Bab 1983: (Outside) Cloudscape and Fire 21
"Hahaha, apakah kamu masih bermimpi sekarang?"
Bai Lin tertawa terbahak-bahak, Bai Man'er wanita ini benar-benar murni dan konyol.
"Sayangku, ceritakan tentang hubunganmu denganku."
Wajah cantik Bai Lin mengejek, dan satu tangan mengaitkan dagu Xiao Zhi untuk membiarkannya memberi tahu Bai Man'er fakta-fakta kejam.
Xiao Zhi memegang tangan Bai Lin dan tersenyum lembut padanya, menatap wajah Bai Man'er tanpa jejak kelembutan.
"Bai Man'er, kamu terlalu naif. Dari awal, aku menyukai Bai Lin."
Pada awalnya, Xiao Zhi membutuhkan banyak upaya untuk menangkap Bai Lin. Kemudian, Bai Lin mengatakan bahwa selama dia mengaitkan Bai Man'er dan akhirnya melemparkannya dengan kejam, dia bisa bersamanya.
Agar menjadi makmur dan kaya, dia mengertakkan giginya dan bertindak dengan Bai Man'er, berpikir untuk menghadapi sosok seperti babi Bai Man'er, dia tidak bisa menahan diri untuk muntah.
"Kamu berbohong padaku, kamu berbohong padaku sejak awal?"
Bai Man'er sangat terkejut, dan seluruh tubuhnya tidak stabil dan hampir jatuh ke tanah.
Huo'er dengan cepat masuk dari luar, berpegangan pada punggung Bai Man'er.
Bai Man'er menatap kembali ke Huo'er, hatinya yang putus asa tampaknya lebih sembuh karena dukungannya.
"Huo'er."
"Jangan takut, aku di sini."
Huo'er menghibur Bai Man'er dengan lembut dan menyeka air matanya, "Tidak ada gunanya menangis bagi mereka."
Bai Man'er mengangguk, tidak lagi menangis, tetapi keputusasaan di matanya selalu ada.
Duduk di sofa, Bai Lin mengerutkan kening ketika dia melihat api memegang Bai Man'er. "Dia juga membawa seorang penolong, tapi bagaimana dengan itu?"
Apa yang mengerikan tentang menjadi seorang wanita.
Setelah Bai Lin mendengus dengan dingin, matanya tiba-tiba bertemu Huo'er, punggungnya sangat dingin, dan mata wanita itu agak suram.
Xiao Zhi melihat Huo'er memasuki pintu dengan pandangan sekilas, dan matanya terkejut.
Bai Lin sudah dianggap sebagai yang paling indah dan cantik, tetapi yang masuk adalah yang terbaik dari yang terbaik, bahkan di dalam kotak redup, itu indah dan menarik. Sangat disayangkan bahwa dia adalah teman Bai Man'er, dan dia pasti miskin. Itu bisa dilihat.
"Xiao Zhi, apa yang dilihat matamu?"
Suara ketidakpuasan Bai Lin terdengar, dan Xiao Zhi dengan cepat sadar kembali dan menghibur, "Sayangku, aku hanya memiliki mata mu. Aku tidak peduli dengan dua orang ini."
Kata-kata Xiao Zhi membuat Bai Lin merasa jauh lebih baik, dan dia mendengus ke arah Bai Man'er dan Huoer.
Bai Man'er mengepalkan tangannya dengan erat dan menatap gerakan ambigu keduanya. Mereka sengaja merangsangnya.
"Sejak awal, pendekatan mu kepada ku adalah permainan yang ditetapkan, bukan?"
Melihat adegan ini, Bai Man'er masih tidak memiliki apa-apa untuk dipahami.
Ketika Xiao Zhi bersamanya, Bai Lin pasti telah menghasut segalanya, dan Bai Lin mengatur panggung, dan dia dengan bodohnya berpikir bahwa seorang pria menyukainya.
Dia telah diusir dari rumah Bai. Mengapa Bai Lin masih enggan membiarkannya pergi? Apakah dia akan membiarkannya pergi jika dia mati? Sayang sekali dia tidak akan melakukan apa yang dia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...