Happy reading
"Kalian hebat, ya"ucap Ny.Nixel dengan senyum khasnya.
"Bahkan terlalu hebat hingga dengan santainya menghina putri keluarga Nixelin dan Letava, nyali yang lumayan"
DEG
semua yang berada di dalam sana melotot, lidah Mereka seakan kelu dan tak dapat mengucapkan kata saking syoknya.
A-APA!?PANTAS SAJA MEREKA MERASA FAMILIAR DENGAN WAJAH KEDUA SISWI TERSEBUT!!?
"Jadi?"Ny.Leta menatap 2 guru tersebut.
"Ekhm.."
"Lauza, Vinera dan teman temannya telah melakukan sesuatu yang mencoreng nama baik sekolah!!"
"Mereka dengan sengaja merundung Reva dkk hingga terluka parah-..."guru A menjelaskan dengan sedikit tekanan.
"Apa kalian melihat kejadiannya?"Ny.Nixel berucap membuat suasana sedikit berbeda, mereka terdiam.
"Tidakkah kalian merasa pemikiran kalian terlalu sempit?"lanjut Ny.Nixel.
"Tunggu tunggu.. jangan bilang sekolah ini semiskin itu hingga tidak ada cctv di tempat kejadian?"sela Ny.Leta dengan nada bercanda sedikit menyindir, namun kesan anggunnya masih sangat pekat.
"Ttapi Vinera dkk tidak terluka sedikitpun!! Bukan kah itu artinya mereka yang menindas? Dan apa anda tau kondisi anak saya dan teman temannya!?"Mama 2R dengan nada sedikit meninggi.
"
Saya tidak peduli walau anda adalah orang berkuasa saya di sini ingin menegakkan keadilan terhadap anak saya dan teman-temannya!!" Lanjut Mama dari Lenno.
"Apakah anda tidak punya hati nurani? Membela orang yang jelas jelas salah!!"Mama 3K ikut terbawa emosi.
Ny.Nixel dan Ny.Leta tercengang mendengarnya, hah, apa apaan ini? Jelas jelas pihak sebrang tidak memiliki bukti yang kuat, mengapa mereka malah seakan akan menjadi korban dan bahkan ia belum berbicara banyak!? Sialan!
"Mohon maaf, namun sendari tadi kata kata yang saya ucapkan tak sedikit pun mengandung unsur ketidakadilan. Mengapa anda seakan akan merasa korban di sini!!"Ny.Nixel dengan suara sedikit meninggi, namun seperti sudah terbiasa ia tak sedikitpun terbawa emosi.
"m-mohon tenang"ucap guru B dengan sedikit bergetar, aura pekat nyonya nyonya tersebut membuat ia dan rekannya tertekan.
Ny.Leta berusaha agar tak terbawa suasana, oh ayolah! ia hanya seorang Pengusaha yang bisa dengan mudah mengandalkan uang untuk melakukan apapun pada orang orang yang tak ia suka tanpa harus ikut turun tangan, tidak seperti Ny.Nixel yang sudah biasa menghadapi orang orang seperti itu.
"Baik, saya di sini bukan sebagai orang tua murid, namun sebagai seseorang yang akan membantu meluruskan masalah ini"ucap Ny.Nixel, ia tak boleh ikut emosi.
"Bisakah anda menjelaskan hal sebelum terjadi ?"
"Mereka menindas anak saya dan teman temannya dengan keji!!"Kesal Mama 2 R
"Maksud saya, bisakah anda menjelaskan apa yang terjadi sebelum mereka seperti itu?"
"E-m mereka menggunakan kekuasaan mereka untuk menindas orang orang yang tidak bersalah-"
BRAK
"SAYA MEMINTA ANDA MENJELASKAN HAL YANG MEMBUAT MEREKA BERTENTANGAN! BUKAN MEMINTA ANDA MEMBELA SEBELAH PIHAK!!"bentak Ny.Nixel mengintimidasi, ruangan seketika sunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis? yes! i'm?
Diversos"Oh, masuk novel?"ucap seorang gadis dengan perban yang melingkar di kepalanya. ---- Bukan cerita transmigrasi ke orang berpengaruh di dunia melainkan ini kisah seorang penulis yang jiwanya berpindah ke novel buatannya sendiri. Bahkan lebih parahny...