Author pov
Mentari menyinari alam semesta. Kicauan burung gereja menambah indahnya suasana pagi yang begitu cerah, secerah hati se sosok cowo yang bersiul sambil nyalain si butut. Ga butut sih sebenernya moge merah ninja, julukan yang di berikan sohibnya. Cowo ini namanya Farhan, punya sohib yang super iseng. Isengnya ngalahin jagad raya dan isinya. Sifat mereka yang bertolak belakang. Farhan yang tertutup, kaku kae kanebo kering, ga deng lebih tefatnya kae kawat. Disenggol dulu biar lentur. Sedangkan sohibnya yang bernama Cika, ceria, lentur banget kae karet. Udah di puter kemenong-menong tetep aja balik lagi ke asalnya. Itu yang bikin persahabatan mereka awet sampe sekarang. Mereka betah berdua di kantor sampe jam 1 malem ngegames. Walaupun kaku kae kawat, tapi Farhan punya hati yang lembut, care dan penyayang. Sedangkan Cika hatinya ga tau deh terbuat dari apa. Kerjaannya isengin anak-anak gc yang dia kenal. Bikin anak orang baper, udah baper di ghostingin udah gitu bodo amat kae ga ada kejadian apa-apa. Bener-bener kulkas 2 pintu.
Farhan masih bersiul-siul layaknya cowo ya guys, kan suka gitu. Terdengar bunyi notif dari handphonenya Farhan.
" Jadi ga nih jemput aku udah lurus nih rambut aku nungguin dari tadi. "
Farhan geleng-geleng kepala sambil senyum. " Nih anak ga sabaran amat jadi cewe, belum juga jam 7, dikira dari sini ke kantor 1 jam, 10 menit aja udah nyampe. " Batin Farhan. Farhan meraih tas dan helm, ninja merah melesat menuju kosannya Cika, menjemput si kulkas 2 pintu.
Author pov end.
Farhan membolak balik handphone nya. Kerjaannya daritadi buka chat, trus buka aplikasi lain, trus buka chat lagi plongo bentar, taro handphone di atas meja, trus buka lagi aplikasi chat bengong doang. Gitu terus kerjaannya.
Cika yang daritadi meratiin Farhan, kening nya berkerut. Walaupun dia lagi bikin report yang bejibun, tapi lirikan matanya ga lepas dari Farhan. " Ini anak kenapa yah, kae gelisah gitu. Hum... Ga biasa-biasanya kae gini. "
" Kamu kenapa wey.... bengong aja dari tadi. Jan ampe kesambet jin hombrang... yang ada Farhan si cowo keren berubah jadi lentur, kemayu. Hahahah..". Cika ketawa." Huff... ini loh kul.. Aku kenal cewe. Kita udah chatan selama 2 bulan ini, tapi chatannya kaku dan itu-itu aja. Aku tuh bingung mo bales apa. " Farhan menjelaskan.
" Sini liat, kae gimana chatannya. " Pinta Cika.
Cika membuka chat farhan, dia baca semua nya.
Tetiba Cika ngakak... " HAHAHA... Yaaaaeyalahhh chat beginian. Ada yah crush ama cewe trus chatannya
" Pagi pak, sore mba,..?? Pantes aja kaku kae kawat jemuran, di senggol dl baru lentur. " Cika tepok jidat."Trus aku musti gimana dong? Tanya Farhan
" Hum.... Memainkan pulpen yang ada ditangannya sambil mikir. " HAAAA..."
Farhan yg denger suara Cika kenceng banget ngalahin klakson mobil kaget setengah mati. .
" Paan sih... bisa ga volume nya di benerin dulu. Yang ada malah aku jantungan. " Please ya Allah Jan koit dulu, aku belum kawin. Mulut Farhan komat kamit." HAHAHAHA.... Lebay ihh.. kamu. Kamu ketik ini aja. Coba kirim ke dia yang ini.
" Bener nih kul, Jan ampe aku malu yah.. "
" Udah deh... kamu nurut aja. Kita tunggu doi balesnya apa.
Satu menit, dua menit blum ada balasan dari crush nya Farhan. Menit ke 7 bunyi notif chat dari handphone Farhan.
" Kul.. dibales ama doi. Ujar Farhan sedikit tereak. Kamu baca deh... !! Ucap Farhan.
Cika meraih handphone dari tangan Farhan. " Kalo kae gitu chatannya kamu musti bales yang kae gini. Cika ngasih tau beberapa langkah dan cara buat bisa bales dan chatan crush nya Farhan. Dengan sedikit rayuan, ga juga sih guys... sedikit pujian.
"Udah yah.. aku mau lanjut dulu. Bye... Bye...!!
" Tapi Cikaa... belum nyampe Farhan ngomong Cika udah mlipir keruang pantry. Ruangan yang paling aman buat kabur dari pak bos.Cika asik chatan dengan beberapa kenalannya di GC. " Duh... ni cewe kae es kutub, dingin banget aku udah gembel gembal dari kemaren-kemaren doi ga baper. Aku cuekin doi malah balik cuekin aku. Chat aku diread doang, ini doi lagi online loh. " Areghhh... baru kali ini gue nemu makhluk secuek ini. Yang lain pada baper ama gue". Cika ngedumel dalam hati.
Smrd: " Sayang... aku baru bangun, sholat subuh bablas..." *emot sedih.
" Yahh... Die yang chat malahan. Aku pen yang ono ngechat. Batin Cika.
Cika : "Iya sayang... "
Smrd : " Kamu gapapa aku ngilang kemaren, maaf yah".
Cika : " It's okay... Gapapa kok. Santuy... "
Smrd : " Lah... kok gapapa, kamu ga nyariin aku? "
Cika : " aku nyariin kamu kok, tapi di mimpi... Hahahah "
Smrd. : " Kok kamu gitu, ?
Cika : Ga, aku ga gitu, aku gini ".
Cika nutup mulutnya nahan tawa. Duh... Nih anak baru juga 2 hari aku gembelin udah baper aja. Aku skipp aja deh chatannya ama dia. Mau fokus sama es kutub dulu.
" Aku kerja dulu yah, biasa big bos calling, ntar aku chat lagi. Bye ayang.... "Di seberang sana Cewe inisial Smrd, senyum kecut sambil gigit jari.
Cika nyari-nyari objek buat di jadiin bahan isengnya. Di kantor dia sendiri, yang lain pada maksi diluar. Handphone di meja Farhan berdering beberapa kali, trus mati.
" Lah... si butut handphone ditinggal. Cika ngeliat ada notif dari cewe yang lagi di deketin Farhan. Ide gilanya muncul. Sambil senyum-senyum, Cika membuka handphone Farhan. " Maafin aku ya butut, kalo ga diginiin kapan geraknya, kamu mah jadi cowo lemah..masa sih mundur. " Batin Cika.
Hai... Hai readersss........!!!!!!
Ayem kamingg....... Wkwkwkw
Sorry author lagi hibernasi nya kelamaan.
Lagi super duper busy.... HahahahaIni story gue yg terbaru. 80℅ real, 20 persen improve gue. Short story guys... Ga nyampe 10 part.
Btw ..... Amara & Clarisa season 2 dan Pure Love secepatnya gue up.
Dengan warna dan rasa yang pernah ada.... Hehehe....Happy reading.....!!!!
RednGreend
19/01/23
YOU ARE READING
Love T R I A N G L E
Short StoryHei guys... Ini story gue yang ke 4. Ini short story, tentang persahabatan 2 keturunan Adam dan Hawa. " Farhan, Cika, dan Irva". Farhan yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang cewe dimana mereka sama-sama punya sifat yang kaku, introv...