Lu An'an kembali ke rumah dengan balok gambar dan peralatan.
Karena Gu Anning dapat mencuri draf desainnya, itu berarti studio tersebut tidak lagi aman. Selama dia berada di studio, Gu Anning pasti punya cara untuk mencuri idenya.
Sekarang, dia hanya bisa bekerja di lingkungan yang jauh dari Gu Anning.
Dia baru saja mengeluarkan blok gambar ketika dia menerima telepon dari Chen Huan.
"Lu An'an, tadi aku tidak melihatmu di studio. Kamu mau pergi kemana?"
Lu An'an berkata, "Aku pulang."
"Kenapa kamu pulang? Apakah kamu tidak enak badan?" Chen Huan bertanya dengan cemas, "Waktu yang diberikan untuk semifinal sangat singkat. Apakah kamu merasa tidak enak badan karena tekanan? Aku mendengar dari rekan-rekanku kemarin bahwa kamu sibuk di studio sepanjang hari."
Lu An'an sangat ingin memberi tahu Chen Huan bahwa karyanya telah dijiplak oleh Gu Anning.
Tapi sekarang dia tidak punya bukti, itu akan membuang-buang waktu untuk menjelaskannya. Dia hanya bisa mengikuti apa yang dia katakan. "Ya, aku terlalu banyak mendapat tekanan akhir-akhir ini. Aku sedikit tidak sehat. Apalagi suasana di studio terlalu tegang buatku, jadi pengen kerja di tempat lain."
"Mengubah lingkungan tidak apa-apa, tetapi kamu harus ingat bahwa hanya ada dua hari tersisa hingga kompetisi. Kamu harus bergegas. Kamu harus menyelesaikan pekerjaanmu secepat mungkin."
"Jangan khawatir, aku akan melakukannya." Setelah menutup telepon, Lu An sekali lagi fokus pada pekerjaannya.
Sebenarnya dalam perjalanan pulang, Lu An'an sudah punya ide baru.
Meskipun idenya kemarin sangat bagus, setelah pertimbangan cermat Lu An'an, Lu An'an membuat perubahan drastis pada ide sebelumnya.
🍵
Masih ada dua hari tersisa. Satu hari untuk menggambar draf desain, dan hari lainnya untuk menyelesaikan produk.
Artinya, pekerjaannya tidak boleh terlalu rumit. Itu harus sederhana. Tidak ada bordir atau manik-manik. Semakin sederhana, semakin baik.
Seorang desainer tingkat tinggi harus mampu melakukan penjahitan yang paling ekstrim.
Lu An'an fokus menggambar draf desain.
Lantainya ditutupi dengan draf desain yang ditinggalkan.
Ketika Yan Yunge masuk, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepalanya ketika dia melihat kertas itu tersebar di seluruh lantai.
Dia telah mendengarnya ketika dia berada di studio.
Yan Yunge berpikir bahwa Lu An'an pasti diperlakukan tidak adil, jadi dia meninggalkan desainer untuk pulang dan berkonsentrasi untuk berkreasi.
Dia selalu seperti ini. Dia tidak akan mengatakan apa-apa bahkan ketika dia dianiaya dan dia akan selalu menyembunyikan lukanya sendirian.
"Ada yang bisa dimakan." Yan Yunge meletakkan bekal makan siang di depannya.
"Mengapa kamu di sini?" Lu An'an memandang Yan Yunge dengan ekspresi yang sedikit berbeda.
"Aku mendengar dari Chen Huan bahwa kamu tidak enak badan dan pulang, jadi aku datang menemuimu."
Lu An'an tersenyum dan berkata, "Aku baik-baik saja. Terima kasih atas perhatianmu."
"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja?" Yan Yunge menatap wajahnya dengan hati-hati, mencoba memeriksa ekspresinya.
Lu An'an tertegun sejenak, lalu mengangguk dan berkata, "Ya."
Yan Yunge berjongkok untuk mengambil draf desain di tanah, membukanya, dan melihatnya. "Mengapa kamu tiba-tiba mengubah desainmu?"
"Apa?" Lu An'an berhenti menulis, menatapnya, dan berkata, "Perubahan apa?"
"Kamu bisa membodohi orang lain, tapi aku tidak bisa." Yan Yunge berkata, "Kamu bukanlah orang yang berpikir secara mendadak. Kemarin, kamu bekerja sepanjang hari di studio, jadi tidak mungkin kamu pulang dengan tangan kosong."
Lu An'an menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa. Dia tetap diam.
"Apa yang terjadi?" Yan Yunge memandangnya dan bertanya, "Di mana desainmu sebelumnya?"
"Aku merasa tidak puas, jadi aku menggambar ulang."
"Lu An'an, kamu bisa membohongi orang lain, tapi kamu tidak bisa membohongiku." Yan Yunge menatapnya dengan tegas. "Apa yang salah dengan desainmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Mafia's Crybaby Wife
RomanceJudul : Istri Mafia Yang Cengeng Orang asing! Lu An'an menikah dengan orang asing! Dia mendengar bahwa pria itu sangat jelek dan seorang masokis seks meskipun usianya sudah tua, tetapi dia tidak bisa menolaknya demi keluarganya. Pada malam pernikaha...