Kehangatan... Panas...
Sasuke mencondongkan tubuh lebih dekat ke sosok penyambutan itu, kepompong dengan kekerasan lembut yang menenangkan yang mengayunkannya dengan lembut, seolah-olah sebuah perahu dibawa menyusuri sungai. Namun ada ritme... Detak jantung... lagu... melodi yang memenuhi hatinya dengan kegembiraan... dengan kerinduan... nostalgia akan masa lalu yang telah lama berlalu.
Senyum puas menghiasi wajahnya, matanya masih terpejam, masih mati bagi dunia saat dia bersandar pada kehangatan lembut yang membungkusnya dalam pelukannya yang peduli dan mengasuh. Aroma ini... Aroma segar bumi dan matahari... sungai... hutan... Hidungnya berkedut, paru-parunya terhirup, ingin mendapatkan lebih banyak bau nostalgia itu, aroma yang menurutnya sudah lama dia lupakan. Ini adalah rumah. Di sinilah tempatnya. Ini adalah surga. Di sinilah dia ingin berada.
Dunia bisa terbakar untuk semua yang dia pedulikan.
Dia puas.
Dia senang.
Dia terpenuhi.
Apa lagi yang mungkin dia inginkan?
"Hmmm.... Dobe..." bisiknya, kehadirannya... sangat familiar... kepompong keamanan itu, jangkar kewarasan yang memberi jiwanya semburan udara yang menyegarkan; hatinya berdebar lembut karena dia merasakan sebuah tangan, nyaris tanpa belaian lembut, dengan penuh kasih di wajahnya. Dia tidak ingin bangun.
Tapi sentuhan itu tumbuh semakin gigih.
Lebih tidak sabar.
Kehangatan basah di dahinya.
Lalu di pipinya.
Lalu ada sesuatu yang panas dan berlendir di telinganya.
Dia membuka matanya untuk menatap warna biru yang paling biru, dan dia mendesah, puas, senang karena itu bukan mimpi. Dia mencondongkan tubuh lebih dekat, dada yang keras di kepalanya sebelum tawa lembut memenuhi telinganya.
"Lihat siapa yang memutuskan untuk bangun. Selamat datang kembali Putri." Naruto menyeringai, ekspresi yang sangat salah di wajah menggemaskan itu. Dia mengulurkan tangan untuk menyentuh rambut hitam legam, begitu hitam sehingga dia diingatkan bahwa ini bukan Naruto-nya... tapi Menma. Sasuke mengerutkan kening, hanya untuk Menma-nya untuk mengerutkan kening kembali.
"Ada apa Sasu-sayang? Apakah ada yang sakit? Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu merasa baik-baik saja, sekarang?" Ekspresi keprihatinan yang sama menghiasi wajah tunangannya. Dia ingat sekarang. Dia bertunangan dengan Menma... dengan Naruto... dengan malaikatnya. Dan Sasuke tersenyum. Semuanya sempurna.
Seperti yang dia inginkan.
Inilah yang diinginkan hatinya, bukan?
Dia menggelengkan kepalanya saat dia menangkap bibir yang lain.
"Tidak apa-apa, sayang. Aku hanya senang bertemu denganmu."
Tampilan keprihatinan menjadi seringai sekali lagi. Oh, betapa dia membenci seringai di wajah polos dobe-nya. Tapi kenapa? Dia tidak tahu, hanya saja ada sesuatu di dadanya yang memprotes; sesuatu di belakang pikirannya mengamuk karena kesalahan dari semua itu.
"Kau getah Sasuke. Tapi kau getahku dan aku menyukainya." Dia ditarik lebih erat ke dada telanjang, yang lain mencium rambut tengah malamnya sendiri dalam pemujaan. "Aku senang kau baik-baik saja sekarang Sasuke. Apa kau butuh sesuatu?"
"Air." Dia tersedak, merasakan tenggorokannya kering tiba-tiba. Dia diangkat ke punggung Menma.
"Ayo turun dulu. Semua orang menunggu."
"Setiap orang?"
"Fugaku-sama dan Mikoto-sama, tentu saja. Meski jangan sampai mereka tahu aku memanggil mereka begitu. Aku tidak pernah mendengar akhirnya." Menma terkekeh lagi. Dia menyukai tawa bidadarinya, menyukai cara mata birunya berbinar, bahkan lebih menonjol di antara rambut hitam legam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Õtsutsuki Ñaruto
FanfictionBagaimana jika kurama mendapatkan transfer memori masa depan naruto?, lalu apakah yang akan terjadi ? " Akhirnya, kamu siap untuk bangun. Semua persiapan telah dilakukan. Dasar sudah diletakkan di depan kita. Dan aku akan mengembalikanmu akhirnya ke...