bab 1

11.8K 274 0
                                    

Hi. Selamat datang di cerita puja
Semoga kalian suka.

jangan lupa teken bintang & komen nya guys.

-H A P P Y  R E A D I N G-

∆∆∆


1.perjodohan

                                       
"Bund? Maksudnya apa?"

"Bunda.. bunda meminta kamu untuk menikah dengan anak teman bunda, naa"

"APA?!?!" seru Aluna dengan keras

"Aluna! Turun kan nada suara kamu didepan bunda mu" ucap Abimana Mahendra. Ayah dari Aluna Putri Mahendra

"Maaf, ayah. Bunda, Aluna minta maaf" ucap Aluna kepada Diana Nasution. Dan Diana hanya mengangguk dan tersenyum

"Bunda, bercanda, iya kan?"lanjut Aluna

"Nggak. Bunda serius Aluna"

"Bunda. Darren aja belum nikah loh, bund?" Ucap Darren Putra Mahendra. Kakak pertama Aluna.

Darren sedikit menentang keputusan kedua orangtuanya. Bukan karena dirinya yang belum menikah hanya saja Aluna masih SMA. Dan Aluna bisa mencari pendamping nya sendiri suatu saat nanti, masa depan sang adik masih sangat panjang.

Dan, Darren takut jika adiknya nanti pengalami problem karena nikah muda dan dia masih sangat labil untuk menjalin rumah tangga. Bukan, bukan Darren ingin berprasangka buruk, tapi Aluna dan calon nya nanti masih sangat sangat muda untuk menjalin rumah tangga.

"Nah. Iya bund. Kak Darren aja yang suruh nikah noh! Dia kan udah tua" Saut Aluna

"Ehh. Sembarangan loh. Dibelain malah ngelunjak"

"Kak Darren sama kak Aluna diem deh! Dengerin dulu Napa bunda ngomong" ucap Rayhan Abitama putra Mahendra.
Adik dari Aluna dan Darren.

Aluna memiliki dua bersaudara. Yang pertama Darren Putra Mahendra, sang kakak. Dan si bungsu, Reyhan Abitama Putra Mahendra.

Aluna selisih dua tahun dengan Rayhan, dan selisih 6 tahun dengan sang kakak, Darren.

Aluna memiliki sifat yang cuek dengan sekitar. Apalagi dengan orang baru. Tapi lain lagi dengan sahabat sahabatnya dan keluarga. Orang tidak banyak tau tentang Aluna yang orang lain lihat hanyalah, Aluna yang sombong. Karena jarang bertegur sapa jika bertemu seseorang. Padahal aluna tidak begitu, dirinya hanya malas jika sekedar basa basi yang basi. Muka nya pun mendukung, jika Aluna diam tanpa ekspresi, Aluna akan terlihat jutek, galak dan sombong.

Kulit putih susu, dengan tinggi badan 162 cm, dia cukup tinggi jika dibandingkan dengan teman teman Aluna yang lain nya. Hidung mancung dan bibir tipis, merah alami. Dan bulu mata yang sangat lentik serta rambut panjang bergelombang dan berwarna sedikit kecoklatan dan jangan lupakan gigi ngisul yang menambah pesona Aluna ketika tertawa. Itu lah Aluna.

Rayhan Abitama Putra Mahendra. Anak bungsu dari Abimana Mahendra dan sang istri Diana Nasution. Sifat Rayhan terbilang sangat terbanding terbalik dengan kedua kakaknya.

RAFAELL (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang