Hate to be Love
written by Chinatsu-chan
Happy reading ❤️
_______________________________Satu hari sebelum Natal tiba,
Di kafe sore hari, hawa dingin pun masih terasa malah semakin dingin saja. Salju yang turun menyelimuti jalanan dan bangunan. Meski dingin tidak menyurutkan antusias orang-orang yang baru saja selesai bekerja untuk makan bersama rekan atau teman-temannya sebelum kembali ke rumah. Apalagi perayaan Natal akan segera tiba.
Tak heran bila tempat-tempat umum semakin ramai. Seperti kafe milik Temari ini. Selain menghabiskan waktu bersama teman, orang-orang juga memilih untuk masuk ke sebuah toko atau restoran untuk menghangatkan tubuh sebelum kembali ke rumah masing-masing.
Sakura dan pegawai lainnya pun terlihat lelah namun, bukannya mengeluh mereka justru menganggap semua ini menyenangkan. Karena semakin ramai semakin seru.
Keramaian itu membuat waktu yang berjalan tak begitu terasa. Dan benar saja. Sekarang sudah jam sebelas malam tapi, mereka masih membereskan dan membersihkan kafe sebelum pulang.
" Dengar semuanya! Karena besok adalah hari Natal jadi, kalian akan berlibur selama Natal sampai Minggu awal tahun baru."
Mendengar Temari mengumumkan hari libur untuk mereka, kebahagiaan terpancar di wajah para pegawainya termasuk Sakura.
" Kalian sudah bekerja kerja tahun ini maka, aku akan memberikan bonus yang bisa kalian gunakan dan juga sampai jumpa di tahun depan." Kata Temari.
" Terima kasih Bos!" ucapnya semua pegawainya.
Setelah selesai semuanya berpamitan satu sama lain untuk pulang ke rumah masing-masing. Begitu juga Sakura.
" Jaga kesehatan kalian ya!"
" Baik!"
" Kau juga Sakura."
Sakura tersenyum hangat, " Tentu."
" Baiklah sampai jumpa tahun depan ya." Sakura mengangguk mengerti lalu dia pergi dari kafe itu.
...
Semua orang terlihat mulai menghias rumah-rumah mereka dengan pernak-pernik Natal. Jalanan pun juga dihiasi lampu-lampu dan pernak-pernik Natal juga. Meski diselimuti hawa dingin tidak menyurutkan orang-orang akan perayaan Natal ini. Dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dan orang-orang terdekat membuat Natal mereka jadi lebih menyenangkan.
Berbeda dengan orang-orang, Sakura akan menghabiskan malam Natalnya seorang diri. Tidak ada keluarga maupun orang terkasih. Teman-teman juga pasti akan sibuk dengan keluarga mereka masing-masing. Begitu juga dengan Temari.
Dirinya menghabiskan malam Natal dengan kesendirian dan hanya menghibur diri dengan melihat tv ataupun ponsel. Sakura sudah mengganti nomornya hanya teman-teman kerjanya dan Temari yang memiliki nomornya. Dia memilih untuk mengganti nomor itu sejak Sasuke menghubunginya terus menerus bukan hanya dia tapi, juga ibunya Sasuke. Tentang ibunya Sasuke dia tidak ada niatan untuk memutuskan tali silaturahmi hanya saja semua yang berkaitan dengan Sasuke harus ia lupakan.
Karena tidak ingin lagi berhubungan dengan lagi dengan orang-orang di masa lalunya dia mengambil keputusan itu.
Sakura hendak keluar sebentar membeli bahan makanan dan camilan untuk menghabiskan malam Natal nanti hingga esok.
Dengan menggunakan pakaian tebal guna melindunginya dari hawa dingin dan sepatu boots yang ia beli di pasar loak bersama Temari beberapa Minggu yang lalu sangatlah menawan sekali penampilan kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to be Love
FanfictionSakura bertunangan dengan Sasuke yang merupakan orang dari kalangan biasa dan sederhana. Pertunangan mereka nyatanya tak semulus jalan raya. " Aku tidak bisa meneruskannya. Aku membatalkannya." ◆UNSCHEDULED◆ Rank : # 4 - uchiha ( 10 Oktober '23) #...