" Akhir nya sampe juga kita, ayo turun ". Ujar Farhan. Lalu mereka pun turun dari mobil.
" Wah tempat audisi nya gede juga ya ". Ujar Ricky.
" Iya bang, peserta nya juga banyak banget kayaknya ". Sambung Fiki.
" Ya gimana gak banyak, orang pihak yang nyelenggarain audisi ini tuh udah terkenal. Soal nya mereka kerja sama dengan salah satu agensi besar di Indonesia. Lagi pula hadiahnya gak main main ". Ujar Gilang.
" Tapi, mau sebanyak apapun peserta nya gue yakin kok lo pasti bisa menang ". Ujar Ricky.
" Idih sok tau lo Rick, emang lo udah tau kemampuan Gilang ? kita aja baru kenal 3 hari, terus kita juga belum pernah liat Gilang ngedance ". Tanya Shandy.
" Ya tetep aja gue yakin bang. Soal nya kan Gilang udah latihan semaksimal mungkin jadi gue yakin hasil nya akan bagus nanti ". Jawab Ricky.
" Makasih ya Rick, buat support lo ". Ujar Gilang.
" Gak usah mimpi bisa menang deh ! ". Ujar nya yang datang bersama 3 orang lain nya.
" Heh ! siapa lo nyaut aja ? ". Tanya Ricky.
" Kalo lo mau tau gue siapa, tanya aja sama temen lo yang katanya mau audisi itu ". Jawab nya.
" Lang, dia siapa sih ? lo kenal ? ". Tanya Ricky.
" Dia Kemal. Dulu kita pernah satu klub dance di Papua dan dia... juga mantan sahabat gue ". Jawab Gilang.
" Itu doang ? kayak nya ada yang kurang deh. Harus nya lo bilang juga kalo gue adalah anggota paling berprestasi di klub dance kita ". Ujar Kemal.
" Mau banget lo gue bilang begitu. Asal lo tau ya, gue ogah nyebutin prestasi lo. Gue ogah nyebutin prestasi yang lo dapet dengan cara curang ! ". Ujar Gilang.
" Utututu... kesel ya mas bro. Emang sih, rasa nya kalah itu gak enak. Tapi sayangnya, kayak nya lo bakal ngerasain itu sekali lagi. Dan gue bakal buktiin kalo lo itu cuma seorang pecundang. Cabut guys ". Ujar Kemal.
" Dih songong banget dia ". Ujar Fiki kesal.
" Udah fik, biarin aja. Tapi maksud lo tadi apa lang ? kenapa lo bilang kalo dia itu curang ? ". Tanya Farhan.
" Jadi gini, klub dance gue itu salah satu klub dance besar yang ada di Papua. Banyak dancer dancer ibukota yang sukses, alumni dari situ. Makan nya, banyak agensi yang ngelirik klub gue " Ujar Gilang.
"Cuma, pihak agensi itu gak mau ambil pusing kalo harus audisi dulu. Jadi mereka tinggal ngambil anak yang punya banyak prestasi aja. Dan, di klub gue itu ada 2 orang yang punya prestasi cukup banyak yaitu Kemal dan gue sendiri. Tapi karena mereka cuma butuh satu talent saat itu, mau gak mau kita di tes siapa yang paling layak buat masuk. Kita ditantang buat nampilin gerakan dance yang kita buat sendiri. Awal nya semua berjalan lancar, sampe akhir nya gue sadar kalo Kemal udah nyuri gerakan gue. Karena itu dia bisa menang telak dari gue karena gue bingung mau nampilin apa, jadinya gerakan gue berantakan ". Sambungnya.
" Oh jadi karena itu, tapi tunggu deh. Berarti harus nya dia udah jadi talent agensi itu dong. Terus ngapain dia ikut audisi lagi ? ". Tanya Zweitson.
" Kalo soal itu abang gak tau. Sejak menang waktu itu dia langsung pergi ke Jakarta. Dan abang kehilangan kabar soal dia ". Jawab Gilang.
" Yaudah lupain aja soal dia. Sekarang, kita registrasi dulu ". Ujar Farhan.
SKIP
" Gimana ji ? masih sakit perut nya ? ". Tanya Fenly saat ini mereka berdua sedang berada di salah satu tempat makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan BFF
Teen FictionSebuah cerita tentang 8 orang laki laki yang sama sama belajar apa arti sebuah keluarga dan kesetiakawanan. Bahwa terkadang keluarga bukan cuma orang yang memiliki hubungan darah saja. Tentang mereka yang mencoba memahami arti cinta yang sebenarnya...