icungg

346 38 1
                                    

                              Dek jisung 🐣🐾

Kak Lisa mau ga jadi pacar icung?
19.41

                           kamu masih ngompol aja
                           Sok²an mau nembak kakak
                                                           20.07 ✔️✔️

Berarti kalau icung udah
ga nompkl kagi kak Liaa mau jd
Pacar ixung?
20.07
   

                        Ngetik aja masih belepotan
                                                          20.31 ✔️✔️
                                              
Icung baru pinya hp kak xixixi
tunggu aku besar ya jabgan
pacarn sama ornag ljin
20.23
Read

Lisa hanya menggeleng kepalanya, bisa bisanya bocil SMP teman adiknya itu menembak Lisa. Buang air kecil saja belum lurus sok sok an sekali.

Empat tahun kemudian

Lisa sekarang sudah kuliah semester tiga, dia teringat akan bocah smp itu yang menembak nya sekarang dia sudah tidak kelihatan, katanya sih dia pindah.

Lisa sekarang ada diruang keluarga sedang menonton tv siaran kesayangannya spongebob.
Tiba tiba ada suara ketukan membuat Lisa mau tidak mau membuka pintu tersebut.

"iya sebentar" ucap Lisa sedikit teriak dan membuka pintu, Lisa terkejut ada seorang pria tinggi seperti tiang listrik sedang membawa kue dan itu adalah kue kesukaannya.

"maaf siapa ya? "tanya Lisa.

"Jisung, bocah SMP yang dulu kakak tolak" jawab Jisung dengan santai membuat Lisa membolakan matanya.

Tidak mungkin ini adalah Jisung, dulu Jisung tidak seperti ini apa jangan jangan semenjak Lisa tolak Jisung berubah?. Hanya tuhan yang tau.

Lisa mempersilahkan Jisung untuk masuk baru saja menutup pintunya Lisa terkejut melihat tangan kekar mengukung dirinya. Lisa masih membelakangi Jisung, dia tau itu Jisung karena dirumah tidak ada siapapun.

Suara deru nafas di lehernya membuat Lisa merinding. Tetapi wanginya sangat menenangkan tidak membuat dia mual. Dengan memberanikan diri Lisa membalikan badannya, Lisa terkejut wajah Jisung sangat dekat bahkan hidung mereka bersentuhan.

"jadk gimana? icung udah gak ngompol lagi, jadi kak Lisa mau jadi pacar icung? "tanya Jisung dengan suara berat membuat Lisa merinding.

MAUUUU

Aku juga mw loh cung 😋

LISA ONESHOOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang