MTLNASI
notifications
Orang-Orang Di Kota Karakura, Dimulai Dengan Menyelamatkan Rukia!
infoLaporan
beenhere
list
5
forum
settings
lock
edit_note
play_circle
1%
Bab 1: Bola Cahaya Atribut Tingkat Lanjut Terdeteksi
Bab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"minum!"
SMA Karakura Daiichi
Anggota Klub Kendo sedang berlatih mengayunkan pedang mereka.
Ada lapisan butiran keringat halus di dahi semua orang, tapi meski begitu, suara mereka masih bernada tinggi setiap kali mereka mengayunkan pisau mereka.
pada waktu bersamaan.
Area istirahat di sebelah dojo.
"Swordsmanship +1? Lumayan, kuharap aku bisa kehilangan atribut lain hari ini."
Seorang anak laki-laki memandangi anggota klub yang sedang serius berlatih mengayunkan pisau, dan sedikit kepuasan tiba-tiba muncul di wajahnya.
Karena... di garis pandangnya, sekelompok titik cahaya tiba-tiba jatuh dari tubuh anggota, dan kata-kata [Skill Pedang +1] samar-samar terlihat di kelompok cahaya yang jatuh.
Anak laki-laki bernama Natsuki adalah seorang penjelajah waktu.
Sebulan yang lalu, saya tidak sengaja tertidur saat membaca manga Bab Perang Darah Milenium Shinigami. Ketika saya bangun, saya datang ke dunia ini.
Tidak seperti kebanyakan pemakai jiwa, Natsuki adalah penjelajah waktu tubuh, dan telah mengaktifkan sistem yang dapat mengambil atribut.
Sebagai hadiah aktivasi,
Natsuki juga menerima sertifikat identitas sebagai siswa di SMA Karakura Daiichi.
Sistemnya sangat sederhana, namanya [Picking Attribute System], kamu bisa membuat dirimu lebih kuat dengan mengambil atribut yang dijatuhkan oleh orang lain.
di samping itu,
Ada juga daftar atribut yang menunjukkan kekuatan atau kelemahan Natsuki saat ini.
Mungkin ada beberapa fungsi tersembunyi dalam sistem yang tidak dia temukan, tetapi dua fungsi yang ditampilkan sejauh ini memang agak kasar, tetapi cukup untuk Natsuki. Lagi pula, arti menyontek adalah membuat orang lebih kuat, dan sistem pemilihan atribut Tujuan ini jelas telah tercapai.
IKLAN
Natsuki mengangkat tangannya sedikit kosong.
Kelompok cahaya atribut yang dijatuhkan dari tubuh anggota secara otomatis terbang dan bergabung ke dalam tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-Orang Di Kota Karakura, Dimulai Dengan Menyelamatkan Rukia! (hiatus)
Fiksi PenggemarAku, Natsuki. Perjalanan waktu untuk menjadi siswa di Kelas 3, tahun pertama, SMA No.1 Karakura Hanya dalam waktu satu bulan, dia memimpin jurusan kendo dan menjadi cowok paling populer di sekolah. Pada hari kerja, saya paling suka tinggal di klub k...