Happy Reading
At Mansion Choi.Sesampainya di Mansion Hyunsuk dan yang lainnya turun dari mobil masing-masing (- Yujin dkk soalnya lagi ditahan didepan sama suruhannya Hyunsuk ) mereka ber11 masuk ke dalam mansion yang ternyata didalam sudah ada Mommy Daddynya Hyunsuk.
"Lahh kalian semua bolos?"Tanya Jimin selaku orang tua Hyunsuk.
"Lahh Mommy sendiri tumbenan dirumah?biasanya pegi ama Daddy"Ucap Doyoung.
"Kamu ini ya Doy mau Mommy ngga kasih jajan sebulan hah?"Ancam Jimin.
Doyoungnya ketawa."heheh jangan dong Mom"
Jihoon yang sembunyi di belakang badan Hyunsuk nyembulin kepalanya dan betapa kagetnya dia waktu liat ortunya ada disana.
"Mama sama Baba ko disini?!"Tanya Jihoon yang masih keget.
Yuta sama Winwin kaget juga liat anak bungsunya ada sama anak temennya.
"Eh Dam bukannya itu Bunda lo ya?"Bisik Jeongwoo.
Yedam ngedarin pandangannya dan bener aja dong ada bundanya disitu.
"Bunda?""Loh Yedam?Kamu ko bisa sama mereka"Ucap Bundanya Yedam.
Yedamnya cuma diem aja ngga jawab sampe Jimin ngeintruksi buat mereka semua duduk dan ngga lama Taehyung dateng dari atas.
"Buset mau kemana nih?rame amat ke perkumpulan sepak bola"Ucap Taehyung.
Agak lain emang bapak Kim satu ini🙂
Jihoon nyamperin Yuta sama Winwin terus duduk disamping keduanya sama kaya Jihoon Yedam juga duduk disamping Bundanya,Winwin mengelus rambut putra bungsunya sayang.
"Heh ini pertanyaan Mommy ngga dijawab gitu?"Tanya Jimin penasaran kenapa anaknya plus anak temennya ini pada bolos mana seperkumpulan lagi.
"Eh iya,kamu juga Ji kenapa ikutan bolos?"Tanya Yuta.
Jihoon yang bingung gimana cara ngejelasinnya natap Hyunsuk minta bantuan dan dibalas anggukan singkat dari sang empunya.
"Jadi gini Mom tan kita semua bolos tuh karena"
Hyusuk menjelaskan kronologi dari awal sampe akhir tampa dilebih-lebihkan dan dikurang-kurangkan,mendengar itu Yuta sebagai seorang Ayah marah pada seseorang yang sudah menyakiti putra cantiknya.
"Sekarang dimana orangnya Hyun?"Tanya Taehyung datar.
"Ada ko Dad bentar,BAWA MASUK MEREKA!"Hyunsuk memanggil bawahan ayahnya yang sudah membawa Yujin dkk.
"Oh jadi ini yang sudah menyakiti putra ku hm?"Ucap Yuta datar mengampiri Yujin yang sudah terduduk menatap takut pada Yuta.
"S-siapa kau?!"Ucap Yujin takut
Yuta bersmirik kecil."Harusnya kau sudah tau aku siapa"
"Aku Nakamoto Yuta,ayah dari Nakamoto Jihoon"Lanjutnya.
Yujin dkk terkejut mendengar pernyataan dari Yuta,ya memang selama ini hanya ada beberapa murid yang tahu bahwa Jihoon itu adalah anak dari pengusaha terbesar satu belum Choi Corp's.
"Penjaga bawa mereka ke ruang bawah tanah!,terserah mau kalian apakan nanti kami akan menyusul"Ucap Taehyung.
Akhirnya Yujin dkk dibawa menuju ruang bawah tanah entah untuk diapakan,kebali ke ruang tamu kini Hyunsuk dan Doyoung sudah duduk di kursi sedangkan teman temannya pada lesehan padahal itu sofa banyak plus gede pasti muat lah tapi kalo kata Haruto mah lebih enak lesehan jadi yaudah lah serah anak ganteng aja.
"Oh ya btw kenapa Om Yuta Tante Winwin sama Tante Bang ada disini Mom?"Tanya Hyunsuk penasaran.
( Gw belum nemu nama buat emaknya Yedam,kasih recomen lah dikit )
"Mommy bakal ngejelasin tapi jangan ada yang motong ucapan mommy terutama kamu Doyoung, paham!"Ucap Jimin tegas dan dibalas amggukan dari keduanya.
Jimin menghela nafas pelan sebelum memulai bercerita."Jadi gini kalian tau kan kalo mommy itu temenan sama mereka,nah dulu waktu kita bertiga hamil kalian bertiga kami sudah memutuskan kalo anak anak udah pada gede bakal kita jodohin dan untungnya Daddy kamu setuju jadi yaudah deh.Pas kalian udah lahir dan udah beranjak 1 tahun kalian tunangan meski ngga resmi intinta kita cuma ngiket kalian aja"Jelasnya.
Doyoung menyerti bingung."Loh tapi kan mom,Bang Hyun duluan yang dilahirin ko aku ikut ikutan dijodohin?"Tanyanya.
"Suka suka mommy lah terserah mau kaka mu aja yang dijodohin atau dua duanya kan Mommy yang nentuin"Ucap Jimin julid.
Doyoung nya kicep ngga bisa berkata kata lagi,dia tuh heran ko bisa Daddynya dapet modelan kang julid gini mana kadang-kadang random lagi tapi setelah diselidiki ternyata bapaknya juga sama aja:)
"Maaf Tan Mashi mau tanya,yang jadi jodohnya ka Hyun sama Dobby siapa?"Tanya Mashiho.
Jimin senyum manis banget."Jodohnya mereka itu ya,Jihoon sama Yedam Shi"
"Ouhhh ...... HAH!?"
TBC
Oke maaf dikit banget:)
Padahal baru up sekalinya up uhhh sangat pt:)Sekian ya dahhhh guys-^
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine
RomanceSukhoon ft Dodam You are mine and Will always be mine Start : 25 Mei 2022 Revisi : 10 Juni 2022 End : - a story by zeacheol