💚 44. Japchae 💛

327 49 12
                                    

Maaf ya aku agak telat UP
karena hari ini banyak banget tugas yang harus segera aku selesaikan
terimakasih yang selalu setia menunggu kisah ini

ok semoga tak mengurangi minat kalian dalam membaca
Enjoy ya

🔹
🔸
🔹

Taehyung baru saja selesai mandi , dan langsung teringat pesan Kakkoii agar menemuinya diberanda samping, dia pun langsung keluar dari kamar dan menuju kesana, tak sulit baginya untuk menemui tempat yang di maksud Kakkoii, karena rumah itu tidak terlalu luas, dan Taehyung bisa langsung tahu dimana Kakkoii berada.

Dari jauh samar samar Taehyung mendengar suara tawa anak anak kecil, dia melangkah ke arah dimana suara suara itu berasal, dari balik tirai jendela Taehyung dapat melihat Lalisa tengah bersenda gurau dengan dua anak kecil, yang satu perempuan dan yang satunya laki laki.

"siapa anak anak itu ? mengapa Lalisa terlihat sangat akrab dengan keduanya ?"

Lalisa nampak bahagia sekali, tawa nya begitu lepas, matanya berbinar dengan indah nya, binar yang sayangnya kini tak lagi di tunjukkan untuknya, berganti dengan sorot luka dan kebencian, timbul rasa kecewa pada diri nya sendiri karena dialah peny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalisa nampak bahagia sekali, tawa nya begitu lepas, matanya berbinar dengan indah nya, binar yang sayangnya kini tak lagi di tunjukkan untuknya, berganti dengan sorot luka dan kebencian, timbul rasa kecewa pada diri nya sendiri karena dialah penyebab luka itu.

"Aku sangat merindukan senyum itu, akankah kau memaafkanku Lalisa?" Taehyung tertunduk sedih mengingat betapa jahatnya dia dan Jungkook yang sudah menyakiti gadis itu, menyesal tak ada gunanya, kini dia harus berusaha untuk mendapat maaf dari Lalisa, sesulit apapun dia tak ingin menyerah begitu saja.

Baru saja Taehyung hendak menghampiri Lalisa , sebuah tepukan pada bahunya membuat nya berjengit kaget, namun senyumnya pun langsung terbit begitu mengetahui sang pelaku yang ternyata Kakkoii.

"Mereka itu anak anaknya tuan Min, tetangga kami yang rumahnya di ujung gang sana, mereka sering main ke rumah ini untuk menemani kakek tua yang sendirian ini." jelas Kakkoii seakan tahu apa yang dipikirkan Taehyung,

"Mengapa hanya berdiri disini , ayo ... kita hampiri mereka." Ajak Kakkoii seraya merangkul bahu Taehyung, keduanya pun melangkah keluar bersama untuk bergabung bersama Lalisa dan kedua anak kecil itu.

" Ajak Kakkoii seraya merangkul bahu Taehyung, keduanya pun melangkah keluar bersama untuk bergabung bersama Lalisa dan kedua anak kecil itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang