Langit itu sendiri sepertinya menangis untuk Naruto saat langit berubah menjadi abu-abu; air pemberi kehidupan akhirnya jatuh ke atas api dan matahari Konoha saat dia terbaring tak bergerak - hati, jiwa dan tubuhnya babak belur sebagai satu-satunya anak laki-laki yang pernah dia cintai dan yang dia pikir menerimanya memunggungi dia untuk terakhir kalinya.
Namun, sebelum kegelapan sepenuhnya menelannya, sesosok bayangan tinggi membungkuk ke arahnya, ekspresi percaya diri di wajahnya yang pucat dan anggun.
"Nah sekarang ... apa yang kita punya di sini?"
-ooo
Langit menggeram marah saat Kakashi mempercepat langkahnya, sangat ingin maju ke pertempuran. Pakkun telah mengeluh tentang hujan yang akan datang dan fakta bahwa mereka mungkin kehilangan aroma membuat jounin berambut perak gelisah. Saat hujan akhirnya turun, dia mencoba mendorong dirinya lebih jauh tanpa hasil.
Benar saja, ketika dia mencapai kliring jauh, mereka telah kehilangan aroma tanpa ada Naruto atau Sasuke yang terlihat. Kakashi mengutuk pelan. Dia tahu itu bukan ide yang baik untuk mengirim sekelompok anak melawan elit Orochimaru, tetapi di dunia ninja, anak-anak dianggap dewasa saat mereka cukup umur untuk membunuh.
Mengutuk pelan, Kakashi hanya bisa menggelengkan kepalanya. Hari ini, Konoha kehilangan dua ninja yang baik dengan banyak korban di barisan mereka.
-ooo-
Suara keras bergema di seluruh menara Hokage saat kepalan tangan Tsunade menghantam meja mengubah furnitur yang buruk menjadi debu yang hancur. Dia tidak bisa mempercayainya. Itu adalah kutukan kalung itu lagi. Terlalu banyak orang diambil darinya karena kalung sialan itu.
"Apa maksudmu kau kehilangan JEJAKnya, Kakashi? Temukan dia!"
"Maafkan saya Tsunade-sama, bahkan beberapa ninja pelacak terbaik kami tidak bisa lagi menemukan chakranya. Sepertinya Naruto menghilang seluruhnya. Dan tidak ada yang tahu kenapa."
Tsunade tenggelam ke kursinya, merasa seolah-olah langit dan bumi jatuh menimpanya secara tiba-tiba. Naruto adalah satu-satunya alasan dia kembali ke desa yang ditinggalkan dewa ini dan sekarang mereka memberitahu DIA bahwa dia menghilang?
Bagaimana dengan janjimu Naruto? Bukankah kau ingin menjadi Hokage? Dia ingin berteriak. Tetapi semua kekuatan telah membuatnya menyadari bahwa lagi-lagi orang lain yang dia anggap keluarganya telah diambil darinya.
"Aku menolak untuk percaya Kakashi! Temukan dia! Konoha TIDAK akan beristirahat sampai dia ditemukan! Sialan! Dia ada di luar sana, Kakashi. Jangan harap aku ada genin yang bisa menghindari pelacak ANBU kita! Jiraiya? Di mana Jiraiya ?" Dia bertanya dengan suara gemetar, masih tidak percaya dengan berita yang dia terima.
"Dia sedang menjalankan misi yang ditugaskan oleh dewan. Tapi dia akan segera kembali jika dia tepat waktu dengan jadwalnya."
Tsunade menggertakkan giginya. Katak tua itu sebaiknya cepat. Dia tidak tahan berdiri di sini saat ANAKnya di luar sana hilang dan terluka. Sialan Uchiha itu. Sialan ular itu, Orochimaru. Sialan semuanya!
"Kalau begitu suruh dia pergi mencari Naruto begitu dia kembali. Aku Hokage sialan. Dan tidak ada yang beristirahat sampai dia ditemukan."
Kakashi menelan ludah, kini menyadari aura yang merembes dari hokage perempuan itu. Dia tahu temperamennya yang buruk, tetapi ini adalah pertama kalinya itu ditujukan langsung padanya. Dan dia bisa mengerti, sebagian, terutama hubungannya dengan Naruto.
Dia juga ingin menemukan muridnya. Tapi apa lagi yang bisa dia lakukan sekarang? Tidak satu pun dari panggilan anjingnya dapat menemukannya. Seolah-olah ada yang menghalangi kehadiran Naruto. Dan dia tidak bisa menahan perasaan bahwa ada orang lain yang bermain di sini selain Orochimaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Õtsutsuki Ñaruto
FanfictionBagaimana jika kurama mendapatkan transfer memori masa depan naruto?, lalu apakah yang akan terjadi ? " Akhirnya, kamu siap untuk bangun. Semua persiapan telah dilakukan. Dasar sudah diletakkan di depan kita. Dan aku akan mengembalikanmu akhirnya ke...