Yan Yunge masih sedikit khawatir di pagi hari bahwa gadis itu akan mengabaikannya karena hal ini. Melihat dia bertingkah normal, dia merasa sedikit lega.
"Sayang, kenapa kamu tidak masuk kelas?" Yan Yunge bertanya secara alami.
Lu An'an menyadari bahwa dia sepertinya bisa menerima dia memanggilnya "Sayang" ...
"Aku sudah mengambil cuti sore untuk menemanimu selama sesi fisioterapi," Lu Anan minum air. Apa yang terjadi kemarin melintas di benaknya.
Yan Yunge mengangguk. Saat memikirkan Lu An'an pulang karena dia, dia merasa hangat dan bahagia.
"Jadi sayang, kamu kembali ke rumah untukku?" Yan Yunge mencondongkan tubuh lebih dekat ke wanita di sampingnya, "Kalau begitu ayo pergi ke sana lebih awal."
Lu An'an menjauhkan diri darinya diam-diam dan dengan canggung mendorong kursi roda ke gym.
Awalnya, Yan Yunge merasa fisioterapi adalah proses yang menyakitkan. Tetapi ketika dia memikirkan tentang Lu An'an yang menemaninya, dia tidak bisa menahan perasaan bahagia.
Lu An'an memandang Yan Yunge bekerja keras dan hatinya sakit.
Tiga tahun telah berlalu dan otot-ototnya berhenti berkembang. Lu An'an tidak tahu berapa banyak rasa sakit yang harus dia tahan untuk berolahraga begitu lama setiap hari.
"Pergi dan ambilkan aku sesuatu untuk dimakan," kata Yan Yunge padanya sambil terengah-engah.
Gadis kecil itu terus menatapnya dengan perhatian, membuatnya merasa kasihan padanya.
Begitu Lu Anan meninggalkan tempat itu, dia merasa jauh lebih santai.
Meski orang itu sering membuatnya merasa kesal, dia adalah orang yang agak gigih.
Saat dia selesai mendapatkan makanan yang biasanya disukai Yan Yunge, dia melihat tamu di ruang tamu.
Gu Anning telah tiba di rumah keluarga Yan. Dia memandang Lu An'an dengan arogan saat dia berjalan keluar dari dapur.
Lu An'an menatap orang di depannya dengan heran. "Mengapa kamu di sini?"
Gu Anning mencibir tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Dia juga tidak ingin datang ke tempat ini. Lebih tepatnya, dia tidak ingin melihat Lu An'an di depannya.
Sejak dia melihat wajah Yan Yunge, dia tidak bisa melupakannya.
Namun, pria itu bahkan tidak mau memandangnya, jadi dia harus mencari cara lain.
Meskipun Yan Yunge mengabaikannya, sepupunya, Yan Xiu dikenal sebagai pria bejat.
Gu Anning menggunakan beberapa trik dan dengan cepat memenangkan hati Yan Xiu. Dia juga mengambil kesempatan untuk meminta Yan Xiu membawanya ke tempat Yan Yunge.
Meskipun Yan Xiu enggan melakukannya, Gu Anning berkata dia ingin menyapa Yan Yunge, jadi dia tidak bisa menolak.
Gu Anning sudah mengambil keputusan. Karena dia datang ke rumah keluarga Yan, dia tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan berharga ini.
Yan Xiu juga tahu tentang status Yan Yunge. Jadi setiap kali dia datang, dia akan mencoba yang terbaik untuk menyenangkannya.
Ketika Gu Anning dan Lu An'an berbicara, Yan Xiu berada di ruang tamu bersama Yan Yinlan.
"Bisakah paman membuat Lego itu bersamamu?" kata Yan Xiu sambil tersenyum. Kerutan di sudut matanya mengerut.
Yan Yinlan sedikit takut, tapi dia tidak tahu bagaimana menolaknya. Dia hanya bisa diam-diam membangun Lego, berharap paman aneh ini akan segera pergi.
"Aku akan pergi jika kamu tidak mengatakan apa-apa," Lu An'an menunggu lama, tetapi Gu Anning masih menolak untuk mengatakan apa pun.
Lu An'an tidak ingin berdebat dengan Gu Anning di rumah keluarga Yan. Yan Yunge masih menunggunya di gym. Dia hanya ingin cepat kembali.
"Jangan pergi," Gu Anning meraihnya. "Di mana Yan Yunge?"
Lu Anan mendorongnya dan mengabaikannya. Ketika dia keluar dari pintu, dia melihat Yan Xiu di samping Yan Yinlan.
Yang lain tidak akan berani, tapi dia sudah lama berada di sini. Dia bisa melihat keengganan Yan Yinlan dalam sekejap.
Dia berjalan cepat. Yan Yinlan bersembunyi di belakangnya. "Bu, kamu akhirnya kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Mafia's Crybaby Wife
RomanceJudul : Istri Mafia Yang Cengeng Orang asing! Lu An'an menikah dengan orang asing! Dia mendengar bahwa pria itu sangat jelek dan seorang masokis seks meskipun usianya sudah tua, tetapi dia tidak bisa menolaknya demi keluarganya. Pada malam pernikaha...