Bab 20 : What's in you heart?

65 7 1
                                    

Naruto berbaring di tempat tidurnya sambil merenungkan hari itu. Aneh baginya untuk jujur.

Betapa mudahnya dia memaafkan orang yang tidak hanya menyerang istana Daimyo dan mencuri harta nasional mereka, tapi juga menyerangnya di Konoha. Sebaliknya, bagian dalam dirinya justru ingin lebih dekat dengan pria itu. Dan ketika mereka berteleportasi untuk mengembalikan pedang ke daimyo, daimyo mengizinkan mereka menggunakan pedang, mengatakan bahwa itu untuk pembela Wave, maka pedang itu dimaksudkan untuk digunakan. Namun, ketika daimyo menginginkan lebih banyak hukuman untuk Otokage, Naruto yang turun tangan dan dengan ramah meminta daimyo untuk memberikan keringanan hukuman.

Dia mengingat kembali saat-saat mereka di Ichiraku dan betapa dia sangat ingin melibatkan Sasuke dalam setiap percakapan. Dan bahkan ketika Neji memegangnya, Naruto masih ingin disentuh oleh Uchiha.

Ada keakraban aneh yang dia rasakan dengan pria itu dan dia tidak dapat menyangkal tatapan kerinduan yang telah dikirim pria itu kepadanya sepanjang waktu mereka di Ichiraku yang anehnya mengirimkan gelombang kegembiraan dan kebanggaan diri ke arahnya sehingga dia juga tidak bisa tidak bersolek. dirinya di depan Uchiha.

Dia bahkan melonggarkan yukata putihnya dengan kedok lebih nyaman padahal kenyataannya, dia hanya ingin mata obsidian gelap itu melihat lehernya yang berotot. Dan ketika Uchiha tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, sesuatu di dadanya bergerak- sesuatu yang mirip dengan kegembiraan dan antisipasi.

"Hanya siapa kau, Uchiha Sasuke..."

Dia bergumam pada dirinya sendiri sambil menatap langit-langit. Setelah waktu mereka di Ichiraku, Naruto mundur ke tempat yang telah ditentukan tepat di tengah kompleks Hokage. Sementara Kage lainnya yang mulai berdatangan diberi hotel mereka sendiri, Tsunade bersikeras agar dia tetap tinggal di menara; mengatakan sesuatu bahwa dia menginginkan akomodasi terbaik untuknya dan bagaimana dia ingin Ujian Chuunin pertamanya menjadi istimewa.

Tentu saja, Naruto dan pengawalnya juga diberikan pemerintahan bebas di menara Hokage dan Inari serta Haku sedang berlatih di halaman pelatihan pribadi Hokage.

Tapi Naruto bahkan tidak bisa memaksa dirinya untuk mengawasi mereka malam itu, karena dia terlalu kewalahan dengan apa yang terjadi hari itu. Itu hampir terasa tidak nyata baginya. Apa yang membuat pria ini begitu istimewa?

Memikirkan seseorang?"

"Gahh! Kamu mengagetkanku, Kura-chan!" Kata Naruto, hampir melompat ketika Kyuubi memasuki ruangan, ekspresi sombong di wajahnya yang semakin membuatnya kesal. Dia tahu tatapan itu, oke. Rubah telah menggodanya sebelumnya dan itu adalah tampilan yang sama.

"Apakah ada sesuatu yang harus kuketahui Kurama?"

Tidak ada yang belum kamu ketahui, kit kecil." Rubah berkata dengan samar saat tiruannya berbaring di sampingnya dan mulai memainkan rambutnya.

"Ughh... Sekali ini, aku sangat menghargai jika kamu berhenti berbicara dalam teka-teki lho. Itu akan sangat membantu."

Rubah itu menyeringai, mata merahnya menari-nari dengan kegembiraan saat dia mengulurkan tangan untuk menikmati perasaan halus dari kunci emas sebahu Naruto.

Aku bisa... Tapi aku terlalu asyik menggodamu, Naru-chan!"

"Dan berhenti memanggilku seperti itu."

Naruto : Õtsutsuki ÑarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang