tantangan baru
Aku pulaang. Suara nichole yang baru kembali sehabis berkelana diluar.
Nichole pun melempar surat kabar yang ada di tangannya kearah davut. Davut Segera mengerti apa maksud Nicole, langsung membaca isi surat kabar itu
Hebaaat, sesuai perkiraanmu kak. Perang benar – benar terjadi disana. Seru davut terkagum – kagum.
Waaah, intuisimu luar biasa sekali, hanya melihat ketikan hurufnya saja kamu Bisa melihat sampai sejauh itu. Omer menimpali dengan kagum sambil memegang surat kabar lain.
Benar saja, banyak sekali lowongan pekerjaan dan fasilitas penunjang yang sangat Memadai.
Dengan uang sisa tabungan mereka mereka mendirikan usaha toko roti khas Taekaeda, yang cukup sukses. Walau begitu, penghasilan mereka masih naik – turun.
Ketika mereka akan membuka cabang di distrik honcu, malah distrik lobow diserang pasukan uchihawa fushan. Yang kemudian memaksa mereka untuk pindah ke distrik honcu. Naasnya kejadian seperti ini terus berulang sampai 5 kali, hingga mereka kehabisan modal dan kembali kerja serabutan seperti dahulu.
Merekapun amat sering berpindah – pindah kota, dari kota satu ke kota lainya. Karena serbuan perang terus – menerus oleh musuh – musuh kekeisaran Taekaeda.
Baru – baru ini pun terjadi banyak pemberontakan perebutan tahta jabatan, Dan benih perpecahan dikalangan pemimpin dan petinggi negara telah muncul Para pejabat pun banyak yang melakukan korupsi kolusi dan nepotisme. Sehingga Memunculkan keguncangan, yang mengakibatkan taekaeda mangalami kemunduran dalam aspek politiknya.
Situasi dunia yang kacau balau inilah, yang akan menjadi titik terang yang akan Merubah jalan hidup mereka dari masa depan yang gelap gulita, menuju masa Depan yg gilang gemilang. Pengaruh mereka di masa depan akan mengubah dunia menjadi penuh kedamaian, nantikan saja kalau tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Great People
Исторические романыKisah 4 bersaudara yang berangkat dari kekacauan, perpecahan, dan kehancuran dunia bak di rebus diatas kobaran api yang bernama dendam dan permusuhan. Lalu mereka bertemu dan di satukan dengan pejuang perdamaian yang lainya di sebuah surga dunia mer...