Happy Reading
•••
Setelahnya mereka makan siang bersama di salah satu kafe di dekat sekolah. Tentu saja makan siang ini gratis sebagai penutup dari kegiatan mereka sebelumnya.
"Aku tidak menyangka kau juga anak beasiswa" Taehyung berbicara dengan Jungkook. Mereka duduk berhadapan di meja dengan Wonwoo di samping Jungkook.
"Kalian berteman?" Wonwoo bertanya karena melihat Jungkook dan Taehyung berbicara.
"Ah tidak, maksudku belum. Benar kita beberapa kali bertemu namun belum sempat berkenalan. Baiklah ayo kita berkenalan dengan benar sekarang" Taehyung mengulurkan tangannya, "Kim Taehyung"
"Jeon Jungkook" Jungkook menjabat tangan Taehyung dan Wonwoo juga ikut berkenalan dengan Taehyung.
"Ngomong-ngomong, kalian dari kelas mana? Aku dari kelas 1-3"
"Aku kelas 1-2" Wonwoo menjawab pertanyaan Taehyung.
"Aku dari kelas 1-1" Jawab Jungkook.
"Wah Jungkook, kau pasti benar-benar pintar" Puji Wonwoo berlebihan, "aku yakin kau bisa masuk SNU" Ucapnya yakin.
Mereka pun melanjutkan makan bersama sembari berbincang dan setelahnya pulang karena kegiatan mereka sudah benar-benar selesai.
"Kalian akan kemana setelah ini?" Taehyung bertanya saat mereka berjalan menuju halte.
"Aku akan bekerja 2 jam lagi" Balas Jungkook setelah melihat jam di ponselnya, Jungkook juga belum yakin akan pergi kemana.
"2 jam lagi? Bagaimana kalau kalian mampir ke kedai ibuku. Tteokbokki ibuku sangat enak" Tawar Taehyung.
"Benarkah? Baiklah aku setuju" jawab Wonwoo tanpa pikir panjang, "lagipula ini pertama kalinya aku bergaul dengan teman di High School"
Jungkook membelalak, perkataan Wonwoo membuatnya berpikir, apa dia juga mendapatkan rundungan seperti yang dialami Jungkook.
"Kenapa?" Taehyung bertanya penasaran.
"Rasanya sangat sulit bergaul dengan mereka, ya perbedaan status membuat tidak ada pembicaraan yang cocok. Mereka membahas merk produk yang tidak kuketahui, tempat les dan tutor yang terkenal dan bagus, rencana liburan, pengalaman di luar negeri dan banyak lagi"
"Ya kau benar" Taehyung setuju, namun meski begitu Taehyung masih bergaul dengan beberapa orang seperti Kim Yohan dan Kim Younghoon, mereka sangat baik.
"Bagaimana denganmu Jungkook?"
Jungkook tersentak dari lamunannya, "ya tidak beda jauh dengan kalian" Jawab Jungkook seadanya.
"Setidaknya tidak ada perundungan. Aku cukup bersyukur dengan keadaanku sekarang" Ucap Wonwoo.
Jungkook masih diam, sepertinya memang hanya dirinya yang mendapat nasib buruk di kelas itu.
•••
"Akhirnya kau pulang, ahh dengan teman-temanmu?" Ucap wanita paruh baya setelah melihat kedatangan Taehyung, dia sedang sibuk menyajikan makanan ke pelanggan."Nde Eomma" Taehyung langsung mengambil nampan dari tangan ibunya, mengambil alih pekerjaan ibunya.
"Silahkan duduk, silahkan" Ibu Taehyung mempersilahkan Jungkook dan Wonwoo untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness ~ Not [kth•jjk•cew]
Roman pour AdolescentsBukankah hidup ini begitu sulit untuk orang biasa sepertiku? • 06 By Jeontara01 Start : 12 Mei 2022 Finish : -