Bab 4 : Upheaval at the Throne Room

409 27 1
                                    

"Raksasa!" teriak Sakura, terlalu kaget dengan kemunculan pria di depannya. "Naruto apa yang terjadi padamu? Ini tidak mungkin!"

Naruto tersentak, seolah mengingat emosi yang sangat tertekan, tindakan yang tidak luput dari perhatian Urashiki. Itu selalu membingungkan Otsutsuki berpangkat lebih rendah mengapa pemimpin mereka yang bangga mengambil anak manusia yang lemah.

Tapi naluri pelindung dalam dirinya berkobar, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui saat dia melihat adik laki-lakinya diburu oleh manusia biasa yang baru mereka temui beberapa saat yang lalu. Saat Naruto membeku mendengar kata-kata Sakura, Urashiki tidak tahan lagi.

Dia merobek kerudungnya sendiri dan memperlihatkan mata rinnegan merahnya yang bersinar dan byakugan di sisi lain, siap untuk menunjukkan kepada manusia ini monster sungguhan jika mereka membutuhkannya.

"Manusia kurang ajar! Kami mengizinkanmu di sini dengan syarat tidak ada permusuhan. Tapi menghina adik laki-lakiku sendiri di rumahnya sendiri adalah sesuatu yang tidak bisa aku patuhi. Kamu berbicara tentang gadis kecil monster? Seolah-olah wajah surgawi ini adalah kekejian! Lalu apa pendapatmu tentang wujudku, fana! Kutukan penghujatanmu telah melampaui sambutanmu. Perintah Momoshiki-senpai terkutuk, aku akan menumpahkan darah kotormu seperti yang pantas kamu terima!"

Saat dia berbicara, boneka muncul dari lantai, menjulang di atas delegasi Konoha.

Asuma dan Kakashi segera mengambil posisi defensif di sekitar siswa mereka menyadari bahwa sementara Sakura dan Sai adalah chuunins agresif, kombo Ino-Shika-Chou bukanlah tim yang cocok untuk serangan frontal seperti ini.

Anko sendiri dengan protektif merentangkan tangannya ke arah Sakura dan Ino, terkejut dengan ledakan tiba-tiba dari apa yang mereka yakini sebagai petugas jinak sebenarnya adalah saudara laki-laki Namikage yang baru saja mereka hina.

Keributan singkat itu sudah cukup untuk menyadarkan Naruto, karena dia dengan cepat memanggil Urashiki, menyadari bahwa jika terjadi masalah dengan ninja Konoha, itu hanya akan membahayakan misi yang diberikan ayahnya kepadanya.

"Tunggu, Urashiki-nii."

"Manusia ini harus tahu tempat mereka Minashiki! Menyebutmu monster berarti menyebut klan Otsutsuki sebagai kekejian. Kami yang ditakdirkan oleh surga berhak untuk menjadi dewa! Pelupaan tidak bisa menunggu kutu yang tidak berakal ini!"

"Aku bilang tunggu, niisan!" Naruto mengaktifkan rinnegannya sendiri dan saat dia melakukannya, angka-angka di dekat pintu diaktifkan, berjalan di antara ninja Konoha dan boneka Urashiki. Urashiki sedikit tenang, melihat tekad di balik mata kakaknya dan menghela nafas.

"Tapi tentu saja. Karena adik laki-lakiku yang lucu berkata demikian, aku akan mengampuni kalian warga Konoha, tapi jangan salah, satu lagi hinaan seperti itu dan aku akan secara pribadi memastikan bahwa kematianmu lebih buruk daripada neraka yang paling dingin!"

Saat ketenangan sesaat dipulihkan di dalam ruangan, ninja Konoha santai dan kedua ninja berjubah itu kembali ke pos mereka.

Kakashi mampu mendapatkan kembali ketenangannya dan bersujud di depan Namikage.

"Permintaan maaf kami yang terdalam, Minashiki-sama. Saya akan memastikan bahwa dia akan menerima disiplin yang sesuai. Sisanya saja."

"Itu tidak perlu. Aku mengerti kita salah jalan, tapi masih ada hal penting yang harus kita tangani ya?"

Kakashi dan yang lainnya benar-benar terkejut, dan jika mereka tidak yakin sekarang, mereka dengan cara Minashiki langsung memaafkan mereka. Urashiki hanya bisa memutar matanya pada sifat baik dan pemaaf saudaranya tetapi tidak berkata apa-apa lagi, mengingatkan bahwa masih ada tujuan misi mereka saat ini dan tujuan sebenarnya mengapa mereka harus menaklukkan desa-desa ini.

Naruto : Õtsutsuki ÑarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang