1998-2000

252 33 3
                                    

Bab 1998: (Outside) Cloudscape and Fire 36

"Gap? Bagaimana dia bisa dibandingkan denganmu."

Yang Yan mencibir dengan jijik. Dalam hatinya, Bai Man'er adalah lumpur, dan putrinya adalah awan. Bagaimana awan dan lumpur bisa dibandingkan?

"Masuk akal."

Bai Lin meringkuk rambutnya dengan tangannya, matanya tiba-tiba tertuju pada sebuah mobil mewah yang masuk.

Mobil mewah ini terlihat sedikit aneh, dan dia tidak tahu pemilik yang mana.

Terlepas dari bosnya, Bai Lin mengangkat senyuman tanpa sadar, mencoba membuat semua orang melihat senyumnya yang sempurna.

Yang Yan juga melihat mobil mewah yang membentang masuk, dan tanpa sadar mengangkat senyuman.

Mobil mewah yang diperpanjang dengan cepat berhenti, dan dua sosok yang akrab turun dari mobil, dan ekspresi ibu dan anak perempuan Yang Yan yang mengangkat senyum mereka sedikit berubah.

"Wanita itu ... apakah Bai Man'er?"

Yang Yan tidak mengenali Bai Man'er pada saat pertama, karena dia tidak bisa mengenali Bai Man'er ketika dia kurus sebulan kemudian. Jika dia tidak mengenali Huo'er di sebelahnya, dia mungkin tidak mengira itu untuk sementara waktu. Bai Man'er.

Melihat Bai Man'er yang menakjubkan, Yang Yan meremas tinjunya dengan keras.

Bagaimana wanita yang sakit itu bisa melahirkan putri secantik Bai Man'er?

Begitu Huo'er dan Bai Man'er turun dari mobil, mereka menerima banyak perhatian orang. Mengabaikan pandangan semua orang, Huo'er dan Bai Man'er melangkah maju ke Bai Hao bertiga.

Bai Hao tidak mengenali Bai Man'er untuk pertama kalinya. Jika bukan karena Yang Yan berbicara, dia mungkin juga bertanya-tanya siapa dia.

"Man'er!"

Melihat Bai Man'er yang kurus dan halus di depannya, ekspresi Bai Hao sedikit bingung, seolah memikirkan sesuatu.

Ekspresi kesurupan Bai Hao membuat Yang Yan terlihat jelek, dan dia mengulurkan tangannya untuk membungkus lengan Bai Hao untuk mencegahnya memikirkan apa pun.

Bai Man'er mengangguk dengan acuh tak acuh, menatap pria yang adalah ayahnya, dia tampak semakin jelek setelah bertahun-tahun absen.

"Tuan Bai, selamat ulang tahun."

Bai Man'er tidak memanggilnya ayahnya, tetapi langsung memanggil Tuan Bai Hao.

Mendengarkan namanya, wajah Bai Hao tenggelam.

Yang Yan segera berkata, "Man'er, kamu menyebutnya apa?"

"Terkait denganmu?"

Bai Man'er tersenyum dingin, Bai Lin hendak berbicara, Bai Hao sudah berkata dengan marah, "Bai Man'er."

Bai Man'er dengan keras kepala meringkuk di awal, tidak ingin melihat mereka bertiga, karena menyilaukan.

Bai Hao menjadi tenang, ingin mendidik Bai Man'er, pengurus rumah tangga keluarga Bai melangkah maju dengan ekspresi panik, dan bersandar di depan Bai Hao untuk berbicara dengan suara rendah.

Huo'er melirik pelayan yang berbicara, dan sepertinya mendengar kata Yun Jingxing.

Sebelum dia selesai mendengarkan, kulit Bai Hao berubah drastis, dan dia berjalan menuju luar dengan cepat.

Yang Yan dan Bai Lin menyaksikan Bai Hao pergi, dan mata mereka tertuju pada Bai Man'er dan Huo'er. Pakaian dan gaun cantik mereka membuat mata Bai Lin bersinar cemburu.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang