Bab 1989: (Outside) Cloudscape and Fire 27
Pria itu bahkan keluar dari mobil dan menyaksikan mereka pergi. Bukankah dia benar-benar jatuh cinta dengan Huo'er?
Huo'er membeku sejenak, dan secara tidak sadar membalas, "Bagaimana mungkin? Kamu terlalu banyak berpikir."
Bagaimana pria itu bisa menyukainya? Pasti Bai Man'er terlalu banyak berpikir!
"Yang mengatakan, ini pertama kalinya kamu bertemu. Baginya, ponsel bukan apa-apa."
Bai Man'er mengangguk, tahu dari Huo'er bahwa pria itu akan memperlakukannya. Huo'er tidak memiliki ponsel, jadi pria itu memberikannya.
"Huo'er, lebih baik bagi orang kaya untuk menjauh."
Seolah memikirkan sesuatu, Bai Man'er berbicara dengan suara rendah, dengan beberapa ketidaknyamanan dalam suaranya.
Huo'er tahu bahwa Bai Man'er pasti memikirkan Xiao Zhi, dan mengulurkan tangannya untuk memeluk Bai Man'er, "Aku tahu."
Dalam dua hari terakhir, dia telah menonton TV dan tahu apa permainan orang-orang kaya dalam drama idola itu.
Pria sepertinya bukan hal yang baik. Xiao Zhi itu adalah bahwa dia tidak akan begitu menyukai siapa pun. Seperti yang dikatakan Bai Man'er, bagaimana mungkin orang seperti itu seperti dia.
Bai Man'er sedikit tidak nyaman. Dari pulang, dia sepertinya baik-baik saja, tetapi sebenarnya, dia hampir tidak bisa menyembunyikan rasa sakit di hatinya.
Air mata tampaknya tidak dapat menahan diri lagi pada saat ini, dan mereka mengalir ke bawah secara instan.
"Huo'er, aku merasa sangat menyakitkan, dan hatiku terasa sangat menyakitkan."
Bagaimana bisa seorang pria yang sangat dia sukai padanya, dan itu adalah permainan dari awal hingga akhir.
"Jangan menangis, jangan menangis, akan ada anak laki-laki yang menyukaimu Man'er. Xiao Zhi adalah bajingan dan tidak pantas disukai. Ketika aku melihatnya lagi lain kali, aku pasti akan mengajarinya dengan parah."
Huo'er menghibur Bai Man'er dengan lembut, dan Bai Man'er mengangguk, tidak peduli betapa tidak nyamannya, tidak apa-apa untuk menangis, karena tahun-tahun ini lebih tidak nyaman daripada ini, dia belum menggigit giginya untuk mendukungnya.
Malam itu perlahan menjadi gelap, karena mereka harus pergi bekerja besok, dan keduanya tertidur bersama.
Pada hari kedua, Bai Man'er bangkit dan pergi bekerja lebih dulu, sementara Huo'er pergi ke tempat lain sendirian. Dia akan melihat apakah ada pekerjaan cepat, sehingga dia bisa menghasilkan uang untuk Man'er. Bagikan beberapa.
Tidak enak untuk selalu makan dan minum di rumah Man'er. Awalnya dia tidak mengerti apa-apa, tetapi sekarang sepertinya dia harus mengerti dan mengerti.
Setelah mencari waktu yang singkat, tidak ada pekerjaan yang cocok, terutama karena dia tidak mengerti apa-apa, dan tidak tahu itu.
Tidak bisa tidak menghela nafas, Huo'er merasa seperti sampah, tanpa ingatan, dan tidak tahu apa-apa.
Berdiri di kerumunan, Huo'er merasa bahwa dunia telah menjadi bingung untuk sementara waktu, dan dia berdiri di persimpangan dengan linglung.
Pada saat ini, seorang pemuda yang putus asa berjalan di atas Huo'er menuju tengah jalan. Pada saat ini, mobil itu melaju dengan cepat tidak jauh, dan dia akan menabrak pria itu. Huo'er mengangkut pria itu, dan mereka berdua bergerak ke arah jalan bersama. Jatuh ke tanah.
"Kamu tidak ingin hidup lagi?"
Huo'er dengan tegas dimarahi, dan pria itu mengangkat kepalanya dengan linglung, "Tidak."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...