💗💗💗💗💗
•
•
•
•
Selamat menikmati
💗
_____________
"
*diary mu
"
*2-februari2018
*hari buku aku mau cerita seperti biasa...tadi aku pingsan pas sarapan bareng mama sama papa.mama dan papa yg khawatir langsung bawa aku RS..
Dan sekarang aku gk tau kenapa mama dari tadi nangis terus sambil ngumam gk jelas...
Papa juga sama kaya mama dari tadi terus ngelus kepala aku sambil bilang..
"Papa akan berusaha biar kamu sembuh lagi sayang,pasti sakit ya... Maaf papa baru tau kamu kaya gini sayang maaf.."
Papa ngomong juga sambil nangis jadi makin gk paham dah
Tadi dokter masuk ngomong kalo aku harus tetep semangat buat sembuh kata Nya juga lusa aku harus melakukan pengobatan rutin
Sama entah kenapa semua anggota keluarga uchiha yg ada di Prancis tiba tiba dateng sambil nangis gk karuan,keluarga Uzumaki juga di sini
kakek buyut juga sampe nyuruh papa bawa aku ke luar negeri buat pengobatan,papa langsung setuju jadi aku gk jadi pengobatan di sini jadi nya di luar negeri huh.. Maaf ya bolt aku gk bisa nungguin kamu maaf..
Tapi yg aku gk paham aku itu sakit apa?!
Pengen tanya tapi suasana lagi rincau.
Sebelum aku pergi ke luar negeri aku udah bilang ke keluarga Uzumaki biar gk bilang ke boruto yg lagi study di Londo biar gk khawatir sama aku,awal nya mereka nolak tapi dengan segala bujukan dan rayuan akhir nya mereka nurut gk akan bilang kebolt..
Selamat tinggal bolt sampai ketemu nanti!!(Hal 14)
"Sara..Hiks aku kangen
Kapan kita ketemu lagi hiks"15-mei2018
*hai..sekarang aku lagi jalanin pengobatan...
Rasa nya sakit tapi kata dokter aku pasti bisa sembuh aku sekarang udah tau aku itu sakit apa...Kata dokter aku sakit kanker otak stadiun/m 3 jadi masih ada kemungkinan untuk sembuh lagiSemangat!!buat sembuh!!harus kuat jangan bikin yg lain khawatir ayo semangat!!
Ayo cepet sembuh sebelum bolt pulang aku harus udah ada indo!jangan sampe bikin bolt khawatir ayo ayo semangat sarada uchiha!!😉✊🏻
(Hal 15)
"Sara kamu dimana...
aku kangen sar..."++---++
**********
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUSARA(Story oneshoot)
RomanceKumpulan cerita borusara *setelah 7 tahun ✅ *diary mu ✅ *berawal dari musuh✅ *Bertemu kembali *Bersama mu *Janji ke 2 *Antagonis *CEO berhati batu *Dilindungi atau melindungi *Self harm *Hilangnya ingatan *Mas cilok *time traveling *diperebutkan...