Chapter 7 - She's Back

134 12 1
                                    

Detta's P.O.V

"Emeralda Loz?"kataku yang masih ragu

Jai mengangguk,"kenapa?kau kenal?"kata Jai

"Ya,dia adalah slut,kau harus berhati hati dengannya"kataku

"Oh c'mon dett,dia membantuku melupakan ariana tadi"kata Jai

Aku tertawa ringan,"jai,kau belum tau masa lalunya"kataku

"Ya,paling tidak,dia bersih dari rokok"kata Jai,"sudahlah,aku ingin makan siang bersamanya"

Jai pergi,berjalan ke arah cafe kampus yang berada di gedung sebelah.

"Memang ada yang salah dari Emeralda Loz?"tanya Luke setelah Jai pergi,"apakah dia memakai narkoba?"

"Tidak,dia adalah perempuan jalang yang sangat jalang dari yang terjalang"kataku sambil berjalan bersama Luke,"dia pernah mengencani kedua kakakku sekaligus dan menggoda nash setiap hari."

"Benarkah?"kata Luke yang tidak percaya,"dia pasti jago pijat"

Aku langsung memandang ke arahnya bingung,"apa hubungannya dengan pijat?"kataku,"yang jelas,kau harus memperingatkan Jai untuk berhati hati"

Luke mengangguk,"baiklah."kata Luke"Kau sudah mendaftar ke sebuah klub?"

Aku menggeleng,"aku hanya tertarik pada futbol,tidak yang lain"kataku

"Oh,kalau begitu kau harus menghubungi greg"katanya.Aku langsung memandangnya dengan tatapan what the heck,"okay,maaf.Aku lupa kalau kau menghajarnya tadi pagi"

BUK!

Luke menabrak seseorang dan buku bukunya terjatuh."maaf"kata Luke yang membantu perempuan itu membereskan bukunya

"Oh iya,tidak apa apa"kata perempuan itu,dia mengibaskan rambutnya dan wajahnya terlihat jelas.Emeralda Loz.Mereka berdiri dan Emeralda tersenyum kepadaku,"hello detta"katanya,"aku duluan"

Dia pergi dengan gayanya yang sangat jalang,"dia emeralda loz?"tanya Luke

Aku mengangguk

"Oh,dia manis.Pantas saja semua orang tertarik padanya"kata Luke yang sangat membuat darahku mendidih

Aku langsung memukul perutnya,"kau bicara hal manis tentang Emeralda,kau akan kehilangan alat kelamin mu"kataku yang langsung meninggalkan Luke

"Dett,tunggu"kata Luke yang memanggilku.

[]

Paris,Perancis.

Luke's P.O.V

Kami berada di restoran italia yang katanya sangat enak.Ash,Michael,Calum dan manager kami Courtney hemmings,makan di satu meja yang sama.Dan aku?Aku tidak makan.

Aku duduk di meja yang berbeda dengan mereka,memikirkan keadaan detta dengan secangkir kopi panas yang tersaji di hadapanku.Bulan pada malam ini terlihat jelas.Aku menatapnya,"ah percuma.Di LA masih pukul 9"kataku.

Aku mengambil handphone ku.Wajah Detta menjadi lock screen wallpaper ku.Serius,aku merindukannya.Sangat ingin ada di pelukannya sekarang,sangat ingin merangkulnya,atau paling tidak mendengar suaranya.

10.00

"Hari yang menyenangkan bukan?"kata Ashton

"Ya,"kata Michael,"aku bertemu perempuan"

Mereka mulai membicarakan perempuan,"guys!Kita akan ke LA 2 minggu lagi!"kata Courtney yang berteriak di koridor hotel,"kita bisa mengunjungi Detta!!"

"Benarkah?"kataku yang masih tidak percaya

"Ya,masa aku bohong."kata Courtney

Aku langsung melompat kegirangan,Yaampun Detta!Aku tak sabar melihatmu 2 minggu lagi!

--
Los Angeles,US.

3.00

Detta's P.O.V

"Terimakasih Luke"kataku,hari ini Luke mengantarku pulang

"Sama sama.Ingat ya,Lusa kita ke gereja"katanya dari mobil

"Okay,bye!"kataku

Dia dan mobilnya bergerak menjauh,akupun masuk kedalam apartement ku.Berjalan ke arah sofa dan menghempaskan tubuhku ke sofa.Aku terdiam sejenak,memikirkan segala sesuatu yang akan terjadi jika emeralda dekat dengan Jai.

Kemungkinan besar,Jai akan mengajak emeralda ke gereja minggu besok,lalu mengajaknya lagi,minggu depan dan seterusnya.Ku harap Emaralda adalah orang Yahudi,tapi itu tidak mungkin.Ugh,pikiran ini mengangguku,sungguh.

Kringggg..

Handphone ku berbunyi.Aku melihat ke layar handphone ku.

Luke hemmings is calling...

--

Who's My Bae 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang