa apa kak,"ucap eunchae.
"Ck,Buka Sw Nya Si riki,"suruh kkura.
Eunchae pun kembali membuka ponselnya dan mengikuti perintah kkura,saat ia lihat betapa kagetnya eunchae sampai menjerit membuat beberapa pasang mata tertuju kepadanya,dan ia pun menunduk (ngebow)bermaksud minta maaf atas keteledorannya.
Eunchae pun langsung menelpon riki tetapi riki tidak mengangkatnya,padahal biasanya riki itu tipe orang yang selalu kemana mana memegang ponsel,bahkan eunchae sudah menelponnya hampir 20 kali.
"Kak maaf ya gue balik duluan,sekalian kasih tau kak zuha sama kak yunjin,maaf ya kak,"pamit eunchae dan kemudian ia langsung berlari ke arah mobil taksi yang kelihatannya tidak ada penumpang dan ia pun meminta supirnya untuk mengemudi dengan cepat.
"Kenapa sih kak?"tanya chaewon.
"Buka deh hp lo,liat sw nya si acil,"
Chaewon pun membuka handphonenya dan betapa terkejutnya ia melihat sw riki.
"---Chaemurastory---"
Eunchae POV:
Saat ini gue lagi lari ke apartemennya riki,gue yakin banget dia ada di sana,soalnya gue nelpon bang sunoo katanya enhypen sunbaenim Lagi nggak kumpul,ya dia kalo nggak kumpul ya dimana lagi coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaemura Story
Teen FictionSeorang idol yang bernama nishimura riki mengejar cintanya bernama hong eunchae,tetapi eunchae mengabaikan riki, riki pun mulai lelah dan akhirnya ia memutuskan untuk berhenti mengejar cintanya apakah eunchae akan tersadar jika sebenarnya ia juga me...