Karena Yan Yunge mengirimkan desainnya, Chen Huan mengkliknya dengan penuh minat.
Desain Lu An'an luar biasa, tapi itu hanya superior, belum yang terbaik.
Jika dia belum lulus, dia bisa dianggap sebagai bakat yang menjanjikan yang layak dikembangkan.
Namun, mereka biasanya mempekerjakan desainer dewasa sekarang. Bagi mereka yang perlu dipoles, dia tidak terlalu percaya diri untuk mengajar mereka dengan baik.
Chen Huan memikirkannya sebentar dan menghubungi seseorang dari Yan Corporation.
Meskipun dia menjalankan studio di luar, Chen Huan sebenarnya adalah setengah dari anggota Yan Corporation. Yan Corporation adalah sponsor studio mereka.
Setelah mengetahui identitas Lu An'an, dia segera mengirimkan penawaran kepadanya.
Lu An'an sedang dalam perjalanan pulang setelah mengunjungi studio. Saat dia merasa mengantuk, dia melihat email di kotak suratnya.
Studio Chen Huan?
Bagaimana itu mungkin?
Dia dengan cepat menghubungi Yan Yunge, mengira dia ada di belakangnya.
"Jangan terlalu tidak percaya diri." Kata Yan Yunge sambil tersenyum. "Aku hanya mengirim desainmu ke Chen Huan. Meskipun mereka jarang merekrut pemula, dia mengatakan bahwa desainmu tidak buruk dan kamu sangat berbakat."
Lu An'an berdiri terpaku di tanah, wajahnya penuh kegembiraan.
Dia telah menerima penegasan Chen Huan!
"Apa kamu senang?"
"Ya!"
"Lalu bagaimana caramu berterima kasih padaku?"
Yan Yunge baru saja kehilangan kesabaran karena sebuah proyek kecil. Tapi setelah dia berbicara di telepon dengan Lu An'an, sudut mulutnya melengkung membentuk senyuman.
"Aku akan mentraktirmu makan!" Lu An'an berkata dengan penuh semangat.
Yan Yunge sedikit tidak puas, tapi dia tidak menolak. Senang rasanya memiliki gadis kecil yang berutang budi padanya.
Mengingat bahwa Lu An'an mengatakan dia akan mentraktirnya makan, Yan Yunge pulang kerja lebih awal hari itu.
"Mengapa kamu kembali begitu cepat?" Lu An'an sedang sibuk di dapur dan sangat terkejut melihatnya kembali.
"Apakah kamu tidak ingin mentraktirku makan? Jadi, aku tentu saja harus kembali lebih awal untuk itu." Yan Yunge menyeringai. "Ini masalah besar. Aku harus melihat kelezatan apa yang bisa memuaskanku."
Lu An'an tersenyum sopan. Yan Yunge memiliki segalanya. Jadi, selain memasak makanan untuknya, dia tidak tahu bagaimana lagi dia bisa berterima kasih padanya.
Pengasuh mengawasi dari samping, tetapi Lu An'an tidak membiarkannya ikut campur.
Pengasuh hanya pergi dengan ketenangan pikiran setelah Yan Yunge menatapnya.
Lu An'an sudah menyiapkan bahan-bahannya, jadi dia mulai memasak dengan terampil saat Yan Yunge kembali.
Ibu Yan Yunge tahu bahwa mereka berdua akan makan malam bersama malam ini, jadi dia sudah membawa Yan Yinlan ke kediaman lama. Dia berkata bahwa Tuan Tua Yan merindukan anak-anaknya, tetapi itu untuk memberi mereka kesempatan untuk menghabiskan waktu sendirian.
Yan Yunge memandangi meja yang penuh dengan hidangan. Bahkan jika itu tidak enak, dia masih merasa sangat bahagia.
"Mengapa kamu tidak makan?" Lu An'an berkicau. "Aku sangat percaya diri dengan masakanku!"
Yan Yunge tersenyum penuh perhatian dan kemudian mulai makan.
Mungkin karena dia tidak berharap banyak darinya, dia kagum setelah menggigit pertama Ikan Mandarin Goreng dengan Saus Asam Manis.
Dan setelah makan beberapa hidangan lagi, dia dengan tulus mengacungkan jempolnya.
"Tidak heran kamu ingin memecatku dengan makan. Masakan istriku ternyata sangat enak!" Kata Yan Yunge dengan puas. "Kalau begitu aku akan membiarkanmu melakukan putaran ini dan tidak mengambil hadiah lain!"
Wajah Lu An'an langsung memerah. Setelah menghabiskan begitu banyak waktu dengan Yan Yunge, dia sudah bisa menebak hadiah lainnya.
Menimbang bahwa dia harus pergi bekerja keesokan harinya, Yan Yunge tidak mengganggunya malam itu. Dia mencium keningnya dengan lembut dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Mafia's Crybaby Wife
RomanceJudul : Istri Mafia Yang Cengeng Orang asing! Lu An'an menikah dengan orang asing! Dia mendengar bahwa pria itu sangat jelek dan seorang masokis seks meskipun usianya sudah tua, tetapi dia tidak bisa menolaknya demi keluarganya. Pada malam pernikaha...