-broken heart-

4K 193 18
                                    

Seorang yeoja sedang tertidur pulas diatas ranjangnya.Samar-samar terdengar racauan halus dari mulut mungilnya(?)Gadis itu bernama Park Shin Hye.
Tiba-tiba terdengar ketukan keras di pintu gadis itu."Yya!Shin hye-ya sampai kapan mau tidur haa?!!!"teriak suara seorang namja(laki-laki) diikuti dengan gedoran-gedoran tak sabar dipintu kamarnya.Sontak saja gadis itu-shin hye-terlonjak kaget karna gedoran kasar namja itu.Shin hye yang masih belum sadar sepenuhnya hanya bisa mengerjap-ngerjap matanya dengan bingung."Hei cepatlah keluar atau aku akan menyeretmu!"teriak namja itu lagi karna tak kunjung mendapat jawaban dari si pemilik kamar.Shin hye yang sekarang sudah cukup sadar pun akhirnya turun dr ranjangnya nyaman menuju kepintu untuk menjitak seseorang yang sudah berani-berani membangunkannya."Astaga kenapa harus teriak-teriak ha?Bangunkan aku pelan-pelan bisakan?"gerutu shin hye kesal sambil membuka pintu kamarnya dengan kasar.Diluar kamarnya tampaklah seorang namja tampan dengan balutan kemeja putih dan jas hitam sebagai luarannya sedang melipat kedua tangannya didepan dada dengan memasang tampang yang kelewat sangar.Ternyata namja itu adalah oppa-nya.Park Young Min.Tanpa sadar shin hye menelan ludahnya sendiri saat melihat tampang sangar oppanya bak teroris isis yang sedang gencar didunia ini.*halah*seketika itu juga nyali shin hye untuk menjitak orang yang berani membangunkannya menguap begitu saja.
"Op..ppaa kenapa sih teriak-teriak?kenapa juga harus menggedor pintu sekeras itu jantungku hampir jatuh tadi!"ucap shin hye keki."Yya!kau ini aku sudah mengetuk pintu dan memanggilmu dari 1 jam yang lalu tapi kau tak kunjung bangun.Kau tahu tidak ini pukul berapa?"kata youngmin tak mau disalahkan.Dengan polosnya shin hye menggeleng pelan sambil memasang tampang cengo bangun tidurnya."ini pukul 07.45,pabo!15menit lagi kau terlambat jadi cepatlah mandi dan sarapan.Eomma (ibu) sudah marah-marah karna masakannya sudah dingin."kata youngmin frustasi."Astaga oppa kenapa tidak bangunkan aku dari tadi sih?!!"teriak shin hye sambil kalang kabut(?)karna 15 menit lg bel sekolah berbunyi.Youngmin hanya menatap kesal sikap dongsaengnya(adik).
5menit kemudian
"Eomma oppa aku berangkat dulu,ne." ujar shin hye sambil berjalan menuruni tangga.Setelah menghabiskan 5menitnya untuk mandi dan bersiap-siap tentunya hal itu dilakukannya dengan secepat kilat,sekarang shin hye benar-benar harus cepat-cepat pergi kesekolah karna jarak rumah kesekolahnya cukup jauh dan merepotkan karna shin hye menaiki sepeda."Yya kau melupakan sesuatu shin hye-ya."sahut eomma shin hye."aigoo(astaga)bekalku eomma" Ia berhenti berlali dan berjalan kearah eommanya yang masih ada diruang makan."pabo(bodoh) kau ini makanya jangan membaca novel larut malam jadinya kau terlambat bangun kan."ujar eomma shin hye sambil memberikan bekal untuk putri kesayangannya."mian eomma.ahh...aku pergi dulu eomma aku akan benar-benar terlambat kalau tidak berangkat sekarang."sahut shin hye dengan wajah panik dan pergi menaiki sepedanya menuju ke sekolah.
Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan sampailah ia disekolahnya.Sebuah papan besar bertuliskan Hyeguk Senior High School *ini asal readers*
Shin hye pun segera berlari kekelasnya ia tak mau jika nanti Ahn seonsaengnim menghukumnya karna terlambat meskipun shin hye anak dibawah rata-rata setidaknya ia tak pernah membolos dan selalu memperhatikan dikelas walaupun shinhye tetap tak mengerti yang diajarkam.Untung saja saat shin hye sampai dikelas Ahn seonsaengnim belum datang.Hari ini seperti adalah hari keberuntungannya.Ahh...semoga saja semua baikbaik saja.Lalu Ahn seonsaengn pun masuk kekelas dan berkata"baiklah anak-anak hari ini kita akan ulangan matematika mendadak.semua buku harap dimasukan!"seru Ahn seonsaengnim dengan senyuman khasnya.Murid-murid pun mengerutu kesal namun tetap memasukan buku mereka ketas dengan enggan. Astaga sepertinya hari ini tdk seberuntung bayangannya.

"Ahh sial lagi-lagi harus mengerjakan soal untuk bisa istirahat.dasar Ahn seonsaengnim menyebalkan tidak pernah bisa memahami murid-muridnya"gerutu shin hye kesal karna lagi-lagi ia harus terlambat bertemu dengan seseorang.Tiba-tiba shin hyr merasa moodnya kembali baik setelah mengingat seseorang itu.Shin hye menatap bekal makanannya ditangan dengan tatapan bangga.Akhirnya aku bisa membawakan kimchi buatanku sendiri untuk oppa,gumamnya dalam hati.Shin hye tersenyum mengingat namja yang 3bulan yang lalu sudah resmi menjadi namja chingunya (pacar).Namja itu bernama Jang Geun Seuk.Shin hye biasa memanggilnya seukie oppa.Lagi-lagi shin hye tersenyum membayangkan wajah gembira geun seuk saat mencicipi kimchi buatannya sendiri.Saat istirahat mereka berdua terbiasa menghabiskan waktu bersama dikelas geun seuk sambil memakan bekal yang dibawa shin hye dari rumah.Memang sih bekal yang shin hye bawa selalu nasi dan kimchi atau semua makanan yg berbahan kimchi karna shin hye benar-benar menyukai makanan khas negaranya tercinta itu.Akhirnya shin hye sampai juga didepan kelas namja chingunya.Diluar tampak seorang namja berambut pirang sedang berdiri menghalangi pintu kelas geun seuk.Namja itu Lee Hong Ki sahabat geun seuk dari kecil."Hongki oppa apa seukie oppa ada?"tanya shin hye sambil tersenyum."ah seukie hyung?anu...dia tak ada didalam."kata hongki yang kali itu tampak gugup."Jinjja?(benarkah?)tapi seukie oppa bilang dia menunggu dikelas kok."sahut shin hye yakin."Aniyaa(tidak) hyung tadi berkata akan kekantin"ujar hongki yang kali ini menghalangi shin hye untuk melihat kedalam kelas.Shin hye menyadari hongki bersikap tak wajarpun akhirnya memaksakan masuk dengan menerobos tubuh hongki dengantubuh mungilnya.Dalam 2kali percobaan akhirnya shin hye bisa melewati tubuh namja pirang itu.Matanya tiba-tiba menangkap sosok yang ia cari didalam kelas namun namja itu tidak sendirian tampak seorang gadis bertubuh semampai dengan wajah cantik duduk disamping namja chingunya sambil memakan makanan yang sepertinya dibawa oleh gadis itu.Shin hye sangat yakin gadis itu adalah mantan pacar geun seuk sebelum dirinya.Son Ye Jin sunbae(senior) tepatnya.Tubuh shin hye tiba-tiba membeku kotak bekal berisi kimchi buatannya sudah terjatuh dilantai dan membuat isinya berhamburan.Geun seuk yang menyadari kedatangan yeoja chingunyapun terlonjak kaget."Shi...shinji kapan kau datang?aku kira kau tak datang"katanya sambil tersenyum gugup.Shin hye yang sejak tadi menahan air matanya pun tak sanggup lagi dan bulir2 bening mulai menetes.Ia benar-benar tak habis pikir dengan geun seuk oppanya.Saat ia hendak mengatakan sesuatu seseorang sudah berkata dengan tajam padanya,"hei gadis bodo kau tahu tidak kalau seukie oppa itu bosan karna selalu makan kimchi bodohmu itu!"hardik yejin pada shin hye yang tampak terdiam mendengar ucapan yejin."Yya!son ye jin diamlah!"teriak oppa marah ia berjalan mendekati shinhye dan menyentuh lembut lengan gadis itu namun shin hye segera menepis tangan geun seuk dengan kentara."Oppa...jadi benar oppa bosan?kenapa oppa tak mengatakannya?"kata shin hye dengan wajah kecewa.Geun seuk pun tampak bersalah melihat wajah terluka shin hye."mianhae shinji"gumamnya pelan bahkan terlampau seperti bisikan."Yya oppa kenapa kau meminta maaf?bukankah kau tak bersalah?"seru yejin lagi."Yya!son ye jin kau ini bisa diam tidak?!"kali ini geun seuk menaikan suaranya satu oktaf.Hongki yang sedari tadi menyaksikan pertengkaran mereka tampak terkejut karna geun seuk sahabatnya tak pernah semarah itu sebelumnya."Aniya oppa yejin sunbae benar oppa tidak salah oppa benar karna sudah memilih yejin sunbae kembali.jadi...."shin hye tampak mengambil jeda dan kembali berkata,"lebih baik kita sampai disini saja oppa."ujar shin hye diikuti dengan senyuman diwajah cantiknya.lalu setelah itu ia meninggalkan kelas geun seuk oppa sekaligus meninggalkan sekolah.Ya shin hye membolos untuk pertama kalinya dan untuk pertama kalinya ia pun patah hati oleh cinta pertamanya.
Yah sepertinya hari ini bukan hari keberuntungannya.
Akhirnya selesai juga haha
Gimana readers masih amatirkan haha maafin author deh yaa hehe sebenerbya ini ide keluar waktu author lagi nyidam kimchi wakaka tapi apa daya sampai sekarang gak keturutan huhu
Ah iya author juga mnta dukungan voment nya ya chingu buat ngehargai kerja keras author.Karna voment dari readers membuat author jd bersemangat ngetiknya #halah
Yaudah deh next chapternya kyknya slow update deh berhubungan author mau ukk jd mau fokus dlu hehe pkknya tungguin aja ya kelanjutannya
Paipai #kecupbasahdariauthor♥♥

kimchi is love?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang