56. Dia Sepupu Jauhku

308 21 0
                                    

Sebelum Yan Xiu datang, dia tidak pernah menyangka keadaan akan menjadi seserius ini. Dia hanya mendorongnya sedikit dan masuk akal jika dia menderita luka ringan. Tapi cacat?

Kakinya terpaku ke tanah saat dia mendengarkan omelan Gu Anning. Dia tidak punya kata-kata penghiburan untuknya. Itu terjadi karena dia dan tentu saja, dia harus membayarnya. Tapi dia tidak tahu caranya.

Serangan verbal Gu Anning tidak berhenti sampai dia tahu tidak ada yang bisa membalikkan keadaan. Dia semakin murung. Dia menoleh ke Yan Xiu, yang telah menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Matanya menjadi dingin. "Semuanya salahmu."

Yan Xiu mengangguk dan berkata dengan malu, "Aku bisa memberimu kompensasi."

Keduanya tidak lagi terlihat seperti pasangan. Hanya ada kebencian di hati Gu Anning.

"Wajahku tidak bisa berubah bentuk," cibirnya, "Kamu harus mencarikanku dokter terbaik dan memperbaikinya. Atau yang lain, aku akan membawamu ke pengadilan dan kamu akan berakhir di penjara. Bahkan jika itu membutuhkan segalanya."

Yan Xiu hanya menatap wajahnya yang cacat dan dia tidak memiliki kata-kata. Awalnya, dia tertipu oleh penampilannya, mengira dia hanyalah gadis lugu. Namun, dari interaksi mereka dalam beberapa hari terakhir, ditambah dia merayu Yan Yunge, Yan Xiu telah melihatnya. Dia yakin jika dia tidak mendapatkan spesialis untuk memperbaiki wajahnya, dia akan menghancurkan hidupnya. Dengan cepat, dia setuju. "Oke. Aku berjanji."

Gu Anning tidak melanjutkan, tapi pandangannya ke arahnya jahat.

Yan Xiu tidak bisa tinggal lebih lama lagi. "Aku akan mencarikanmu seorang dokter. Tapi aku punya sesuatu yang terjadi, jadi aku akan menemuimu di sekitar."

Setelah meninggalkan bangsal, dia menghela nafas lega. Sementara Yan Yunge memiliki gadis hebat seperti Lu An'an di sisinya, dia harus membereskan kekacauan itu. Dia tidak bisa membantu tetapi meningkatkan kebenciannya terhadap pria itu.

Saat ini, Yan Yunge baru saja menyelesaikan pekerjaannya di kantornya ketika dia menyadari bahwa hari sudah malam.

Sebelumnya, Lu An'an telah memberitahunya bahwa Yan Yinlan telah pulih dan bisa pulang. Yan Yunge melihat arlojinya, dan sudah waktunya untuk menjemput anak itu. Dia kemudian menginstruksikan pengemudi untuk mengantarnya ke rumah sakit.

Lu An'an bosan saat dia menelusuri media sosialnya sambil menonton kartun bersama Yan Yinlan. Tanpa diduga, Yan Yunge tiba. Dia sudah kelelahan karena tinggal di rumah sakit dan tidak melakukan apa-apa sepanjang hari dan kemudian dia melihat penyelamatnya, Yan Yunge. "Apakah kita akan pulang?" Dia bertanya dengan mata terbuka lebar.

Yan Yunge mengangguk. Seberapa imut gadis itu?

Keluarga tiga orang itu dengan cepat mengemasi barang-barang mereka. Ketika mereka keluar dari rumah sakit, mereka bertemu dengan salah satu kenalan Lu An.

"An'an!" Seorang pria memanggil dari belakang.

Lu An'an menoleh ke belakang untuk menemukan Lu Xiao. Meskipun mereka tidak berbicara satu sama lain setelah sekolah menengah, dia masih memiliki kesan padanya. Dia tersenyum. "Lu Xiao? Mengapa kamu di sini?"

"Aku baru saja pulang dari luar negeri. Ada sesuatu yang terjadi di sini." Lu Xiao balas menyeringai, perhatiannya beralih ke Yan Yunge di sampingnya. "Tuan Yan. Lucu melihat kalian berdua bersama."

Dengan tatapan tajam Lu Xiao, dia sekarang fokus pada anak yang terjepit di antara mereka.

Lu An'an merasa wajahnya memerah. Dia tidak memberi tahu orang-orang tentang pernikahannya dan kemungkinan besar dia tidak akan melihat Lu Xiao lagi. Dia ragu-ragu, tidak tahu bagaimana dia harus memperkenalkan Yan Yunge.

Setelah apa yang tampak seperti selamanya, dia datang dengan kebohongan. "Dia sepupu jauhku."

Yan Yunge masih tersenyum sebelum menjadi kaku. Sepupu jauhnya? Sungguh bohong!

[END] The Mafia's Crybaby WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang