Pt. 7

163 25 1
                                    

Jaehyun sudah lebih dari lima hari tidak pulang ke kediamannya maupun ke kerajaan tempat dimana keluarga besarnya tinggal karena ia tengah berkutat dengan laptop dan kertas kertas di meja kebesarannya di kantor.

Jujur saja sebenarnya ia sudah sangat lelah dengan ini semua, tapi karena ada salah satu karyawan yang bekerja padanya melakukan kecurangan maka dari itu ia harus langsung turun tangan mengembalikan semuanya.

Banyak yang meminta Jaehyun untu sekedar istirahat pulang tapi ia tetap tidak bisa pergi karena masalah yang terjadi begitu besar.

Bukan hanya di kantor perusahaan saja, ia juga harus mengurus beberapa desa dan kota yang ia bangun di kerajaan juga persiapan penobatan dan pernikahannya dengan Renjun.

Ahh kabar Renjun? Dia tau jika Jaehyun sedang sibuk belakangan ini, tapi jujur saja ia tidak baik baik saja apalagi setelah Ten pergi dari kerajaan dan ikut dengan Jhonny ke luar negeri untuk mengurus beberapa hal termasuk pangajuan kerja sama pada kerajaan lain.

Tok tok!

Tak ada jawaban sama sekali dari seseorang bertubuh tegap dengan mata tajam yang tak pernah sekalipun hilang perhatian pada laptop dan kertas kertas itu.

Tok tok!

Lagi, dan akhirnya mengalihkan perhatian sang bos besar itu pada pintu kaca yang tak jauh darinya.

"Masuk!" Dengan suara tegas dan besarnya, ia mengizinkan seseorang yang mengetuk itu untuk masuk ke ruangannya.

"Maaf mengganggu pak, saya ingin mengabari jika lima belas menit lagi pertemuan dengan tuan Lee dari Ljn Corp dimulai" ujar sang sekertaris bernama Kim Minji.

"Ya"

"Satu lagi pak, keluarga anda akan berkunjung setelah meeting selesai" Ujarnya.

"Ya"

"Baik pak saya permisi, terima kasih" Ujarnya dan keluar dari ruangan sang atasan itu.

Jaehyun menatap jam di tangannya yang sudah menunjukkan pukul delapan pagi, ini artinya ia benar benar sudah lama tidak pergi dari ruangan ini selama lima hari.

Jaehyun merebahkan badannya pada kursi kebesaran berwarna coklat kehitaman itu dan memejamkan matanya sejenak karena jujur matanya kini terasa sangat perih karena tidak berhenti menatap layar monitor benda elektronik miliknya.

Setelah terasa sudah baik baik saja, ia membuka matanya dan berdiri dan berjalan keluar menuju ruang pertemuan diikuti oleh Minji yang memang sudah siap mendampingi sang atasan.

Setelah Jaehyun masuk, banyak dari pada rekan bisnisnya yang melihat tak percaya dengan apa yang tersaji di hadapan mereka.

Berita tentang Jaehyun yang tidak pulang selama lima hari sudah terdengar dengan luar oleh banyak orang terutama para penggemar. Tapi apa yang mereka lihat kini? Tampilan elegan dan berkarisma dari seorang Jaehyun tak bisa di anggap remen.

Meskipun wajahnya terlihat sedikit kelelahan tapi itu tidak menjadi noda sedikitpun dalam ketampanannya.

"Mulai" ujar jaehyun setelah duduk dan meminta Minji untuk menjelaskan apa yang menjadi topik pada pertemuan kali ini.

Setelah lebih dari dua jam berjalannya pertemuan antara Jaehyun dan beberapa orang dari perusahaan Ljn Corp, ia berdiri dan keluar dari ruangan pertemuan tersebut meninggalkan sang sekertaris yang masih membereskan barang milik sang atasan yang ia siapkan sebelumnya.

"Pak maaf saya dapat info jika keluarga anda sudah ada di ruangan anda" Ujar Minji setelah ia berlari mengejar Jaehyun yang akan memasuki lift khusus miliknya.

IL ALPHA (JaeRen Vers.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang