1950-1952

360 48 0
                                    

Bab 1950: Kami kembali ..

"Bu, bu, Xiu'er (Nian'er) sangat merindukanmu."

Dengan suara lembut dan indah di telinganya, hati Qin Tianyue langsung melunak, dan dia berjongkok dan memeluk Mo Qing Xiu dan Mo Jinnian, "Xiu'er Nian'er, ibu sangat merindukanmu."

Sejak melahirkan dua anak, dia tidak pernah berpisah dari mereka. Ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya.

Xiu'er dan Nian'er dipegang erat oleh Qin Tianyue. Kedua bayi kecil itu langsung meneteskan air mata, menyebabkan Qin Tianyue merasa berantakan, dan mereka menyalahkan diri sendiri karena menempatkan mereka di rumah dan membiarkan mereka menangis.

Setelah akhirnya menghibur Mo Qing Xiu dan Mo Jinnian, Qin Tianyue akhirnya memikirkan Mo Yishen.

Dia mengangkat matanya hanya untuk bertemu dengan mata phoenix Mo Yishen yang dalam dan sempit. Dia telah memperhatikan mereka karena itu adalah harta yang paling dicintainya.

"Xiu'er, Nian'er, ini Ayah."

Berdiri dan memegang tangan kecil Xiu'er dan Nian'er, Qin Tianyue berbicara dengan lembut.

Mo Qingxiu dan Mo Jinnian mengangkat kepalanya dan menatap Mo Yishen. Dia hanya merasa bahwa pria di depannya sangat tinggi. Apakah ini ayah mereka?

Kakek Mo, nenek Mo, kakek dan nenek berkata bahwa ayah mereka jauh, tetapi mereka menyayangi mereka seperti ibu mereka.

Ayah tampak menakutkan, tetapi matanya tampak tersenyum.

Nyonya Mo dan yang lainnya berdiri tidak jauh dan memperhatikan. Mereka tidak melangkah maju untuk mengganggu keluarga berempat, tetapi dengan lembut menyentuh air mata mereka.

"Ayah."

"Ayah!"

Dua suara kecil dengan gembira memanggil Mo Yishen, dan langsung melepaskan diri dari tangan Qin Tianyue, dan berlari menuju Mo Yishen dengan langkah cepat.

Mata Mo Yishen yang jarang bergolak. Karena kedua lelaki kecil itu mengalami kekacauan, tubuh ramping dan tinggi itu berjongkok, membuka lengannya untuk memeluk kedua lelaki kecil itu bersama-sama, dan berkata dengan suara rendah dan berdarah, "Xiu'er, Nian'er."

"Ayah, Xiu'er (Nian'er) sangat merindukanmu."

Mo Qingxiu dan Mo Jinnian berbaring di pelukan Mo Yishen, merasakan pelukan yang berbeda dari Qin Tianyue, tetapi merasa pelukan ini begitu murah hati dan hangat.

Mata Mo Yishen memerah, dan tangannya gemetar. Ini adalah anak yang dilahirkan oleh wanita tercintanya.

Pertama kali dia melihatnya, dia bisa melihat dia dan dia dari antara alis mereka, hati yang keras karena sudah lembut kembali.

Mata Qin Tianyue sedikit lembab, berdiri di samping menyaksikan interaksi antara ayah dan anak.

Bahkan jika mereka bertemu untuk pertama kali, Xue'er adalah karena hubungan darah mereka. Kedua bayi kecil itu sama sekali tidak mengenali Mo Yishen. Sebaliknya, mereka terus memberi tahu Mo Yishen betapa mereka merindukannya. Ini adalah kasih sayang keluarga.

Melihat wajah lembut dan tampan Mo Yishen dan cara dia menatap anak itu dengan lembut, Qin Tianyue tersenyum.

Akhirnya, setelah ayah-anak ayah-anak berinteraksi, saya ingat masih banyak orang yang menonton.

Qin Tianyue melangkah maju dan meraih tangan Nian'er, Mo Yishen meraih tangan Xiu'er, dan sebuah keluarga beranggotakan empat orang berjalan menuju Nyonya Mo dan yang lainnya.

"Orang tua, kami kembali."

Qin Tianyue berbicara dengan lembut, melihat air mata di mata kerabatnya, matanya memerah.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang