87. Jebakan

165 10 0
                                    

Yan Yunge adalah orang yang mengadakan pernikahan, jadi sangat menggetarkan sehingga hampir semua orang mengetahuinya.

Sekarang akan dibatalkan tiba-tiba, banyak orang bingung dan desas-desus mulai menyebar.

Lu An'an tidak mau berurusan dengan hal-hal itu. Orang-orang di perusahaan selalu tampak ingin mengatakan sesuatu ketika mereka melihatnya. Baru-baru ini, Chen Huan menemukan bahwa dia terlihat depresi.

"An’an, meski akhir-akhir ini hidupmu tidak berjalan dengan baik, jangan biarkan hal itu selalu mempengaruhi pekerjaanmu." Chen Huan mencoba membujuknya dengan bijaksana.

Lu An'an kembali sadar dan merasa bahwa dia harus bekerja dengan baik. Dia berterima kasih kepada Chen Huan dengan sangat tulus.

Ketika Yan Xiu mendengar bahwa akan ada pernikahan, awalnya dia berpikir bahwa dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mendekati Lu An'an lagi.

Siapa yang tahu bahwa pernikahan akan dibatalkan? Yan Xiu secara alami tidak akan melepaskan kesempatan yang dikirim dari surga ini.

Namun, setelah pelajaran sebelumnya, dia tidak ingin menjadi pembicaraan orang lain, jadi dia hanya bisa bermain trik di dalam perusahaan.

Dia mengundang Lu An'an ke bar menggunakan kerja sama antara departemen publisitas dan departemen desain sebagai alasannya.

Hati Lu An'an dipenuhi dengan rasa jijik yang ekstrim terhadap Yan Xiu. Dia sama sekali tidak ingin melihat orang itu.

Namun, dia memikirkan tentang apa yang dikatakan Han Ziyuan tentang dia yang tidak bertanggung jawab di tempat kerja hari itu dan Yan Yunge bahkan tidak membantahnya.

Dia hanya bisa menyerah. Tidak peduli siapa itu, selama itu terkait dengan pekerjaan, dia tidak akan menolak.

Lu An'an berkemas sebentar di perusahaan dan pergi ke bar dengan kesal.

🍵

Sebelumnya, hidupnya sangat sederhana. Itu hanya antara rumah dan sekolah. Dia tidak akan datang ke tempat seperti itu.

Kemudian, dia menikah dengan Yan Yunge dan selalu dilindungi.

Oleh karena itu, ini adalah pertama kalinya Lu An'an datang ke bar. Hanya musik yang memekakkan telinga saja membuatnya sangat tidak nyaman.

Yan Xiu duduk di bilik dekat bar dan menunggunya. Dia tampak dalam suasana hati yang baik.

Lu An'an menolak pemikiran untuk melarikan diri dan berjalan menuju Yan Xiu.

Yan Xiu sudah lama menunggu. Saat dia melihat Lu An'an, dia akhirnya merasa lega.

Lu An'an masih bernama istri Yan Yunge. Jika dia mengejarnya secara langsung, dia pasti akan dikritik.

Namun, jika wanita itu berinisiatif untuk tidur dengannya, itu tidak akan menjadi masalah baginya lagi.

Dia diam-diam telah menambahkan sesuatu ke dalam gelas minuman di depan Lu An'an dan merencanakan semuanya untuk malam itu. Semua orang di bar akan berpikir bahwa Lu An'an terlalu banyak minum dan dia hanya membantu membawanya pergi.

Lu An'an dengan cepat duduk di depannya dengan senyum sopan di wajahnya.

"Direktur Yan, jika kamu memiliki pertanyaan, kamu dapat memberitahuku. Aku akan meneruskannya ke departemen desain." Dia berkata dengan sangat serius.

Yan Xiu tidak berharap dia benar-benar berbicara tentang pekerjaan dengan sangat serius dan dia sedikit kesal.

"Jangan terburu-buru. Mengapa kita tidak minum dulu?" Dia tersenyum, dan garis-garis di wajahnya berkerut.

Lu An'an tiba-tiba mulai ketakutan. Tidak ada orang yang bisa dia mintai bantuan di tempat ini. Jika Yan Xiu benar-benar memiliki pikiran jahat, dia tidak tahu bagaimana menyelamatkan dirinya sendiri.

"Aku benar-benar tidak bisa minum. Mengapa kita tidak langsung ke intinya saja?" Lu An'an mencoba menenangkan dirinya.

"Kamu tidak bisa minum?" Yan Xiu tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. "Tidak ada gunanya tidak tahu cara minum di tempat kerja."

Dengan mengatakan itu, dia meletakkan segelas alkohol di depan Lu An'an dengan keras kepala, seolah dia bertekad untuk membiarkan wanita di depannya meminumnya.

Bahkan jika dia tidak memikirkan segelas alkohol barusan, sikap Yan Xiu sudah menjelaskan semuanya. Segelas alkohol itu adalah jebakan!

Lu An'an melihat segelas alkohol di depannya dan bingung.

Dia tahu bahwa Yan Xiu memiliki kemampuan untuk memaksa alkohol masuk ke dalam dirinya bahkan jika dia tidak meminumnya.

[END] The Mafia's Crybaby WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang