WHY YOU SAD. WHY YOU TIK TIK TIK!
warning, part ini rada rada anu/?
yang dibawah umur sini sama aku, kita ngedongeng aja dulu.g* * *
Setelah mengantar Eunha pulang Mingyu langsung membelok mobilnya kembali ke apartemen. itu juga atas permintaan Karina, gadis itu bahkan menolak ajakan Mingyu untuk menonton penyambutan tahun baru bersamanya. sepertinya mood seseorang benar-benar memburuk sekarang.
sesampainya diApartemen Karina lantas turun dari mobil lalu berjalan duluan, Mingyu sampai terheran dibuatnya.. kenapa?
"Karin." sebagai seseorang yang ingin memahami wanita Mingyu jelas penasaran. ditatapnya aneh sosok mungil yang kini berdiri mematung beberapa meter dari pintu apartemen.
"hei.." Panggilnya pelan. dan detik ketika ia sentuh pergalangan mulus Karina, Gadis-nya berbalik langsung mengamuk. melempar semua barang yang dapat ia raih kearah Mingyu secara tiba-tiba. "Astaga!" Yang dilempari jelas terkejut bukan main. sesekali meringis ketika beberapa benda -seperti vas bunga- nyaris mengenai dirinya.
ngilu merambat keseluruh tubuh Kim Mingyu, dia bisa mati atau minimal geger otak jika vas itu mendarat di kepala.
kekerasan rumah tangga ini namanya.
"MENGESALKAN!!" Teriak Karina emosi. dia benar-benar marah sampai Mingyu terheran. beginilah kejadian jika Tuhan menaruh manusia sensitif dan si tidak pekaan didalam suatu hubungan. well, setidaknya Mingyu sedang belajar dan yang ini adalah pelajaran yang kesekian sekian sekian
dalam rumah tangga mereka."BISA BISANYA JAWAB KAYA GITU PADAHAL KITA UDAH NIKAH!"
"Karin, tapi kan-----"
Prang
Sebuah Vas kembali pecah, Mingyu membelakkan matanya. Berkali kali ia mencoba meraih sosok mungil itu kedalam pelukannya tapi Karina seolah tak bisa diraih. tidak masalah jika memang ingin menghancurkan barang di apartemen dengan dalih mau olah raga otot asal Karina senang.
Mingyu bisa mengganti semua barangnya, dia rela saja. apasih yang tidak untuk sang Istri.
pasalnya sekarang, gadis itu merusak untuk menyalurkan emosi, Emosi yang memuat nama Kim Mingyu sebagai alasan. Karina tampak tidak senang sama sekali,
Gerakannya yang tidak beraturan membuat Mingyu takut. bagaimana jika itu malah balik menyakiti Gadis itu sendiri.
Mingyu sungguh tidak perduli dengan benda-benda di sekitarnya dia hanya tak ingin Karina terluka.
'Aku baru tau dia akan menjadi monster ketika sedang marah' batin Mingyu menjerit.
"Dengerin Saya.." berujar panik lagi berusaha tarik si sosok mungil. "Hati-hati jalannya, kaki kamu bisa kena beling."
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYGIRL INSIDE - [ KARINA x MINGYU ]
Fiksi PenggemarInner child adalah konsep yang menggambarkan sifat dan sikap kekanak-kanakan yang mungkin dimiliki setiap orang. Yu Jimin punya konsep itu begitu kuat dalam dirinya. tapi tidak masalah, karna menurut Kim Mingyu itu menggemaskan.. ketimbang Inner Ch...