20. first date<3

47 10 1
                                    

Di hari minggu yang cerah ini, tentu saja jungkook tidak ingin menyia-nyiakannya. Ia sudah menelepon dan mengajak jihyo untuk jalan hari ini, tentu jihyo tidak menolak. Ini akan menjadi first date mereka setelah mereka berpacaran.

Jihyo sudah tampil cantik dengan coat hitam yang didalamnya ia mengenakan turleneck hitam, celana panjang berwarna hitam dan sepatu yang juga bewarna hitam. Tidak lupa ada tas bewarna putih bersamanya.

Jihyo turun dari kamarnya karena bibi memberitahunya kalau jungkook sudah menunggu didepan rumahnya. Jihyo bergegas menuju depan rumahnya untuk menemui jungkook. Saat sampai di depan rumahnya, ia melihat Jungkook memakai pakaian yang persis dengan dirinya. Dari coat, kaos, celana panjang dan sepatu yang berwarna hitam. Serasi sekali dengan dirinya, padahal mereka tidak merencanakannya.

Jihyo pun menghampiri jungkook yang sedang melamun memandangi pemandangan sekitaran rumahnya, dengan tangan yang dilipat di dadanya, di depan mobil nya itu.

"Lo nunggu lama ya?" Ucap jihyo membuat jungkook berhenti dari lamunannya

"Engga kok, baru aja sampai" ucap jungkook sambil memperhatikan pakaian jihyo dari atas sampai bawah

"Kenapa? Ada yang salah ya?" Ucap jihyo yang menyadari bahwa jungkook menatapi dirinya

"Engga, cantik kok" ucap jungkook

"Ohh, yaudah yok jalan" ucap jihyo yang langsung masuk ke dalam mobil, meninggalkan jungkook sendiri di luar

"Ohh doang?" Ucap jungkook tak percaya dengan ekspresi datar kekasihnya itu

Jungkook tidak memikirkan itu terlalu lama. Ia langsung menyusul jihyo untuk masuk ke dalam mobil. Mereka pun berangkat.

💜💜💜

Jungkook membawa jihyo ke pantai. Pantai adalah tempat yang dipilih jungkook sebagai first date nya dengan jihyo. Tidak ada pikiran yang matang saat ia memilih tempat untuk first datenya dengan jihyo hari ini. Pantai adalah tempat yang tiba tiba saja terlintas dipikirannya, jadi ia membawa jihyo kesini.

Jungkook dan jihyo yang sudah sampai pun langsung melangkah keluar dari mobil, mereka menikmati sejenak angin yang menyambut saat mereka baru saja keluar. Sedangkan jihyo, ia takjub tak percaya karena dirinya sedang berada dipantai sekarang. Sangkin takjub nya, jihyo langsung berlari menuju arah air pantai, meninggalkan jungkook seorang diri di dekat mobil.

Jungkook yang ditinggal hanya bisa tersenyum manis melihat kelakuan kekasih nya itu. Ia langsung menyusul jihyo ke arah air pantai.

Jungkook berdiri disebelah jihyo yang sedang memandangi pantai dengan mata berbinarnya, sepertinya jihyo sangat menyukainya.

"Suka ga?" Ucap jungkook menatap jihyo yang berada disebelahnya

"Suka, suka banget" ucap jihyo yang masih asik menatapi indahnya pantai itu

"Heem, baguslah" ucap jungkook dengan senyum tipisnya setelah mendengar respon jihyo yang begitu menyukainya, ia tidak salah memilih tempat berarti.

"Kok lo bawa gw ke pantai?" Ucap jihyo

"Heem, gatau sih. Terlintas gitu aja dipikiran gw buat ke pantai, jadi gw bawa lo ke pantai. Kenapa emang?" Ucap jungkook

"Ini tempat impian gw buat ngedate tau" ucap jihyo sambil menatap jungkook yang berada di sebelahnya. Ia juga mengerucutkan bibirnya, ia jadi terharu.

"Gw sering banget mikirin ini dulu. Bahkan gw selalu omongin ini ke temen temen gw. Pantai tuh ada point sweet tersendiri bagi gw, tempat paling romantis buat pasangan sih menurut gw. Nikmatin angin pantai berdua, nikmatin pemandangan pantai yang indah banget berdua, main air pantai, trus kalau datangnya sore kan bisa nikmatin sunset berdua. Huh sweet banget, gw ga nyangka kalau first date gw sama pasangan gw benaran disini. Tanpa gw request. Makasih kook" ucap jihyo

The Story Of My LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang