45. Ambil Ke Sesuatu yang Lain

415 30 0
                                    

"Saudara Yan, An'an pasti lelah merawatmu. Kenapa aku tidak memberimu makan kali ini?" Gu Anning tersenyum dan berkata dengan lembut.

Dia mengira Yan Yunge akan selembut sebelumnya, tapi sekarang dia kedinginan.

Yan Xiu hendak menghentikannya, tapi Yan Yunge sudah mulai, "Tidak. Aku sudah terbiasa An'an menjagaku. Aku tidak akan merasa nyaman dengan orang lain memberiku makan."

Ketika Lu An'an mendengar dia menyebut-nyebutnya, dia merasa sedikit malu.

Tidak apa-apa jika tidak ada orang di sekitar, tetapi sekarang dia berada di depan begitu banyak orang, dia merasa malu untuk memberinya makan.

"Cepat dan duduk di sampingku," nada suara Yan Yunge lembut, tetapi Lu An'an masih merasa bahwa dia sedikit mengancamnya.

Bagaimanapun, dia tidak akan kehilangan apa pun yang duduk di sampingnya. Jadi, dia berjalan menuju Yan Yunge.

"Jangan terlalu gugup. Yan Xiu bukan orang lain. Perlakukan aku seperti biasa," kata Yan Yunge dengan penuh kasih di depan semua orang.

Lu An'an tidak tahu apa lagi yang akan dia katakan jika dia terus membiarkannya berbicara, jadi dia tidak punya pilihan selain segera membungkamnya.

"Oke, oke, aku akan memberimu makan," Lu An'an mulai memberinya makan dengan enggan.

Gu Anning dan Yan Xiu menyaksikan dari samping. Mereka tidak lagi terkejut. Mereka hanya merasa kesal.

Namun, Yan Yunge sepertinya tidak ingin berhenti. Setiap kali dia makan sesuap makanan, dia akan mengatakan sesuatu yang genit kepada Lu Anan, seolah-olah tidak ada orang lain di sekitarnya.

Yan Xiu tidak bisa menahannya lebih lama lagi. Dia tidak punya pilihan selain menemukan topik untuk memecah suasana yang mengganggu. "Besok adalah pesta kelulusanku. Kakak, apakah kamu ingin hadir?"

Yan Yunge berhenti menggoda dan bertanya pada Lu An'an, yang duduk di sampingnya, "Apakah kamu ingin pergi?"

Lu An'an fokus pada makan. Ketika dia mendengar ini, dia sedikit bingung. Tapi dia berkata, "Aku akan pergi jika kamu pergi."

Yan Xiu sedikit gugup. Ketika dia mendengar kata-kata Lu Anan, dia dengan cepat berkata, "Karena kamu telah setuju untuk hadir, aku akan meminta seseorang untuk mempersiapkan kedatanganmu."

Yan Yunge benar-benar mengabaikan pria di depannya. Sebaliknya, dia melihat wanita di sampingnya dan mengatakan apa yang ingin dia makan.

Lu An'an mendengar Yan Xiu. Tapi karena Yan Yunge tidak mengatakan apa-apa, dia tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan. Dia tersenyum dan terus memberi makan Yan Yunge.

Gu Anning dan Yan Xiu secara alami tahu bahwa Yan Yunge tidak ingin mengganggu mereka. Mereka merasa canggung.

Semakin banyak mereka makan, semakin mereka merasa kehilangan status di meja ini.

Yan Yunge dan Lu An'an bertingkah mesra, tapi Yan Xiu dan Gu Anning tidak sedekat itu. Mereka tidak punya pilihan selain menggigit peluru dan menghabiskan makanan.

"Kakak, kami akan pergi dulu," kata Yan Xiu dengan senyum minta maaf. Dia hanya ingin meninggalkan tempat yang tidak nyaman itu secepat mungkin.

Kali ini, Yan Yunge mendengarnya dan mengangguk. Namun, dia sama sekali tidak tersenyum pada mereka.

Keduanya pergi dengan sedih. Gu Anning memelototi Lu An'an dengan penuh kebencian dan kecemburuan di matanya menjadi semakin jelas.

Lu An'an mengabaikannya dengan dingin. Ketika mereka berdua pergi, dia perlahan melepaskan tangan pria di depannya.

Yan Yunge sedang menikmati makanannya. Ketika dia melihat bahwa dia tiba-tiba menjadi dingin lagi, dia merasa tidak nyaman.

Dia menarik tangan Lu Anan kembali. "Sayang, kenapa kamu tidak mengambil sesuatu yang lain jika kamu tidak ingin memegang tanganku?"

Lu An'an mengerti apa yang dia maksud. Dia tidak tahu malu!

Namun, dia tahu bahwa Yan Yunge akan melakukan hal seperti itu. Dia hanya bisa dengan cepat memegang tangan Yan Yunge, takut dia akan membiarkannya meraih sesuatu yang lain ...

[END] The Mafia's Crybaby WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang