"Jangan kau salahkan kekhawatiran ku ini, karena dengan perasaan ini sebagai tanda kalau aku tak ingin kau terluka"
Asyafany Al-Ghifari
"Assalamualaikum""Wa'alaikumussalam, sayang kamu baru pulang"
"Iyah mah, tadi Asya anterin Raya dulu ke mall belum hadiah buat kak Rico"
"Ouh gitu yaudah kamu bersih-bersih dulu habis itu makan yah. Mamah udah masakin kamu makanan yang paling kamu suka sama Rey"
"Hmmm...mamah tuh tau aja deh kalau aku laper. Yaudah Asya ke kamar dulu yah mah"
"Iyah...sayang, nanti langsung kebawah yah"
"Okeeee mah"
Asya pun bergegas kekamar dan mamah pun mendengar handphone berdering, segera mamah menuju kamar untuk menerima panggilan handphonenya itu.
Drrrrtttt
"Halo, assalamualaikum"
"Iyah halo, walaikumsalam. Maaf ini siapa yah?"
"Apa benar ini ibu Maya. Kami dari pihak rumah sakit sejahtera Surabaya ingin memberitahukan bahwasanya ibu Mirna Maharani telah mengalami kecelakaan"
"Apaaa??? Bagaimana kondisinya sekarang?" Tanya mamah
"Sekarang kondisinya sedang kritis Bu, dan saya mendapatkan nomor ibu dari salah satu anak yang berumur 13 tahun yang mana dia mengaku anaknya Bu Mirna"
"Baik suster, apa saya boleh bicara dengannya sebentar"
"Boleh Bu, sebentar"
"Budeee, ibu bude...hiks hiks hiks"
"Rachel, kamu yang kuat yah. Bagaimana keadaan kamu sekarang"
"Rachel baik-baik aja bude, tapi ibu ...hiks hiks ... Kritis bude. Rachel takut"
"Kamu jangan takut yah, insyaallah ibu kamu baik-baik aja. Rachel kamu tunggu bude yah besok bude akan langsung ke Surabaya yah"
"Nggak usah bude, Rachel takut mengganggu waktu bude"
"Enggak Rachel, malah bude khawatir apalagi ibu kamu itu adik bude dan itu adalah keluarga bude satu-satunya"
"Bude Rachel nggak tau harus minta tolong siapa lagi karena cuman bude yang selalu ada buat aku dan ibu"
"Iyah, Rachel kamu tunggu bude yah"
"Iyah bude, aku tutup dulu yah assalamualaikum"
"Walaikumsalam"
Tuttttttt
Mamah langsung merapikan baju-baju yang akan dibawa ke Surabaya besok untuk menjenguk dan merawat adiknya itu ibu Mirna. Yah ibu Mirna adalah satu-satunya keluarga yang dimiliki oleh ibu Maya apalagi setelah ibunya meninggal atau neneknya Asya dan Rey meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amanah Cinta (END)
Духовные(Spiritual - Romance) Follow yuk sebelum baca :) Yuk jangan lupa di feed juga komentar.... !!!! 🌻Berkisah tentang seorang gadis yang bernama Asyafany Al-Ghifari. Suatu hari Asya mendapatkan sebuah amanah terakhir dari sang ayah, namun ditengah perj...