1947-1949

353 54 0
                                    

Bab 1947: Mereka ternyata adalah Nyonya Mo ..

Ekspresi Li Guofu berubah drastis, dan dia memandang Mo Xiao dengan tak percaya, "Kamu ... kan?"

"Aku Mo Xiao, orangnya Tuan Mo."

Begitu kata-kata Mo Xiao jatuh, Li Guofu hampir tidak melunakkan tubuhnya.

Mo Xiao? Itu bukan Mo Xiao di antara dua asisten di sebelah Tuan Mo, yaitu Mo Xiao yang bertanggung jawab atas Momen, orang di depannya sebenarnya adalah Mo Xiao, yang tidak berani dia provokasi.

Li Xiang'er tidak mengerti apa yang ditakuti ayahnya, dan maju selangkah, "Ayah, jaga dia, Tuan Mo, bantu aku membersihkan kedua orang itu."

Masalahnya belum terselesaikan, jadi sekarang tidak peduli apa yang dilakukan Tuan Mo atau Tuan Mo.

"Diam."

Untuk pertama kalinya, Li Guofu memarahi Li Xiang'er. Apakah putri ini ingin membunuhnya?

Li Xiang'er berdiri di sana dengan tak percaya dan cemberut. Dia sepertinya tidak menyangka Li Guofu, yang selalu mencintainya, akan memarahinya seperti ini.

"Tuan Mo Xiao, apakah kamu melakukan kesalahan? Beraninya aku menyinggung Tuan Mo? Bahkan jika aku meminjam seratus ribu keberanian dari mu, aku tidak akan berani menyinggung Tuan Mo dan Nyonya Mo."

Bukankah itu berarti Nyonya Mo menghilang? Di mana dia memiliki kesempatan untuk menyinggung Tuan Mo dan Nyonya Mo, Mo Xiao ini pasti telah melakukan kesalahan.

Mo Xiao mendengus dingin, dan selusin orang Momen di samping tidak bisa menahan diri untuk tidak menunjukkan pandangan menghina. Apakah Li Guofu ini belum mengetahui situasinya?

Li Guofu terus berbicara tentang kepolosannya, tetapi tiba-tiba teringat sesuatu, wajahnya berubah drastis, dan dia melihat ke belakang.

Di sana, Qin Tianyue menatapnya sambil tersenyum.

Dua orang... Keduanya... Tidak, itu tidak mungkin.

Mo Xiao sepertinya tahu apa yang dipikirkan Li Guofu, dan berjalan langsung melewati Li Guofu ke arah Mo Yishen dan Qin Tianyue, tubuhnya yang lurus membungkuk dengan hormat, "Tuan Mo, Nyonya."

Tampaknya ada setan yang menghembuskan napas ke telinga Li Guofu, dan Li Guofu sangat ketakutan hingga kakinya jatuh ke tanah. Jika Li Xiang'er tidak menahannya, dia akan jatuh ke tanah dan tidak bisa bangun.

Keduanya sebenarnya adalah Tuan Mo dan Nyonya Mo. Bukankah putrinya mengatakan bahwa mereka bekerja di lokasi konstruksi? Bagaimana Tuan Mo bisa bekerja di lokasi konstruksinya?

"Ayah, ada apa denganmu? Jangan membuatku takut."

Li Xiang'er benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi pada Li Guofu?

Dia yang dengan jelas mengatakan mudah berurusan dengan pasangan pria dan wanita, bagaimana dia bisa tiba-tiba begitu ketakutan? Hantu macam apa Nyonya Mo? Apa yang perlu ditakutkan?

"Li Xiang'er, kamu membunuhku, kamu membunuh keluarga Li kami."

"Orang itu dari kelompok keluarga Mo, dan di sampingnya adalah istrinya, Nyonya Mo yang awalnya diungkapkan oleh Tuan Mo."

Li Guofu, yang selalu mencintai Li Xiang'er, menyesalinya, dan langsung menampar Li Xiang'er, merangkak ke arah Mo Yishen Qin Tianyue dengan goyah.

"Tuan Mo dan Nyonya Mo, aku tidak kenal orang besar. Putri ku yang memanjakan aku. Aku segera memintanya untuk meminta maaf, dan aku hanya meminta Nyonya Mo untuk mengangkat kami dan membiarkan kami pergi."

Li Guofu berlutut di tanah, mencoba memanjat di depan Mo Yishen, tetapi ditendang oleh Mo Xiao.

Li Xiang'er berdiri kaku di tempat, dengan tatapan ngeri, dan memandang tidak jauh dengan tak percaya.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang