💚 45. Pergi 💛

355 56 14
                                    

Cuma mau bilang
Selamat membaca

🔹
🔸
🔹

Keesokan pagi

"Lalisa Noona ... Ayo cepat ." Teriak Yura yang sudah tidak sabaran karena menunggu Lalisa yang tidak kunjung keluar.

"Sebentaaaar..." sahut Lalisa dari dalam rumah.

Pagi ini Kakkoii mengajak mereka untuk lari pagi bersama keliling perkebunan teh, sebenarnya Taehyung masih sangat ngantuk, karena Kakkoii mengajaknya bermain catur hingga larut malam, dan sialnya dia kesulitan memejamkan matanya saat akan tidur, mungkin efek lelah dan juga memikirkan obrolannya dengan Lalisa semalam.

Entah mengapa Kakkoii yang sudah berumur itu, fisik nya masih sangat kuat, lihatlah tak ada sedikitpun terlihat ngantuk atau lelah dari wajahnya, begitu segar bugar dan gagah, tentu Taehyung tak ingin mendapat malu akhirnya diapun memaksakan diri untuk bangun pagi pagi sekali, padahal kalau di Seoul dia sudah biasa bangun pagi, tapi mengapa disini rasa kantuk nya sangat dominan, apa efek udara disini yang begitu sejuk, berbeda dengan udara di perkotaan yang sudah di kotori oleh polusi.

...

"Kamu cerewet sekali Yura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu cerewet sekali Yura." gerutu Lalisa pada bocah laki laki itu yang menunggunya di teras, Lalisa terlihat swag dengan pakaian yang di kenakannya, kaos dan celana training hitam dipadukan sepatu kets putih membuat dirinya terlihat tomboy.

"Habisnya Noona lama sekali, kita sampai di tinggal oleh mereka." protes Yura dengan wajah yang sedikit kesal, Lalisa bukan nya marah malah terkekeh karena bibir Yura sangat lucu ketika menggerutu.

"iya iya ... maafkan Noona ya, ayo kita susul mereka." Yura pun tertawa karena Lalisa mengelus rambutnya, lalu keduanya pun bergegas menyusul yang lainnya sambil bergandengan tangan.

🔹🔸🔹🔸

"Lalisa Eonnie ..... " dari kejauhan Lalisa dapat melihat Yuri yang melambaikan tangan ke arah mereka, suaranya yang nyaring terdengar jelas meski tubuh mungilnya sedikit terhalang karena dia berdiri di antara tanaman tanaman teh.

Namun ada yang membuat senyum Lalisa mendadak luntur karena ada sepasang mata yang tak berhenti menatapnya, siapa lagi kalau bukan Taehyung.

"Ayo Noona .. " Yura menarik tangan Lalisa yang hampir kehilangan keseimbangan, untung saja dia sigap dan langsung bisa mengimbangi langkah cepat Yura.

.

POV TAEHYUNG

"lihatlah, dia bahkan terlihat sangat cantik dengan gaya tomboy nya." puji Taehyung dalam hati , melihat Lalisa yang semakin mendekat, rasanya ingin sekali dia mencium bibir plum nya yang sangat menggoda, namun apa daya Taehyung hanya bisa tersenyum tipis karena keinginan itu sepertinya kini hanya akan menjadi angan angan nya saja.

3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang