Seperti yang diperkirakan, tidak butuh waktu lama untuk berita menyebar. Dan seluruh desa sudah mencari mereka. Syukurlah, Suigetsu menemukan Karin dan Juugo lebih cepat dan mereka dapat melarikan diri kembali ke Sound sebelum warga Wave mana pun, baik ninja maupun warga sipil, dapat menemukan mereka.
Dan mereka sekarang beristirahat setelah pengejaran yang menegangkan terjadi. Siapa yang tahu bahwa bahkan rata-rata warga sipil Gelombang bersenjata lengkap? Itulah yang terjadi ketika Anda adalah pusat ekonomi yang diinginkan tanpa perlindungan, kata Karin. Tapi Sasuke tahu alasannya, mengingat bahwa orang-orang Wave mungkin telah belajar setelah insiden Gato dan telah belajar sendiri untuk bertarung meskipun tidak ada desa ninja yang tepat.
Sekarang yang disebut Namigakure ini telah ditetapkan, mereka bahkan lebih berbahaya, sesuatu yang lolos dari Sasuke ketika dia awalnya merencanakan perjalanan mereka ke sana.
Tetap saja, untuk berpikir bahwa dia akan menemukan kekasihnya yang telah lama hilang, ada pengalaman yang bertentangan bagi pembalas muda ini. Pertama, dia lega mengetahui bahwa meskipun bertahun-tahun menghilang, Naruto masih hidup dan memiliki kendali yang lebih baik atas Kyuubi daripada sebelumnya.
Siapa pun yang melatihnya pasti sangat terampil dan kuat. Tetapi faktanya tetap bahwa Naruto tidak mengingatnya. Dan itu sangat membuatnya gelisah.
Apakah ini yang dilakukan Konoha juga?
Apa yang terjadi selama bertahun-tahun ketidakhadirannya? Dan siapa orang yang menyebut dirinya saudaranya?
Tapi yang lebih penting, bagaimana dia bisa mendapatkan kembali Naruto-nya?
Pengungkapan bahwa Namikage Namigakure adalah Naruto memperumit banyak hal karena tidak akan mudah untuk mendekatinya lain kali.
Tetap saja, ada cahaya di ujung setiap terowongan. Selama perjalanan mereka di sana, Karin dan Juugo dapat mengungkap bahwa meskipun statusnya masih muda, Namigakure diundang oleh Konoha dalam ujian Chuunin tahun ini atas saran Kakashi.
Dan itu membuat persneling di kepala Sasuke berputar. Tentunya, sebagai Otokage of Sound Village yang baru, dia juga bisa berpartisipasi. Maka mungkin… mungkin saja… dia bisa berdiri dengan Naruto sekali lagi dan berbicara dengannya.
-ooo-
Urashiki.
Dia telah melakukan perjalanan melalui alam semesta, bahkan melalui berbagai garis waktu, dalam tahun-tahun hidupnya yang panjang. Rinnegan uniknya memungkinkan dia mengalami waktu sedikit berbeda dari kebanyakan anggota klannya. Dan dia berpikir bahwa tidak ada yang bisa mengganggunya. Namun, pengungkapan Rinne-Sharingan Minashiki yang belum dewasa telah mengguncang keyakinannya.
Sungguh, dia sekarang tahu bagaimana genetika bisa begitu lunak… sangat mudah beradaptasi dengan rangsangan di sekitarnya. Dia berpikir bahwa Ilmu Otsutsuki telah mencapai puncaknya tetapi masih banyak yang harus ditemukan, lebih banyak yang harus dipelajari dan dialami.
Kebangkitan Minashiki telah membuktikan hal itu.
Karena Urashiki mengetahuinya secara langsung bagaimana Minashiki bukanlah Otsutsuki sejati, melainkan Otsutsuki yang dibuat, diciptakan melalui tanduknya sendiri. Mungkin ada alasan mengapa Momoshiki begitu terpesona dengan bocah itu saat pertama kali menemukannya.
Saat Urashiki melihat ekspresi bersemangat di wajah pemimpinnya, dia tidak bisa tidak memperhatikan bagaimana kelangkaan seperti itu terjadi. Karena sungguh, jika tidak ada yang dapat mengganggu Urashiki, masuk akal bahwa tidak ada yang akan mengganggu Momoshiki, yang jauh lebih tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Õtsutsuki Ñaruto
FanfictionBagaimana jika kurama mendapatkan transfer memori masa depan naruto?, lalu apakah yang akan terjadi ? " Akhirnya, kamu siap untuk bangun. Semua persiapan telah dilakukan. Dasar sudah diletakkan di depan kita. Dan aku akan mengembalikanmu akhirnya ke...