Lu An'an menghela nafas tak berdaya dan berkata, "Yan Yunge, jika kamu benar-benar memiliki kepentingan terbaikku, kamu harus berhenti menanyakan pertanyaan ini."
Yan Yunge melihat bahwa Lu An'an tidak mau memberitahunya, jadi dia tahu bahwa dia tidak ingin dia khawatir, oleh karena itu, dia menghela nafas ringan dan berkata, "Baiklah, aku tidak akan mengganggumu. Tetapi kamu harus mengirimkan draf dan sampelmu sebelum kompetisi. Jika kamu melebihi batas waktu, kamu akan dianggap telah mengundurkan diri dari kompetisi."
"Terima kasih atas perhatianmu. Aku mengerti."
Setelah Yan Yunge pergi, Lu An'an merasa seolah-olah semua kekuatannya telah terkuras.
Dia duduk di kursi dan melihat draf desain yang setengah jadi. Dia merasakan kesedihan yang tak bisa dijelaskan di dalam hatinya.
Segalanya tidak berjalan dengan baik baru-baru ini, yang membuat Lu An'an merasa sangat kuyu.
Untuk pertama kalinya, dia ragu apakah dia cocok untuk pekerjaan ini.
Dia melihat draf desain di depannya, dan untuk beberapa alasan, dia memikirkan hal lain. Tiba-tiba, seolah-olah dia punya rencana, dia memegang kertas dan kuas dan melambaikannya dengan liar di atas kertas putih.
Satu jam telah berlalu.
Dua jam telah berlalu.
Tiga jam telah berlalu.
Lu An'an tidak merasa lelah sama sekali. Dia tampak semakin bersemangat saat menggambar dan dia merasa lebih baik dan lebih baik.
Lu An'an meletakkan pena di tangannya hanya setelah dia selesai.
Dia akhirnya menyelesaikan desain gaun pengantin yang dia inginkan.
Keesokan harinya.
Gu Anning sedang mendiskusikan detail gaun pengantin dalam draf desain dengan Han Ziyuan di studio.
"Kali ini, kamu tidak perlu menyelesaikannya. Kalian hanya perlu membuat garis besar gaun itu. Kalian tidak perlu terlalu ketat dengan detailnya," kata Han Ziyuan sambil melihat draf desain.
Gu Anning tersenyum, berpikir bahwa dia bukanlah orang yang pertama kali menggambar draf desain. Bahkan jika ada beberapa detail, dia tidak akan bisa mempertimbangkannya, jadi dia berkata, "Tentu saja, aku tahu itu."
"Sejujurnya, Lu An'an memang memiliki sedikit bakat. Jika desain ini diterbitkan, pasti akan membuatnya terkenal."
Mata Gu Anning berbinar ketika dia mendengar evaluasi Han Ziyuan terhadap draf desain. Dia berkata, "Maksudmu jika aku menggunakan desain ini?"
"Jika kamu ingin menggunakan desain ini untuk meningkatkan ketenaranmu, kamu harus merencanakannya dengan baik. Akan sulit bagimu untuk menganggap karya Lu An'an sebagai milikmu dengan standarmu."
Han Ziyuan tidak menyembunyikan rasa jijiknya pada Gu Anning.
Dia melemparkan desain itu ke tangan Gu Anning dan berkata, "Cepat dan buat sampelmu."
Setelah Han Ziyuan pergi, Gu Anning melihat desain dan sampel setengah jadi dengan tatapan penuh tekad di matanya.
Dia harus melambung ke langit dalam kompetisi ini dan menjadi terkenal dalam satu gerakan.
Dia tidak percaya bahwa dia tidak bisa mengalahkan Lu An'an bahkan setelah menggunakan begitu banyak trik dan berusaha keras.
Pada saat ini, melihat wajah teguh Gu Anning, wajah Chen Huan penuh kekhawatiran.
Kemarin, Lu An'an tampak tidak sehat dan dia tahu bahwa dia tidak baik-baik saja. Dia tidak tahu bagaimana keadaannya hari ini.
Dia memiliki harapan yang tinggi untuk Lu An'an, tetapi dia sedikit khawatir ketika melihat kondisi Lu An'an kemarin.
Sebagai seorang desainer, kondisi seseorang terkait dengan kemampuannya. Tidak peduli seberapa kuat kemampuan seseorang, jika seseorang dalam keadaan buruk, mereka tidak akan bisa bekerja dengan baik.
Dia telah melihat karya Gu Anning. Itu bisa dianggap sebagai karya top-notch. Itu memiliki potensi untuk memenangkan tempat pertama.
Memikirkan hal ini, Chen Huan menjadi semakin mengkhawatirkan Lu An'an.
Dia berharap semuanya berjalan lancar untuk Lu An'an
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Mafia's Crybaby Wife
RomantizmJudul : Istri Mafia Yang Cengeng Orang asing! Lu An'an menikah dengan orang asing! Dia mendengar bahwa pria itu sangat jelek dan seorang masokis seks meskipun usianya sudah tua, tetapi dia tidak bisa menolaknya demi keluarganya. Pada malam pernikaha...