✿๑•... ALLETHEA ...•๑✿
"Akankah ini menjadi indah?"
A novel by Ade Bintang 🌟
______________________________
Menjadi seorang putri di dunia dongeng itu sangat menyenangkan. Dengan gaun mewah, makanan mewah, dan banyak lagi kemewahan yang akan menjadi milik kita sendiri. Mungkin sebagian orang akan berpikir seperti itu, tapi beberapa orang lainnya malah akan menghindari kata seorang Putri.
Karena menurut Aluna, menjadi putri kerajaan itu adalah sebuah hukuman, itu mengekang dirinya bahkan ia bersedia membuang semua sampah mahalnya hanya demi kebebasan.
Sebenarnya gadis ini adalah seseorang dari dunia lain, Eylira namanya. Namun suatu hari, tak tau apa yang terjadi Eylira tiba-tiba terbangun di dunia antah-berantah kuno tak ia kenali, sebuah kerajaan besar yang disebut Carlotte di sebuah universe lain bernuansa kuno penuh misteri bernama Allethea. Keanehan demi keanehan mulai terjadi, saat terbangun Eylira lagi-lagi karena semua orang memanggil ia dengan nama Aluna, dan nyatanya wajah yang ia miliki sama persis dengan wajah Putri Aluna, hal ini yang kemudian mengubah identitasnya menjadi Aluna De Forgers Charlotte.
Pertanyaan mulai bermunculan di benak Eylira, ia benar-benar tak mengerti, dimana Putri Aluna yang sebenarnya? Apa Allethea ini sebenarnya?
Namun suatu hari, Aluna di kejutkan oleh sebuah kenyataan yang begitu sulit di terima, sehingga ia berjanji untuk memburu dalang di balik semua ini, sampai titik darah terakhir.
Apakah Aluna bisa menguak misteri besar ini?
Mulai: 01-01-2023
Ending: 10-02-2024*****
Makasih buat pembaca yang udah
ngedukung aku walau mungkin
yang baca juga gak seberapa tapi
aku janji gak bakal berhenti buat
nulis novel ini.Teman teman bisa menebak siapa pelaku sebenarnya.
!hati-hati dengan plot twist!
TAPI ADA BAIKNYA KALAU
TEMAN TEMAN BACA NOVEL INI DI
WAKTU SENGGANG DAN SANTAI KARENA NOVEL INI BUKAN CERITA YANG BISA DI BACA TERBURU BURU ATAU DI SKIP!!!!******
Cerita ini mengambil setting abad pertengahan di Eropa kuno, walau dengan nama tempat khayalan saya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLETHEA [END]
Fantasy"Apakah hati masih bisa patah ketika jantung berhenti berdetak?" Aluna, seorang putri kerajaan yang malah menghindari kata "Tuan Putri" karena menurutnya menjadi putri di sebuah kerajaan itu adalah sebuah hukuman, itu sangat mengekang dirinya dan...