[20 Febuari 1660, KALENDER DUNIA BARU]
[Hellstat, BARAMA]Pelabuhan shiryam adalah pelabuhan yang terletak di kota hellstat pelabuhan ini adalah yang terbesar di negara BARAMA pelabuhan ini juga merupakan jalur masuk dan keluar nya barang dari kota hellstat untuk di pasarkan di BARAMA dan di impor kan ke luar BARAMA sehingga menjadikan pelabuhan ini sebagai pelabuhan tersibuk dan terlengkap di negara BARAMA.
Pagi hari seperti biasanya di pelabuhan shiryam terdapat banyak container ship yang sedang berlabuh pelabuhan ini sangat sibuk akan proses bongkar muat barang dari kapal container.
Tak jauh dari pelabuhan shiryam terdapat sebuah pelabuhan yang tidak besar dan juga tidak bisa di katakan kecil pelabuhan ini bernama irsam pelabuhan irsam sendiri merupakan pelabuhan khusus angkatan laut negara BARAMA pelabuhan ini dapat menampung beberapa kapal destroyer Dan battleship secara bersamaan sedangkan kapal induk tidak bisa berlabuh di pelabuhan ini di karenakan kedalam pelabuhan hanya berkisar antara 15 hingga 23 meter saja.
Di pelabuhan irsam terdapat beberapa kapal destroyer negara BARAMA yang sedang berlabuh dan juga ada beberapa yang sedang melakukan perbaikan rutin Di atas dek kapal destroyer sendiri banyak kru yang sedang beristirahat setelah melakukan pengawalan terhadap beberapa kapal container yang akan memasuki negara BARAMA maupun keluar dari BARAMA. pengawalan ini sangat diperlukan untuk menghindari terjadinya serangan dari kerajaan CLOTH terhadap kapal container yang sedang berlayar dan menyebabkan kerugian Basar bagi negara BARAMA.
[Gedung operator radar]
Di gedung operator radar sendiri cukup sibuk karena kejadian beberapa hari yang lalu pesawat asing masuk ke kota mereka menyebabkan mereka sangat waspada melihat monitor radar mereka untuk mengantisipasi pesawat asing yang masuk kembali.
Selqun sendiri selaku operator radar sangat sibuk bahkan ia beberapa hari sudah tidak tidur untuk memenuhi tugas nya dikarenakan hanya beberapa tentara saja yang bisa mengoperasikan radar menjadikan selqun tidak beristirahat sama sekali semenjak wilayah udara kota hellstat di masuki oleh pesawat asing yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi.
Selqun pun tertidur di depan layar monitor radar karena kelelahan bekerja yang menyebabkan ia tertidur ia tidur sangat pulas sehingga ia tidak mendengarkan monitor radar nya mengeluarkan suara yang keras karena ada sesuatu yang asing memasuki wilayah mereka.
Selqun pun terjatuh dari kursi nya karena dia tertidur pulas sehingga dia terbangun seketika setelah jatuh dari kursi nya.
"Huh... berapa lama aku sudah tidur"
Ia pun bangun dari tidurnya dan segera duduk untuk melihat monitor radar walaupun ia masih sangat mengantuk Ketika melihat monitor radar selqun pun sangat terkejut karena ada beberapa titik hitam yang besar muncul di radar nya yang di perkirakan merupakan battleship strike group musuh yang berjarak sekitar 30 kilometer dari pelabuhan shiryam. Selqun pun langsung melaporkan apa yang ia lihat kepada pusat komando angkatan laut kota hellstat
[Pusat komando]
"Permisi tuan methius apakah saya boleh masuk" tanya selqun kepada methius
'ya silahkan masuk'.
'Ada apa lagi kamu datang ke sini..?
"Apakah ada pesawat asing yang masuk wilayah udara kita lagi'..?
'Kali ini bukan pesawat pak, akan tetapi 4 kapal asing yang diperkirakan 1 kapal battleship dan 3 kapal destroyer'
'Terimakasih atas informasinya selqun, silahkan lanjutkan tugas mu kembali'
Methius pun mengambil telfon yang terdapat di meja nya dan memerintahkan seluruh armada angkatan laut untuk segera berangkat mencegat kapal asing yang akan segera memasuki kota hellstat
KAMU SEDANG MEMBACA
summoning Indonesia 2024 (Dunia Alternatif)
FantasíaIndonesia negara yang terletak di benua Asia dan memiliki lokasi yang sangat strategis untuk perkembangannya akan tetapi hal itu tidak di dukung oleh pemerintahan negaranya menjadikan Indonesia terbilang negara yang lemah di kawasan akan tetapi hal...