Happy Reading📖
"ZIVILAN AURELIA LEVISTA GUE CINTA SAMA LO. " teriak Andra dengan cepat dan membuat ziv berhenti.
"Hah gimana gue gak salah denger kan " batin Ziv yang membalikan badannya.
"Lo ngomong apa tadi coba ulang " pinta Ziv kepada Andra, sementara Andra yang mengumpulkan keberanian lagi untuk mengungkapkan.
"Gue suka sama lo, gue cinta sama lo" kini Ziv yang masih tidak percaya bahwa Andra akan mengungkapkan hal tersebut. Lalu Raffa yang memerhatikan mereka dari tadi ikut bahagia.
"Sekarang impas Ziv, dulu lo yang satuin gue sama Sheya dan sekarang gue yang satuin lo sama Andra. " ujar Raffa sambil senderan dipohon.
"Wah-wah jadian ternyata " ucap Sheya yang baru saja datang bersama tania. Raffa yang melihat Sheya langsung ikut kesana.
"Selamat kakak ku yang sudah
tidak jomblo" Ledek Raffa kepada Ziv."Rese lo pada Ziv belum jawab tuh" kesal Andra yang memiting leher Raffa.
"Heh udah lepasin,, Gue udah tau
jawaban Ziv" Ziv yang agak kesal dengan Raffa dan temannya karena mengganggu suasana yang paling ia tunggu."Gue saranin lo semua pergi deh " pungkas Ziv dengan nada serius.
"Anjir merinding gue kalo Ziv udah serius" celutak Tania.
"Pergi ajalah kita" ucap Sheya yang berakhir meninggalkan Ziv dan Andra, Raffa juga ikut pergi karena lehernya agak sakit.
"Terus!! "
"Yang tadi " ujar Ziv yang berlagak serius. Harusnya ini menjadi suasana yang romantis tapi malah menjadi suasana menegangkan.
"Iya, gue suka sama lo. " ucap Andra yang terang-terangan.
"Affhiyh"
Deg
"Jancok" gumam Andra yang mengumpat.
"Oh"
"Oh doang. " teriak Andra yang terkejut sampai tidak percaya. Lalu Ziv mendekatkan wajahnya kewajah Andra.
"Oh artinya oke hanan" dan waktu itu juga senyum Andra nampak jelas.
" I Love you " Hari ini adalah hari dimana mereka menyatakan perasaan mereka yang ditahan selama bertahun-tahun lamanya. Jika dihitung kurang lebih 10 tahun mereka memendam perasaan itu.
20 maret 2021, dua orang yang dari kecil saling mencintai telah bersatu detik itu juga hubungan kecil mereka dimulai.
" gue sayang sama lo dari kecil, mungkin dari kelas 1 SD, aneh ya waktu itu gue masih anak kecil dan belum tau tentang dunia udah menyukai seseorang " tutur Ziv membuat Andra terkejut.
" kok bisa sama " Kata Andra yang tidak percaya sungguh mereka mungkin saling menyukai mulai secara bersamaan.
"Takdir gak ada yang tau ya dra " Andra meraih tangan Ziv dan berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush || Ni-ki
Teen Fiction[FOLLOW DULU] Menceritakan tentang kisah cinta dua sahabat dari kecil yang saling jatuh cinta *start : 31 Desember 2022