*vote dulu ya.
.
.
.
Bagas diem-diem merana liat Risa yang tanpa dosa ngabisin selai Hazelnut nya. Di sendokin sampe abis setoples trus di colekin sama jari.
"Gak mau tau pokoknya abis ini lu beliin lagi anj!" Bagas ngomel-ngomel.
"Ck. Iyeee.... Lagian lu pelit amat dah ah sama sahabat sendiri."
"Tapi itu selai premium cuk."
"Sst sst sst..." Risa nempelin jari nya ke bibir Bagas.
"Ini gak lebih penting daripada lo yang diem-diem pacaran sama Afgan di belakang kita!"
Mak deg...
Bagas melotot sama apa yang di bilang Risa. Dia heran ini betina satu tauuuu aja rahasia di balik temen temen nya. Timbang soal Wildan yang masih suka di bawain bekal sama bunda nya aja Risa tau. Dan bahkan Tama yang tidur nya masih suka pake piyama warna pink gambar pororo ni cewek juga tau.
Ini lagi, Bagas ngehomo sama Afgan aja Risa juga tau. Ah emang sialan. Susah nyembunyiin bangkai kalo sama Risa. Rahasia mereka di jamin gak aman.
"Kok lu bisa tau sih nyet?" protes Bagas.
"Ya tau lah. Lo pikir gue kaga ngeh kalian pegangan tangan tadi di kampus. Mana di elus lagi ah." Risa kelarin makan selai nya lalu usap jari pake tisu. Toples nya di biarin tergeletak di lantai. Biadab.
"Ee... Eee..." Bagas gugup. Dia garukin tengkuk yang padahal gatel aja engga.
"Udah berapa lama lu sama dia?"
"Hah?" Bagas makin ngegas.
"Dari SMA? Apa baru baru ini?"
Gak tau. Bagas kek belum siap aja kalo temen temen tau soal dia yang gak mau kelihatan homo apalagi Risa yang paling dia waspadai.
"Gini ya, Gas. Gue gak masalah mau lu homo kek, apa kek. Asli. Tapi yang jadi permasalahan kenapa lu musti diem cok?"
"Ya karna gue kaga mau keliatan belok di depan kalian mek!"
"Ha.. Ha.. Apa? Hahahahaha.... " Si kurap malah ketawa.
"Heh? Mau lo mencoba semanly mungkin, kalo pembawaan lo kek Uke yang tetep Uke anjir. Lo kira selama ini gue diem kaga tau apa gelagat temen temen gue."
Risa puas ketawa, Bagas cuma cengo kek kambing conge.
Lengan Bagas di tarik biar makin deket sama dia lalu berbisik, "udah main apa aja lu sama Afgan?" Risa nanya pake isyarat mainin ujung lidah ke pipi.
"Kaga ada."
"Bohong jadi Uke."
"UDAH JADI UKE BANGSAT."
"Sst sst iya iya gitu aja marah."
Emang ya, cewek itu kalo udah penasaran suka brutal nanya nya. Suka kadang ngebet terus biar dapet jawaban atas penasaran nya. Apalagi ini cewek demen banget jodoh jodohin temen cowok nya sendiri ke setiap cowok ganteng yang lewat di tongkrongan. Agak lain ya.
"Lo kaga jijik sama gue, Ris?"
"Kaga. Emang kenapa? Gue malah suka anjir liat cowok sama cowok pacaran. Apalagi kalo ciuman. Uuuuuuu pen gue banting!"
"idih. Gaje lo puki!"
Bagas menghela napas. Mungkin keresahan nya sedikit lega liat respon Risa yang gak masalah sama hubungan gelap dia sama Afgan. Anjay hubungan gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAZELNUT (bxb) ✔️
Novela JuvenilApa? Ini cerita nya Bagas. Oke? Kalo mau tau lebih banyak tentang Bagas, bisa baca dulu book GERAH. 🚫 inget ❗❗ini konten LGBT. Ceritanya udah pasti humu. Yang suka mari baca. Yang gak suka.... ya itu urusan anda. ______________________________...