Tiga hari berlalu dengan cepat bagi mereka. Dan sementara mereka menghabiskan hari-hari mereka secara terpisah, dengan pelatihan Menma di bawah Mikoto dan instruktur tari serta Uchiha perempuan lainnya mengetahui tugasnya sebagai pengantin Sasuke; Sasuke di sisi lain menghabiskan waktu dengan ayahnya dan para tetua klan, sebagian besar merencanakan resepsi dan bahkan mendiskusikan klan dan masa depan desa dari waktu ke waktu.
Mereka diizinkan untuk melatih satu sama lain hanya untuk tarian bersama dan sementara mereka mungkin tidak sering bertemu, Sasuke tidak pernah membiarkan Menma keluar dari pandangannya pada malam hari, yang membuat satu sama lain senang karena tidak mengeluhkan perhatian penuh semangat Sasuke.
Hari-hari itu berlalu dengan cepat dan sementara sifat liar Menma baik di tempat tidur maupun di luar masih mengejutkan Sasuke, dia tidak bisa tidak tersapu oleh kehadiran mataharinya; dada penuh, melonjak dan berdebar-debar dalam kegembiraan yang tak berkesudahan.
Dan setiap malam dia memeluk dobe-nya, menggerakkan tangannya di atas rambut hitam lembut yang rimbun itu. Sementara dia merindukan kunci emas Naruto, tidak ada keraguan dalam pikirannya sekarang bahwa dia memiliki matahari di tangannya, cahaya dan kehangatan untuk keberadaannya yang gelap dan kesepian. Sasuke tidak bisa meminta lebih; tidak akan menukarnya dengan apa pun.
Kakaknya sering menggodanya tentang hal itu dan sementara Itachi harus terus-menerus berjalan dengan santai di aula perkebunan, menghindari cara ayah mereka, saudaranya selalu mendukung pernikahannya yang akan datang.
Dan ketika dia meminta maaf atas perlakuan ayah mereka, Itachi hanya menggelengkan kepalanya mengatakan kepadanya bahwa selama dia berada di sisi adik laki-lakinya, saudara yang sangat dia cintai sudah cukup baginya. Seperti halnya Naruto adalah matahari Sasuke, Sasuke adalah matahari Itachi, suar cahaya abadi yang membuat pria yang lebih tua terus berjalan.
Itu adalah malam sebelum pernikahan dan Menma dan Sasuke sedang berbaring di tempat tidur bersama. Menma melingkarkan lengannya di pinggang Sasuke, sementara Sasuke hanya membenamkan wajahnya di dada telanjang lawannya.
Dia juga terbiasa dengan preferensi Menma untuk melupakan pakaian atas, mengatakan bagaimana dia tetap berada di hadapan yang diinginkannya. Dan Sasuke harus mencuri sentuhan ringan di dada Menma yang menggoda, menghirup aroma segar bumi saat dia mencium sinar matahari.
Menma mencium bagian atas kepalanya, menghirup aroma Sasuke saat dia menggerakkan jari-jarinya ke atas dan ke bawah punggung Uchiha menyebabkan patriark yang akan segera bergidik di pelukan laki-laki itu. Inilah yang dia impikan selama bertahun-tahun.
Dia akhirnya merasa pulang.
Menma, Naruto, Minashiki.... Itu tidak masalah.
Yang penting adalah dia ada di sini dalam pelukan kekasihnya, diselimuti oleh keberadaannya, aromanya, kehadirannya. Dan hati Sasuke tidak bisa tidak merasa puas. Karena inilah kekasihnya, menikmatinya, menikmati kehadirannya seperti hari-hari dulu, seperti hari-hari genin mereka; sebelum Naruto hilang, sebelum dia pergi, hati sinar mataharinya berdarah- hancur di bawah air dingin yang kejam di lembah itu.
Mata Sasuke melebar. Mengapa dia harus mengingat hari itu sekarang dari semua hal? Dia memiliki Naruto tepat di tempat yang dia inginkan, kan?
"Apakah ada masalah, sayang?" Menma bertanya, merasakan kesusahan kekasihnya.
Sasuke menarik napas dan menghembuskannya dengan keras, sebelum tersenyum kecil pada pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Õtsutsuki Ñaruto
FanfictionBagaimana jika kurama mendapatkan transfer memori masa depan naruto?, lalu apakah yang akan terjadi ? " Akhirnya, kamu siap untuk bangun. Semua persiapan telah dilakukan. Dasar sudah diletakkan di depan kita. Dan aku akan mengembalikanmu akhirnya ke...