☕︎☕︎☕︎
Setelah kejadian itu, semua kembali seperti semula. Jeno kembali fokus dengan kuliahnya, dan bedanya.. Sekarang Mark sudah beraktivitas seperti biasa, dia sudah mulai bekerja kembali di perusahaannya.
"Kenapa semenjak aku berhubungan dengan Mark kemarin, tubuhku jadi mudah lelah. Aku juga jadi sering merasakan keram perut," keluh Jeno di toilet tempat kuliahnya.
"Jeno? Apa yang kau lakukan disini? Bukankah kelasmu sebentar lagi akan mulai?"
Jeno menoleh, dia mengusap usap dadanya karena merasa sedikit terkejut. Bagaimana tidak? Jaemin datang dengan tiba tiba, membuat Jeno terkejut.
"Kau mengejutkan ku!" kesal Jeno.
"Pertanyaanku belum kau jawab, Jeno."
Hah~
"Maafkan aku, aku sedang tidak fokus tadi.. Jadi aku tidak mendengar pertanyaanmu," ungkap Jeno sejujur jujurnya.
"Tidak apa, tidak perlu di bahas. Oh ya, bagaimana hubunganmu dengan Mark?" tanya Jaemin lagi untuk basa basi.
Karena perlu diketahui, sudah hampir 1 bulan ini Jaemin jarang sekali menemui Jeno. Entah hilang kemana, yang pasti Jaemin sama sekali tidak bertemu Jeno 1 bulan terakhir ini.
"Lebih baik dari sebelumnya," ungkap Jeno.
"Baguslah.."
"Oh ya, Jaem. Aku tengah bingung, sebenarnya apa yang terjadi pada diriku ini. Akhir akhir ini aku sering merasa keram perut, dan juga mudah lelah. Aku tidak tahu apa yang terjadi pada diriku sendiri, aku takut jika pergi ke rumah sakit, aku takut di suntik." jelas Jeno sembari menggigit bibir bawahnya karena dia merasa takut. Takut jika ia menceritakan hal ini pada Jaemin, Jaemin akan membawanya pergi ke rumah sakit untuk di periksa.
"Kau sudah berhubungan dengan Mark?"
Jeno membulatkan matanya. "Astaga kau ini frontal sekali!!"
"Auhh! Jangan diinjak Jeno!!" kesal Jaemin.
"Kabur!!!"
Jeno pun berlari secepat mungkin, Jaemin? Dia mengejar Jeno hingga dapat!!
"Hah~hah~ cukup, perutku sakit!"
"Hey?" Jaemin tampak khawatir saat Jeno meringis dan kesakitan seperti sekarang ini.
"Perutku kenapa Jaem.." lirih Jeno sembari menangis.
"Kita ke UKK sekarang!" Jaemin pun segera mengangkat Jeno, menggendong Jeno ala bridal style untuk membawa Jeno ke UKK(unit kesehatan kampus). Karena aku gatau namanya, jadi aku cari sumber nya dari gugel, dan dapatnya ini🙂 jadi maaf y kalo salah.. Soalnya aku lom kuliah.
Dari hasil pemeriksaan yang di dapat, ada sesuatu di dalam perut Jeno. Tapi mereka tidak tahu apa, semuanya menyarankan untuk Jeno pergi ke rumah sakit saja, takutnya jika ada sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Idiot Husband | MarkNo 1/2
FanficDemi apapun, tolong maafkan ketidaksempurnaan Mark yang membuat semua orang susah. !!! JUST FIKSI !!! [ MARK LEE X JENO LEE ] ⚠BXB, YAOI, BL, MARKNO! ⚠tidak di sarankan untuk homophobic ⚠ MARK DOM, JENO SUB. ⚠ FRONTAL ⚠ Angst sedikit. ✅semi bak...