81. Gu Anning Mencari Bantuan Eksternal

206 14 0
                                    

Gu Anning segera mengirim pesan ke Han Ziyuan, menyarankan untuk bergabung untuk mengusir Lu An'an.

Han Ziyuan sedang mengemasi barang bawaannya untuk kembali ke Tiongkok. Ketika dia melihat pesan itu, dia tersenyum sinis.

Dia memiliki pemahaman tentang Gu Anning. Yang diketahui Gu Anning hanyalah memainkan beberapa trik curang.

Bagaimana dia bisa membiarkan orang seperti itu menyeretnya ke bawah? Dia tersenyum percaya diri.

🍵

Lu An'an dan Yan Yunge tidak lagi berada dalam perang dingin sejak mereka memutuskan untuk menikah.

Yan Yunge telah mempersiapkan dirinya untuk mencoba gaun pengantin dengan Lu An'an, dan dia juga jarang pergi ke perusahaan.  Dia hanya mengandalkan asistennya untuk menyebarkan berita.

Saat ini, mereka berdiri di depan toko pengantin dengan nama studio Chen Huan.

"Aku tidak pernah berharap magangku mengenakan gaun pengantin yang telah aku rancang." Chen Hu masih menganggapnya sebagai novel yang cantik.

"Ini mungkin belum tentu desainmu." Yan Yunge berkata dengan dingin seolah dia sangat menghina.

Chen Huan tidak ingin bertengkar dengannya, "Itu benar. An’an juga bisa membuat gaun pengantinnya."

Lu An'an sedang mengobrol dengan asisten toko di dalam, tapi dia langsung jatuh cinta dengan gaun pengantin yang dirancang oleh Chen Huan.

Dia benar-benar tidak berani membayangkan dirinya mengenakan gaun pengantin yang dirancang oleh idolanya di pernikahannya.

Duo di luar ruang pas sedang mengobrol santai. Saat Lu An'an keluar, mereka berdua menahan napas.

"Kamu sangat cantik." Chen Huan berkata lebih dulu.

Yan Yunge tidak mengatakan apa-apa, tapi dia mengangguk setuju. Lu An'an sekarang tampak memukau.

Lu An'an menundukkan kepalanya karena malu, "Gaun pengantin yang dirancang oleh Guru Chen Huan sangat cantik."

Chen Huan takut pujian ini akan membuat dewa wabah di sampingnya tidak senang lagi, jadi dia dengan cepat berkata dengan penuh semangat, "Presiden Yan, pergi dan coba baju mempelai pria juga."

Yan Yunge masuk ke ruang pas dengan suasana hati yang baik. Karena studio telah mendesain pakaian mereka dalam set lengkap, dia berubah dan keluar dalam waktu singkat.

Jas mempelai pria adalah jas abu-abu perak dengan penjahitan kualitas unggul. Warnanya juga sangat mewah.

Yan Yunge memiliki kualitas yang hebat. Dia pasti bisa mengeluarkan yang terbaik dari setelan ini.

Chen Huan mengangguk puas, "Jika kamu benar-benar memesan jas ini, aku akan menyesuaikannya dengan sosokmu nanti."

Lu An'an sama sekali tidak mendengarkannya. Dia hanya merasa bahwa pria di depannya terlalu tampan.

Yan Yunge menarik Lu An'an untuk berdiri di depan cermin bersama. Keduanya tampak memancarkan nuansa pasangan pengantin baru.

Meskipun dia mencoba yang terbaik untuk mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ini palsu, jantung Lu An'an berdebar tak terelakkan.

Mengesampingkan semuanya, mereka juga cocok hanya dengan penampilan mereka, bukan?

Chen Huan memandang pasangan itu dan sangat puas.

Juga akan dianggap cocok jika keduanya mengenakan pakaian pernikahan yang dia rancang.

Sementara keduanya dalam suasana hati yang baik dengan perlengkapan mereka, Lu Xiao merasa seperti orang bodoh.

Lu An'an telah memberitahunya sebelumnya bahwa Yan Yunge adalah sepupunya dan Yan Yunge bahkan meminta nasihatnya tentang masalah hubungannya.

Tapi sekarang, dia telah menerima undangan dari mereka.

Dia tersenyum pahit dan meminta seseorang untuk menyelidiki hubungan mereka.

Lu An'an masih lajang sebelum dia pergi ke luar negeri, jadi bagaimana dia bisa tiba-tiba menikah?

Dia akhirnya mengerti keseluruhan cerita setelah dia menerima informasi.

Dalam perjalanan pulang setelah pemasangan, Lu An'an tiba-tiba menerima pesan dari Lu Xiao.

"An'an, aku sudah tahu bahwa kamu menggantikan Gu Anning untuk menikah dengan Yan Yunge. Aku bisa menangani masalah ini. Jangan menempatkan dirimu melalui ini."

Jika bukan karena pesan ini, dia akan melupakan pertemuannya dengan Lu Xiao di rumah sakit baru-baru ini.

Dia mengira mereka tidak akan bertemu lagi, jadi dia menyembunyikan identitas Yan Yunge. Tapi itu masih terungkap.

[END] The Mafia's Crybaby WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang