Chapter 14 ~ I Realize I'm In Love

1.3K 126 25
                                    


Special Chapter ❤️




Suasana kantin Universitas Bangtan kini dipadati oleh para Mahasiswa/i berhubungan saat ini sudah memasuki jam istirahat.

"Jadi, Sejak kapan kalian jadian?" Tanya Jaehyun pada dua sejoli yang bersama mereka saat ini.

"Hehe, My Baby Sugar saja yang jawab Aku malu" ucap Jimin

"Kemarin Bro" Balas singkat Suga

"Kenapa kau mau dengan gadis bantet seperti dia?" Ejek Taehyung sambil menyantap makanannya.

"Yak Tae, bisakah kau sedikit memberikan pujian padaku di depan kekasihku eoh" protes Jimin.

"Dia yang mengejarku duluan"

"Ishh My Baby Sugar, Ngomongnya gitu sih, padahal dalam hatimu, kau senang kan tiap hari aku mengejarmu, bahkan pernah aku sampai kelelahan mengejarmu hingga ke fakultas Sastra loh" Kekeh Jimin diakhir kalimatnya.

Jaehyun dan Taehyung hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan dua sejoli berbeda sifat itu.

Ciee akhirnya si nchim kagak Jomblo lagi 🤭

"Wah ada apa tuh rame-rame" saut Jimin penasaran melihat orang-orang pada jalan menuju Koridor.

"Tunggu, emang ada apa sih disana?" Tanya Jaehyun kepada seorang mahasiswi yang hendak ikut berlari ke kerumunan.

"Itu..katanya ada cowok ganteng banget"

"Cowo?"

"Iya, Sudah yah aku mau kesana dulu pengen liat" Jawab antusias mahasiswi itu lalu pergi meninggalkan ke empat orang di meja kantin dengan ekpresi keheranan.

"Emang seganteng apasih tuh cowo sampai dikerumunin gitu" Cetus Jimin

"Biasalah,. Paling juga tuh cowo Mahasiswa Baru" Timpal Taehyung kembali memakan makanannya.

Sejenak keempat orang itupun tak ambil pusing.

Jeritan para gadis semakin tak terkendali ketika cowo tampan itu melangkahkan kaki ke arah kantin dan menghampiri seorang gadis yang tengah duduk bersama ketiga rekannya.

"Taehyung"

Byurrrr

"Yak Tae apa-apaan kau, Kau barusan menyemburku, Memangnya kau pikir saya pasien mbah dukun hah?" Protes Jimin mengusap wajahnya yang terkena semburan air. Si chim lagi yang kena apesnya.

Sementara Taehyung tubuhnya membeku mendadak, membulatkan matanya tak percaya dengan sosok yang saat ini berada di hadapannya.

Gimana ngak kaget si Taehyung, orang yang beberapa hari ini membuatnya kesal tiba-tiba nongol di depannya dengan tampilan Bad Boy seperti ini ....









Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Realize I'm in Love ( KOOKV GS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang