chapter 8

65 2 0
                                    

Entah di chapter ini atau berikutnya mungkin bakal ada konflik (name).dan author tuh asli nya ngga bisa bikin story yg isinya konflik. Jadi harap di maklumi klo agak cringe sama konflik nya😭.So, happy reading and enjoying my story😄.
✧༺♥༻✧
Hari ini (name) dan sho mau pergi ke mall. Tapi saat perjalanan ke gereja (name) tidak sengaja melihat orang yang merusak masa lalu nya. Pandangan mereka tidak sengaja bertemu, dan (name) langsung memutuskan eye contact tersebut. (Name) berlari meninggalkan sho yang sedang bingung. Sho pun berhasil menyusul(name) dan mulai bertanya ke (name).
"(Name) ken-apa njir lu ning-galin gw? Mana men-dadak lagi" ujar Sho yg terengah-engah (gegara lari loh bukan hal lain🌚).
"Gakpapa gw mendadak sakit perut makanya gw mo cari toilet" bohong (name).
'Gw tau lu bohong (name)' batin Sho.
"Yaudah pulang aja yuk Sho, gw dh bosen disini" ujar (name).
"Yok".
Saat mereka balik badan ternyata oh ternyata orang yg (name) hindari itu ada di hadapan mereka berdua.
"(Name)... " ujar orang tersebut.
"Apa yg kau inginkan lagi jake? Masih belum puas sama penderitaan gw selama ini?" ujar (name) dingin.
"Gw pengen minta maaf sama kelakuan gw dlu pas SMP" ujar jake.
"Maaf? Hhh... Lu udah ngebully gw dan lu ngelecehin gw, dan lu dengan entengnya bilang maaf?" ujar (name) dengan penuh penekanan.
Sho? Dia nyimak aja ngga mau ikut campur.
"Gw nyesel (name) sorry atas kelakuan gw dulu, dan gw ngelakuin itu karena terpaksa" ujar jake penuh penyesalan.


To be continued
Ada apa dengan masa lalu (name)? Gak tau kapan up sesuai mood and kondisi. Pokoknya tunggu chapter selanjutnya untuk flashback masa lalu (name) and jake. Sorry klo cringe banget gegara mikir konflik nya kea gimana itu susah loh😔. Udah kaga udah panjang lebar. Jan lupa voment and See you in the next chapter❤❤❤

wee! x readers (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang